Sinopsis Jodha Akbar Episode 108

views 4804 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 108by iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 108Sinopsis Jodha Akbar Episode 108 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 108 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 108 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 108 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

resham datang ke Hoshiyar dan memberitahu anak yang bukan dari jalal, Hoshiyar terkejut dan berpikir bagaimana ini bisa terjadi, dia meminta resham untuk tutup mulut lain lidahnya akan dipotong, resham mengatakan kebenaran dan saya akan mengatakan itu tanpa rasa takut, Hoshiyar menginformasikan semua orang di harem tentang anak Jodha ini, moti datang, semua menjadi diam, resham meminta moti bahwa apakah anak dari jalal? Moti meminta mereka tutup mulut, mereka mengatakan didnt jalal menghabiskan malam dengan Jodha maka yang anaknya ini, moti mengatakan Anda orang tidak memiliki rasa malu, mereka terus bertanya daun moti dari sana menangis, Jodha bertanya apa yang terjadi, moti mengatakan apa-apa, maham datang dan katanya tidak bisa memberitahu Anda apa yang dia telah mendengarkan, semua berbicara tentang Anda Jodha di harem, Jodha bertanya apa? Maham mengatakan saya akan menemukannya dan akan menghukumnya, kita tidak berbagi raport baik tapi aku tidak bisa menanggung penghinaan dari jalal, istri dan anaknya tapi segera saya akan pelakunya itu, Jodha bertanya apa yang Anda katakan, maham mengatakan orang memiliki perasaan bahwa ini bukan dari jalal tetapi orang lain, rumor ini telah tersebar di seluruh harem, Jodha mengatakan yang dusta, maham mengatakan saya tahu yang dusta. maham mengatakan untuk Jodha bahwa saya akan mencari tahu siapa yang berada di belakang konspirasi ini karena saya memiliki iman di dalam kamu, Jodha tampaknya percaya padanya .. Aku hanya ingin mengatakan bahwa tidak berpikir tentang hal itu, hal itu akan berpengaruh kesehatan Anda, Anda akan memberikan pewaris Mughal dan saya akan memenuhi tanggung jawab saya sebagai ibu jalal ini, maham berbalik dan berpikir bahwa Jodha tidak akan memberitahu kebenaran bahwa yang anaknya ini, lumpur amer kuat tetapi saya akan menemukan kebenaran sebelum jalal membunuh Jodha, daun maham, moti datang ke Jodha dan mengatakan saya yakin maham telah tersebar di omong kosong ini, Jodha mengatakan pembicaraan ini adalah antara aku dan jalal lalu bagaimana dia bisa menularkannya, moti mengatakan saya yakin dia balik itu dan dia datang untuk mengetahui sesuatu dari Anda bahwa dia dapat menggunakan melawan Anda.
ARTIKEL TERKAIT

scene 2
jalal luar melihat mesin berat (keseimbangan). Bicara jiwa Jalal- Jodha, Jodha mengatakan saya terluka, jalal mengatakan saya juga terluka, seperti keadilan memiliki satu cara kita juga harus memilih satu jalur dan hubungan kita berada jauh dari satu keputusan yang dapat memecahkannya. Jiwa bicara ends.Jodha datang di luar dan mengatakan untuk jalal bahwa saya menginginkan keadilan tidak dari raja tapi dari suami saya, yang menunjuk rasa hormat saya, jiwa saya, Anda telah membawa hubungan kita di mesin berat dan hari ini saya ingin keadilan dari Anda, jika Anda keraguan karakter saya maka apa yang harus saya lakukan dan saya tidak hanya istri tetapi Ratu Rajvanshi, satu sisi mesin berat mengandung kemarahan, kebencian dan sisi lain karakter saya, seperti berdiri keseimbangan dua sisi, pernikahan adalah sama tetapi tidak ada lagi, dia menunjukkan cincin yang jalal memberinya dan mengatakan cincin ini dibuat hubungan antara kita tetapi jika kepercayaan tidak ada maka tidak ada arti ini, katanya untuk mengambil keputusan cepat, dia pergi.

