Sinopsis Jodha Akbar 107

views 1788 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar 107by iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar 107Sinopsis Jodha Akbar 107 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar 107 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya Sponsored Ads […]

Sinopsis Jodha Akbar 107 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar 107 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads

scene 1
Perayaan sedang dimulai di agra, penari melakukan pada lagu, jalal ingat kata-kata doc dan cengkeraman tinjunya, Jodha jalal memberikan terlihat sulit untuk satu sama lain, Jodha ingat kata-kata jalal bahwa persetujuan Anda berada di sana malam itu, setelah lagu, Imam meminta jalal untuk berdiri dengan Jodha bawah lembar murni, mereka berdiri, imam meminta untuk berpegangan tangan, itu akan membuktikan bahwa Anda berterima kasih kepada satu sama lain untuk berita ini dan karena Anda berdua Anda sudah mendapat hari yang indah ini, jalal mencoba untuk tersenyum dan meminta tangan Jodha ini, dia sangat enggan memberikan tangannya dalam bukunya, imam berdoa bagi mereka, maham berpikir bahwa pasti ada sesuatu bcoz Anda tidak bahagia. Imam meminta mereka untuk berdoa, dia meminta jalal untuk mengulangi kata-kata saya. Saya berterima kasih kepada Tuhan bahwa ia membuat saya ayah, memberi kebahagiaan kepada keluarga saya, memberi kebahagiaan ini kepada istri saya, menjaga kebesaran ini dalam hubungan kita. Imam kemudian meminta Jodha mengulangi bahwa Tuhan memberi saya oppurtunity untuk memperpanjang keluarga Mughal, Tuhan menjaga tangan Anda pada hubungan dan cinta kita, Jodha sangat singkat mengulangi. Jalal dan Jodha melihat angrly satu sama lain.
ARTIKEL TERKAIT

scene 2
jalal datang ke Jodha dan meminta siapa anak ini? Jodha bertanya apa, dia memintanya untuk menjawab, Jodha mengatakan pertanyaan ini tidak memiliki arti so i cant menjawab, Anda menipu saya, membuat hubungan tanpa persetujuan saya, jalal mengatakan saya tidak melanggar janji saya, maham mendengarkan obrolan mereka dan berpikir bahwa ini adalah alasan ketegangan jalal dan siapa orang yang berani dia untuk membuat hubungan dengan Jodha, Jalal meminta Jodha yang bertanggung jawab untuk perzinahan dan yang anaknya ini, Jodha berhenti dia dan menunjukkan jari padanya., Jodha mengatakan Anda Mughal tetapi saya Rajvanshi dan Anda tidak punya hak untuk menghina saya seperti ini, saya memiliki memori dari semua malam saya kecuali malam itu di mana saya dengan Anda, pertama kali Anda mengatakan bahwa Anda membuat hubungan dengan saya kemudian berkata Anda tidak melakukan apa-apa dan tidak melanggar janji saya, aku bangga di depan ruks tetapi Anda ditipu, saya Rajvanshi dan kita tidak memiliki nilai-nilai tersebut untuk berpikir tentang seseorang yang lain istri seseorang, jalal mengatakan Anda memiliki arogansi seperti jadi saya juga Mughal dan selalu menjaga janji saya, saya tidak melakukan apa pun malam itu tetapi Anda melakukan dosa besar dan saya punya hak untuk meminta istri saya bahwa yang merupakan ayah dari anaknya karena ia tidak menyentuhnya. ia memperingatkan bahwa tak lama lagi dia akan menemukan pelakunya dan akan menghukumnya.

Tema 3
resham datang ke maham dan membawa doc yang memeriksa Jodha, maham meminta doc apakah Anda yakin bahwa Jodha hamil, doc mengatakan saya memiliki pengalaman dan saya yakin tentang hal itu, maham mengatakan saya akan Anda saya mendapatkan untuk mengetahui bahwa Anda mengambil suap dari seseorang , doc mengatakan saya tidak bisa melakukan hal seperti ini dan semua gejala menunjukkan bahwa Jodha hamil seperti kelelahan, marah.

Jodha Otherside marah dan berkata kepada moti yang saya benci agra dan agra orang, Anda tidak tahu bagaimana hal itu menyakiti ketika suami Anda meminta yang anaknya Anda membawa, kita Rajvanshi melakukan jauhur jika beberapa orang bahkan menyentuh kita maka bagaimana saya bisa memikirkan ini , moti memintanya untuk makan demi anak.

di sini doc mengatakan gejala lain adalah bahwa wanita merasa seperti muntah, sisi lain Jodha merasa sama, hamida datang dan mengatakan yang normal dalam hari-hari ini, dia memberikan rumah dibuat bubuk untuk Jodha.
Berikut maham mengatakan untuk doc yang saya tahu semua gejala ini terjadi pada kehamilan tapi bagaimana dia bisa … Dia bertanya doc di mana bulan dia? Doc mengatakan bulan 1 nya kehamilan, maham berpikir ini berarti dia membuat hubungan di amer, dia menunjukkan keprihatinan palsu untuk Jodha Infront doc. Itu apa yang harus diberikan kepada Jodha untuk makan. dia meminta doc untuk tidak mengungkapkan pembicaraan mereka kepada siapa pun dan hati-hati karena ruks memiliki insiden yang lebih buruk, doc kata hamida ada untuk mengurus putrinya dalam hukum.

scene 4
di dapur, beberapa gadis jilbab mencampur beberapa bubuk dalam susu, salima datang, gadis hide, dia bertanya apakah hamba susu siap rahim, hamba mengatakan ya, pada waktu yang sama moti datang dan meminta susu untuk Jodha, salima indra seseorang dan mengambil susu kaca dari moti, dia merasakannya dan mengatakan saya punya keraguan bahwa seseorang hadir di sini, moti berjalan dengan susu, salima lagi merasakan kehadiran seseorang tapi daun.

scene 5
Maham memberitahu segalanya untuk resham, resham mengatakan Anda harus bertanya jalal tentang masalah Jodha tetapi maham mengatakan saya tidak ingin membuat jalal lebih tegang tetapi saya ingin menghina Jodha, maham dan resham membuat rencana yang tidak bersuara, dia meminta resham menetas rencana mereka hati-hati dan harus dilakukan untuk saltnat Mughal.

Precap- maham mengatakan untuk Jodha bahwa saya akan mencari tahu siapa yang berada di belakang conpricy ini karena saya memiliki iman di dalam kamu, Jodha tampaknya percaya padanya.
Hamidah mengatakan untuk Jodha bahwa jika Anda melakukan dosa itu maka Anda tidak punya hak untuk tinggal di sini.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar 107 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads

Related Posts