Sinopsis jodha Akbar Episode 106

views 2708 Kali dilihat
Sinopsis jodha Akbar Episode 106by iBerita Unikon.Sinopsis jodha Akbar Episode 106Sinopsis jodha Akbar Episode 106 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis jodha Akbar Episode 106 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya […]

Sinopsis jodha Akbar Episode 106 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis jodha Akbar Episode 106 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads


Jodha berkabung infornt dari kahna dan mengatakan mengapa ujian bagi saya setiap kali, saya memberi ujian dan lulus tapi ini ekstrim, ketika gadis menjadi ibu momen yang membanggakan untuk orang tua tapi suami saya menghina saya mengapa Anda memungkinkan dia untuk melakukan itu.
ARTIKEL TERKAIT

adegan 2
ruks dalam pikiran, Hoshiyar mengatakan dont khawatir Anda akan memberikan ahli waris dan mengatakan bagaimana jika Jodha tidak menjadi ibu, ruks memberikan tamparan ketat untuk dia dan mengatakan tidak pernah mengatakan itu lagi aku tidak bisa memikirkan membunuh anak jalal ini, saya telah melalui ini sehingga saya tidak bisa berpikir untuk melakukan itu bahkan untuk musuh saya, saya sedih bahwa saya tidak akan Zamani mariam, itu nasib Jodha ini, tidak pernah memikirkan ini lagi saya tidak murah, ia meminta Hoshiyar untuk tersesat.
Tema 3
maham datang ke Jodha dan hamida dan mengucapkan selamat Jodha dan mengatakan Jodha akan memenuhi impian mughal ini, jalal datang, maham mengatakan masih ada harapan di dalam rumah Tuhan selalu, aku pergi untuk berdoa bagi Anda dan melihat itu bekerja, saya sangat senang untuk Anda, maham berpikir bahwa jalal tampaknya tidak senang, maham meminta imam untuk berdoa bagi mereka untuk menyelamatkan mereka dari mata jahat, imam meminta jalal berdiri di samping Jodha, dia berdoa untuk mereka, berdiri jalal, setelah shalat dia pergi. Maham berpikir bahwa jalal menyembunyikan sesuatu.
scene 4
ruks datang ke jalal dan mengatakan saya datang pada raja memesan sebagai persahabatan kita berakhir, jalal mengatakan saya ingin berbicara dengan teman saya, ruks mulai pergi, Jodha datang dan meminta ruks untuk berhenti, saya ingin berbicara dengan jalal di hadapan Anda, dia tetap kembali, Jodha meminta jalal mengapa ia melanggar janjinya, ia memintanya untuk mengikuti agamanya dan untuk itu ia pergi terhadap semua menteri lalu mengapa ia melanggar janji yang lain? Dia memiliki banyak pilihan lain untuk memenuhi keinginannya maka mengapa saya? Yang jelas bahwa Anda tidak mencintaiku maka mengapa ia melakukan itu padaku. Jalal mengatakan saya adalah raja dan saya tidak harus menjawab untuk apa pun jalal berpikir Anda harus menjawab. Ruks mengatakan Anda mengatakan Jodha meminta sesuatu yang harus menjawabnya. Precap. Dia cukup berkata, saya tidak ingin berbicara lebih jauh pergi dari sini, Jodha doesnt budge, dia datang lebih dekat dan sangat angrly memintanya untuk pergi.
scene 5
jalal berlatih pedang berkelahi dan berjuang sangat angerly, adka datang untuk melawan, jalal menjatuhkan dia, kemudian menyadari adkha nya, adka mengatakan Anda melukai banyak tentara dan bertanya apakah kesehatan Anda tidak baik, jalal mengatakan saya adalah raja dan saya bertengkar dengan segala rintangan, adka menanyakan apakah Anda akan mendengarkan orang-orang umum, jalal mengatakan tugas saya dan saya akan melakukan itu.
Di pengadilan, seorang pencuri datang, jalal meminta tentara untuk memotong tangannya, semua tertegun, kedua adalah pasangan, pria mengatakan dia berselingkuh dengan pria lain, dia hamil, saya berada di luar kota sehingga anak ini bukan milikku, jalal cengkeraman tangan dan membayangkan dirinya dan Jodha di beberapa, jalal meminta perempuan membayangkan sebagai Jodha apakah ia ingin mengatakan sesuatu, dia mengatakan saya mencintai orang lain dan anak ini adalah yang membuktikan, saya ingin bercerai dari suami saya, suami mengatakan saya memenuhi hubungan saya dengan penuh maka mengapa saya harus memberikan perceraian, perempuan mengatakan saya tidak mencintainya dan tidak ingin dia menyentuhku, pasangan pertarungan, pria mengatakan memiliki rasa malu orang-orang tertawa pada Anda, wanita mengatakan orang-orang tertawa pada Anda bahwa Anda bukan laki-laki , pria berkata kepada jalal bahwa ia membuat menyenangkan dari cinta saya, mereka meminta keadilan, wanita mengatakan i cant hidup dengan satu saya tidak cinta, teriakan jalal menghentikan wanita murah, dont Anda memiliki rasa takut tuhan yang Anda buat hubungan fisik dengan pria lain ketika Anda menikah, ini adalah dosa terbesar, ia meminta menteri untuk memastikan anak ini lahir kemudian membunuh perempuan ini dengan batu di tengah jalan bersama dengan pria yang sama-sama bertanggung jawab atas dosa ini, wanita terus mengatakan ini bukan keadilan, tentara membawanya pergi.
scene 6
Jodha menangis bahwa itu adalah hal yang besar untuk semua orang yang ratu menjadi ibu tetapi saya sedih karena jalal melakukan itu tanpa persetujuan saya, hamida datang dan mengatakan beberapa imam besar datang untuk memberkati anak Anda melepaskan, maham sisi lain mengatakan untuk jalal yang imam ingin memberkati anak Anda dan mughal, ahli waris, jalal berpikir yang bukan anak saya niether mughal hier, maham dapat merasakan ketegangan di wajah jalal ini. mereka datang di luar dan trima melihat satu sama lain bahwa Anda telah menyakiti saya banyak.
Precap- Jalal meminta Jodha yang bertanggung jawab untuk perzinahan dan yang anaknya ini, Jodha berhenti dia dan menunjukkan jari padanya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis jodha Akbar Episode 106 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 159 (466)
  2. Cerita Jodha Akbar episode 106 (14)

Related Posts