Tema 3
di pengadilan, jalal hilang dan terus mencari cincin sementara adka menginformasikan bahwa mereka telah mengalahkan abul mali tapi dia melarikan diri, mereka menyebut nama jalal untuk kemenangan, adka meminta jalal dia benar? Jalal mengatakan ya dan berkata kepada lebih dari persidangan, mereka semua keluar, perintah jalal hamba untuk memberitahu salima untuk bertemu dengannya.
Berikut salima merasa muntah, dia berpikir bahwa itu mungkin karena salah makan, hamba menginformasikan bahwa jalal ingin bertemu denganmu, katanya ok.

scene 4
gul badan begum datang menegang ke hamida dan menginformasikan tentang rumor yang Jodha tidak membawa anak jalal tapi orang lain.
Jalal berpikir kata-kata Jodha yang memberikan keadilan padanya, salima datang dan mengapa Anda tegang, jalal mengatakan i cant berbicara dengan ruks, dia tidak akan mengerti dan khan baba digunakan untuk mengambil saran dari Anda, dia menceritakan semua dari malam itu sampai berita kehamilan, jalal mengatakan doc. Berpengalaman, salima mengatakan ketika istri Bairam khan 2nd hamil doc ini mengatakan bahwa dia tidak hamil tapi setelah 3 bulan dia menegaskan bahwa dia indead jalal hamil bertanya jadi apa? Salima mengatakan saya tahu Anda tidak berbohong tapi kami cant meragukan karakter Jodha ini saya dapat bersumpah pada karakternya.

scene 5
maham datang dan mengatakan bahwa Anda tidak bisa menghentikan orang-orang dari bergosip tentang hamida ini mengatakan saya ingin berbicara dengan Anda sendiri, Dia ngeri, Maham menambahkan bahan bakar untuk api dengan mengatakan bahwa ia lebih mendengar jalal meminta Jodha yang adalah ayah dari bayinya seperti yang dia sendiri tidak menyentuhnya

scene 6
salima mengatakan mungkin Anda berdua benar mungkin Anda tidak menyentuhnya dan dia tidak memiliki hubungan dengan pria lain, jalal bertanya bagaimana ini bisa terjadi baik saya benar atau Jodha, salima mengatakan kadang-kadang kebenaran terjerat, jalal memintanya untuk berhenti dan mengatakan datang dengan saya.
Hameeda bergegas ke kamar Jodha dan ratu sebagai besar Mughul Sultanat, menuduhnya mengkhianati, dia meminta yang anaknya ini, Jodha terkejut, hamida lebih lanjut mengatakan bahwa Dia telah jatuh dari kasih karunia dengan melakukan tindakan seperti perzinahan .. Hameeda telah diperlakukan dia seperti seorang putri dan pergi keluar dari cara untuk membuatnya bahagia tapi dia memberikan kembali hal-hal seperti imbalan .. dia tidak lebih putrinya dan dia tidak punya hak untuk tinggal di benteng dan Jadilah putrinya atau putri dalam UU.

Precap: Jalal dan Jodha berdiri dekat keseimbangan besar Jodha menuduh Jalal melanggar janjinya .. ada hubungan dengan dia ketika ia tidak sadarkan diri, dan kemudian menuduhnya adultry meragukan karakternya, Dia membenci dia, Jalal mendalam dalam pikiran.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 108 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 206 (212)
  2. yhs-mystartdefault (128)
  3. sinopsis jodha akbar episode 221 (109)
  4. episode kehamilan jodha (57)
  5. sinopsis jodha akbar 108 (40)
  6. sinopsis jodha akbar episode 108 (27)
  7. sinopsis jodha akbar episode 109 bahasa indonesia (21)
  8. download sinopsis jodha akbar (18)
  9. kehamilan ratu jodha (17)
  10. jodha akbar episode 108 (16)
  11. jalal dan jodha jatuh cinta (16)
  12. sinopsis JodhaAkbar episode 227 (12)
  13. jodha akbar episode (10)

Related Posts