Sinopsis Jodha Akbar Episode 110

views 4578 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 110by iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 110Sinopsis Jodha Akbar Episode 110 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 110 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 110 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 110 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

scene 1
Jalal memasuki di pengadilan
Surat menteri Kabul dibacakan situasi yang tidak baik di sana. Dia memerintahkan khaan Munim untuk tinggal di sana sampai situasi itu menetap di sana. Ia menyatakan bahwa ketika ia kembali ia akan menjadi menteri cheif, Adham dan shrif membahas bahwa jika mereka pergi ke kabul mereka akan mendapat posisi ini juga di tempat Munim

Salima datang untuk memenuhi Jodha saat ia duduk di bawah sinar matahari terbungkus dalam syal, Jodha tidak sehat, Salima bertanya apakah pengobatan doc bekerja, Mereka berbicara seberapa buruk kali berlalu .. Tapi mereka meninggalkan luka yang mendalam .. Jdhao menyesalkan bagaimana jalal menghina, Salima menjelaskan kepada Jodha tentang poin jalal pandang itu sebabnya dia mengatakan kebohongan tentang tidur bersama sebelum Hameeda sebagaimana Dia berusaha untuk melindungi kehormatan Jodha tetapi Jodha bersikeras tentang jalal yang salah, salima memberikan contoh gajah untuk Jodha bahwa 5 buta laki-laki menyentuh gajah dari berbagai sisi dan semua mengatakan bahwa ia terlihat seperti ini dan itu, semua memiliki pandangan yang berbeda tetapi semua yang benar, katanya mungkin Anda keduanya benar, hanya menunggu dan semuanya akan baik-baik saja, Jodha berpikir, hamba datang dan memberitahu Jodha dokter yang telah memanggilnya begitu salima daun dari sana.

scene 2
salima datang ke dokter, doc bertanya apakah Jodha memiliki muntah biru, salima mengatakan 4 jam didnt lulus, doc mengatakan ada seseorang yang memberikan Jodha bahwa obat, obat ini akan menunjukkan gejala seperti merasa rendah dan muntah, salima ingat insiden dapur ketika moti mengambil susu untuk Jodha, dia bilang dia melihat perempuan di jilbab di dapur dan mengatakan saya harus memberitahu wanita dapur untuk mengambil hati-hati. Dia pergi, doc berpikir bahwa obat-obatan berasal dari luar agra.In tempat gelap wanita berjilbab telah menurun obat oleh kesalahan. Dia berpikir untuk pergi ke doc sahiba untuk membuat obat seperti itu harus diberikan kepada Jodha.

Tema 3
jalal datang di kamar Jodha ini, jalal menempatkan cincinnya kembali di atas meja dan mengatakan Anda lupa seimbang dan sesuatu cant tertimbang, Jodha mengatakan saya tidak percaya Anda, jalal mengatakan saya hanya ingin mengatakan bahwa raja hanya keadilan berat seimbang tidak hadiah, Jodha mengatakan jika Anda berpikir bahwa Anda akan menjadi baik di mata saya dengan memberikan ini maka anda salah karena Anda telah menyakiti jiwaku, jalal mengatakan saya tidak ingin ada perkelahian verbal, Jodha mengatakan saya tidak akan mengambilnya, jalal mengatakan itu diberikan oleh malika azam dan tanggung jawab Anda untuk menjaga sebagai putrinya dalam hukum dan saya tahu Anda memenuhi semua tanggung jawab Anda, jalal berpikir bagaimana seharusnya saya menceritakan mengapa saya melakukan ini, Jodha berpikir Dont tahu whats terjadi dalam pikirannya.

scene 4
maham datang di dapur dan mengatakan hamida telah memerintahkan untuk perayaan untuk Jodha, dia meminta untuk membuat hidangan fav jalal ini, salima datang dan mengatakan berhenti setiap pekerjaan, saya akan memeriksa setiap hal, setiap hidangan akan dilakukan di depan saya, maham bertanya masalah ini, salima mengatakan saya hanya mengambil hati-hati untuk Jodha, maham lagi bertanya, salima mengatakan saya hanya mengambil langkah-langkah keamanan untuk masa depan jalal, ia meminta maham apakah dia merasa tidak enak? Maham mengatakan tidak dan meminta pelayan bahwa mulai sekarang incharge dapur salima, maham daun. Salima memberitahu hamba bahwa hanya mereka akan diizinkan yang diangkat di sini. Maham yang mengintip di dapur, resham datang dan bertanya apa yang Anda lihat, maham mengatakan saya tidak mengerti whats terjadi di sini, jalal 1 menerima anak yang ketika itu tidak, maka salima mengambil alih dapur untuk keselamatan Jodha ini, bagaimana bisa jalal adalah memungkinkan Jodha untuk tinggal di sini, ada sesuatu yang kita tidak know.doc bekerja di klinik ketika wanita di jilbab datang dan meminta obat itu, doc khawatir dan bertanya mengapa Anda di kerudung di depan perempuan dan mengapa Anda ingin meds saja, perempuan mendorong doc dan mengambil yang meds, doc mencoba untuk menginformasikan salima tapi tak bisa menemukannya.
Dalam klinik dokter beberapa pria dengan pedang di tangan menemukan doc untuk membunuh dia menyembunyikan dari mereka.

scene 5
javeda meminta Jodha bagaimana Anda jodhasa. Jodha meminta jodhasa? Javeda mengatakan saya mencoba untuk berbicara dalam bahasa amer, Jodha mengatakan Anda baik, javeda mengatakan saya tidak mengerti bahasa Anda, tetapi Anda juga baik, salima datang ke sana, Jodha merasa muntah, dia masuk ke dalam dan muntah, salima berpikir bahwa berarti kami benar, Jodha tidak hamil, dia leaves.Doc dan soldiers.Jalal membahas masalah politik dengan adka dan sharif dan berpikir mengapa kali ini tidak lulus, salima hasnt datang belum, hamba memberitahu dia salima yang ingin bertemu dengannya, jalal meminta adka untuk tidak membiarkan siapa pun di dalam, adka setuju dan daun. Salima datang, jalal memegang dia dari bahu dan bertanya apakah Jodha telah muntah? Salima mengatakan kami berada tepat Jodha telah muntah, jalal lega dan dahi ciuman salima untuk bantuannya dan memberikan mala-nya (rantai) sebagai hadiah untuk doc. Dia meninggalkan. Jalal berpikir yang ia lakukan seperti lelucon murah dengan Jodha.

Precap- Jodha mengatakan setelah anak ini lahir, saya akan meninggalkan agra bahkan jika Anda membunuh saya, jalal mengatakan salim, apakah itu akan menjadi bayi laki-laki maka namanya akan salim dan jika itu akan menjadi bayi perempuan maka namanya akan sultana.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 110 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. film jodha akbar bahasa indonesia (328)
  2. sinopsis jodha akbar episode 110 (167)
  3. sinopsis jodha akbar 110 (100)
  4. sinopsis jodha akbar bahasa indonesia (98)
  5. sinopsis jodha akbar eps 210 (86)
  6. jodha akbar episode 110 (45)
  7. sinopsis jodha 110 (39)
  8. jodha akbar episode 110 bahasa indonesia (37)
  9. sinopsis 110 jodha akbar (32)
  10. film jodha akbar episode 110 (15)
  11. jodha akbar sinopsis bahasa indonesia (13)
  12. jodha akbar bahasa indonesia episode 110 (11)

Related Posts