Sinopsis Jilbab In Love RCTI Episode 4

views 2130 Kali dilihat
Sinopsis Jilbab In Love RCTI Episode 4by iBerita Unikon.Sinopsis Jilbab In Love RCTI Episode 4Sinopsis Jilbab In Love RCTI Episode 4 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jilbab In Love RCTI Episode 4 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan […]

Sinopsis Jilbab In Love RCTI Episode 4 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jilbab In Love RCTI Episode 4 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Bianca masih tidak terima dengan kejadian beberapa hari yang lalu. Bianca sudah terlanjur suka dengan Bang Iid kemudian menelpon Bang Iid.

Bang Iid dengan malas mengangkat telpon Bianca dan mengatakan bahwa sebaiknya mereka tidak usah bertemu lagi karena memang tidak baik dan tidak boleh. Bianca ingin berusaha menjelaskan alasan dirinya tapi Bang Iid mengatakan tidak ada yang perlu dikatakan karena bukan Putrilah penyebab mengapa Bang Iid menjauhi Bianca.
ARTIKEL TERKAIT

Bianca akhirnya pergi ke tempat dugem bersama Rasti dan Dara, tapi Bianca tidak pergi terlalu lama. Bianca akhirnya pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, mungkin karena ia terlalu banyak minuman beralkohol sehingga ia tidak bisa mengontrol emosinya. Bianca mengamuk dan lengannya mengenai pecahan gelas.

Bianca yang terluka segera dibawa ke rumah sakit. Bianca minta gelas ditangannya itu segera diangkat, tapi karena Bianca takut sakit Bianca minta dibius umum sambil menjerit-jerit. Papa Bianca yang tidak tega melihat anaknya histeris meminta kepada dokter agar anaknya ini di bius umum saja.
Dokter sudah berusaha menjelaskan efek samping dan kemungkinan yang terjadi dengan bius umum, tapi Papa Bianca tetap bersikukuh untuk dilakukan bius umum terhadap luka Bianca ini. Ternyata setelah dioperasi, Bianca tidak bangun-bangun dari pembiusan. Papa Bianca marah dan mengatakan bahwa dokter telah melakukan malpraktik, tapi hasil laboratorium menunjukkan hasil yang mengejutkan.

Ternyata kadar alkohol dalam tubuh Bianca sangat tinggi yang mengakibatkan berakumulasi didalam darah dan memperkuat efek pembiusan anestesi pada saat operasi, akibatnya efek bius ini menekan pusat pernafasan dan Bianca mengalami henti nafas, untuk itulah Bianca harus selalu dipasang alat bantu nafas yang disebut dengan ventilator.

Seluruh teman Bianca termasuk juga Putri datang membesuk Bianca. Di sana Papa Bianca berteriak-teriak memarahi Dara dan Rasti yang membiarkan Bianca meminum minuman alkohol. Papa Bianca mengusir mereka berdua. Tinggallah Putri, Linda dan Ana. Papa Bianca pun meminta dan berharap agar Putri mau menjadi teman Bianca saat Bianca sadar nanti.
Bang Iid tiba-tiba datang membesuk Bianca, Bang Iid masuk dan duduk disebelah Bianca. Papa Bianca yang melihat hal ini langsung marah dan mendorong Bang Iid keluar karena Bang Iidlah yang menjadi penyebab tidak langsungnya mengapa Bianca seperti ini, jika saja Bang Iid tidak menyakiti dan tidak mempermainkan hati Bianca, mungkin Bianca tidak akan seperti ini.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jilbab In Love RCTI Episode 4 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts