Sinopsis Jodha Akbar 361 ( 28 Oktober 2014 Zee Tv)

views 6554 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar 361 ( 28 Oktober 2014 Zee Tv)by iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar 361 ( 28 Oktober 2014 Zee Tv)Sinopsis Jodha Akbar 361 ( 28 Oktober 2014 Zee Tv) — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar 361 ( 28 Oktober 2014 Zee Tv) yang nantinya dapat dilihat langsung […]

Sinopsis Jodha Akbar 361 ( 28 Oktober 2014 Zee Tv) — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar 361 ( 28 Oktober 2014 Zee Tv) yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

scene 1
Jodha s dengan Salim, dia meminta dasi yang Anda lihat jalal? Jodha mengatakan jalal telah pergi ke istri lainnya, Jodha duduk di teras, dia marah dan mengatakan dia pergi ke istri lain dan saya di sini terjebak dengan Salim, dia tidak memiliki tanggung jawab, tapi mengapa saya marah, mereka adalah istri-istrinya tapi ia mengatakan hal-hal besar yang semua hal kepadanya adalah salim, dia menemukan jalal dengan satu wanita, ia lihat jalal tersenyum dengan dia, tiba-tiba jalal hilang dari tempat kejadian, Jodha bertanya di mana ia pergi dengan wanita? jalal datang dari belakang dan mengatakan ular, teriakan Jodha, jalal mengatakan ular yang ada dalam hatimu, kenapa kau mata-mata saya? Jodha bilang aku tidak memata-matai Anda, dia meminta yang wanita, saya tidak peduli tapi katakan padaku siapa dirinya, jalal mengatakan putri ini istana ini, marium makani Hamidah Begum, Jodha tersenyum bahwa ia pergi ke Hamidah, jalal mengatakan aku tidak bisa memikirkan orang lain daripada Anda, jalal mengatakan jika saya pergi ke beberapa istri lain, Anda akan membunuhku, Jodha menempatkan tangan di mulutnya dan mengatakan jangan bicara tentang membunuh Anda, jalal mengatakan minimal Anda menyentuh saya di mengatakan ini , Jodha tersenyum. jalal mengambil Salim darinya dan mengatakan saya akan membuatnya tidur.
Shagnui bai akan suatu tempat, dia mendapat petunjuk dari denyut yang menceritakan nasibnya, mengalahkan arahkan ke beberapa rumah, dia melihat satu rumah dan meminta satu orang yang rumahnya ini? katanya ini dari Zil bahar dan Rashid, shaguni mengatakan Infront hut istana, ia menyelinap di gubuk dan menemukan bahar Zil berdoa serta hamil, Zil bahar melihat shaguni dan bertanya apa yang bisa saya bantu wanita? shaguni mengatakan Anda berada di sini di pondok ini untuk somedays, Anda akan pergi dari sini ke tempat lain, anak Anda di perut Anda akan membawa Anda tempat lain, Anda akan harus memberikan ujian, seorang gadis akan mengubah sejarah Mughal dan gadis itu akan putrimu, bahar Zil akan tegang, shanguni mengatakan putri Anda akan membawa Anda ke istana dari pondok.

scene 2
shagnui bai datang dalam istana, ruks menemukan dia di istana dan meminta Hoshiyar yang s wanita tua, Hoshiyar mengatakan dia bai shanguni dan telah datang untuk memenuhi Jodha, ruks mengatakan oh dia adalah wanita yang menceritakan tentang masa depan, dia meninggalkan dari sana, shaugni menemukan jejak ruks di tanah dalam tanda berlawanan dan mengatakan ini bukan pertanda baik, langkah kaki yang berlawanan dari penyihir dan kadang-kadang datang dalam bentuk manusia, ia melihat ruks.
Jodha memberikan mandi untuk Salim disertai Salima, dasi datang dan mengatakan shanguni bai telah datang, Jodha katanya di sini? Jodha pergi untuk bertemu dengannya.
shaguni melihat Salim di tangan Jodha dan melihat benang suci di tangan Salim, dia mengatakan itu baik Salim, orang yang telah memberikan benang suci ini, telah membuat hubungan dengan Salim, jodh bertanya apa yang Anda maksud, bai mengatakan bahwa realtion nya hati, yang dibuat oleh nasib, tidak ada yang bisa mengubahnya, shaguni memberkati salim, dia mengambil ketukan dan ketukan menunjukkan beberapa arah, shaguni bai mengatakan Salim akan memenangkan hati orang-orang, tapi hatinya akan membawa badai di istana, ia akan berbicara dengan hati saja dan ini akan menyebabkan pertumpahan darah, kisah cintanya akan ditulis dengan darah, cintanya akan menjadi alasan kehancuran, cintanya akan membagi hubungan, Anda akan dibagi antara cinta dan kejujuran, ia akan menjadi raja sangat besar tapi hatinya akan istirahat, ia akan memiliki dua wanita dalam hidupnya, seseorang akan mematahkan hatinya dan lainnya akan bergabung hatinya, ia akan membawa masalah dengan cintanya.

Tema 3
Jodha menangis di kamarnya, jalal datang di sana dan mengatakan jangan tegang, Jodha mengatakan apapun shaguni bai mengatakan, yang selalu benar, jalal mengatakan apa-apa seperti ini akan terjadi, kita akan menangani hal-hal, saya suka Salim banyak, kami cant bertengkar satu sama lain tetapi bahkan kemudian jika terjadi sesuatu maka ji kahna Anda adalah dengan saya, dia akan menunjukkan jalan yang benar, baik jalal dan Jodha berdoa kepada kahna ji.
Voice over mengatakan bahwa waktu lewat, dengan kata-kata jalal ini, Jodha lupa prediksi shaguni. Salim telah mendapat demam tinggi dia tidak sadar, Jodha dan jalal akan Gugup, tegang memikirkan apa yang terjadi pada Hassan dan husssain sebelumnya, dokter memperlakukan Salim. otherside Shaguni bai melakukan pooja nya, otherside Zil bahar masuk ke nyeri persalinan, dia berkata kepada Rashid waktu untuk lahir, Jodha berkata kepada kahna yang tidak melakukan hal ini dengan kami saat ini, kami tidak akan bisa hidup, melindungi Salim . Jalal berdoa kepada Tuhan dan berkata kepadanya untuk menyimpan shekhu.
Rashid adalah mengambil bahar Zil di gerobak di hujan lebat ke tempat dokter untuk melahirkan, bahar yang meringis kesakitan. mereka mencapai ke tempat dokter, anak lahir, dokter mengatakan selamat bayi perempuan lahir, otherside Salim mendapat sadar pada waktu yang sama. voice over mengatakan bahwa kisah cinta yang baru lahir, Anarkali lahir dan hati Salim bengong mengalahkan agains, dengan kata lain, anarkali memberikan denyut hati Salim /

scene 4
Zil bahar dan Rasyid datang ke jalal dengan Anarkali, Zil bahar berkata kepada jalal bahwa Anda berjanji bahwa Anda akan memberikan nama kepada anak saya, jalal melihat putri dan mengatakan namanya akan Nadira (benar jika salah), bahar datang ke Jodha dan memintanya untuk memberkati putrinya, Jodha memberkati Anarkali. Voice over mengatakan bahwa Salim dan anarkali yang realted itu saja, sedikit yang jalal yang tahu gadis yang telah memberikan nama, akan menjadi masalah terbesar dalam hidupnya, gilr ini disebut anarkali kemudian.
Jiwa bicara-Jodha mengatakan waktu berlalu dan 8 tahun berlalu, sekarang anak kami Salim dari 9 tahun.
Salim diperlihatkan berjalan di belakang merpati, ia meraih satu merpati dan membelai dia.
Jiwa bicara-jalal mengatakan itu benar, skehu saya digunakan untuk berpikir dari hati hanya seperti jjodha Begum.
Salim membebaskan merpati dan membuat dia terbang di langit.
Jiwa bicara-jalal sasy anak kita berbeda, Jodha mengatakan ia nakal.
Salim membuat Nadira belajar memanah, ia memintanya untuk memukul di langit, ia hits merpati di langit, mereka berdua berjalan untuk mengambil merpati jatuh di tanah, Salim meraih merpati sebelum jatuh di tanah dan penuh cinta menatapnya.

PRECAP- jalal sedang berlatih pedang dengan beberapa pria, mereka berdua marah melihat satu sama lain ..

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar 361 ( 28 Oktober 2014 Zee Tv) yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 125 (887)
  2. Sinopsis jodha akbar episode 124 (876)
  3. sinopsis jodha akbar episode 361 (288)
  4. SINOPSIS JODHA AKBAR 125 (246)
  5. sinopsis jodha akbar 361 (153)
  6. sinopsis jodha akbar zee tv (133)
  7. jodha akbar 361 (43)
  8. sinopsis jodha episode 124 (34)
  9. sinopsis jodha akbar episode125 (27)
  10. sinopsis joda akbar episode 125 (25)
  11. cerita jodha akbar episode 361 (23)
  12. sinopsis jodha 361 (20)
  13. sinopsi jodha akbar episode 125 (19)
  14. jodha 361 (17)
  15. jodha episode 361 (15)
  16. sinopsis jodha episode 361 (12)
  17. sinopsis joda akbar 361 (11)

Related Posts