Sinopsis Jodha Akbar Episode 113

views 5637 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 113by iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 113Sinopsis Jodha Akbar Episode 113 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 113 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 113 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 113 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

ARTIKEL TERKAIT

scene 1
bakshi menangis dan berkata kepada Jodha yang luang saya, saya tidak ingin melakukannya, saya dipaksa, Jodha tegas meminta dia untuk pergi, dia pergi, Jodha duduk sedih. Jodha berpikir saya melakukan kesalahan besar, bagaimana ia mengutuk jalal yang tidak bersalah dengan seperti pahit, dia menyesal dan menangis, Jodha mengingat kata-kata kejam padanya bahwa Anda tidak bisa aib saya, saya benci kamu dan Anda membuat hubungan dengan saya tanpa izin saya.

Ruks berada di bak mandi dan mengatakan aku tidak percaya sharif yang berada di belakang semua ini, dia meminta Hoshiyar apakah berita yang benar jika i … Dia mengatakan berita benar, ruks mengatakan kemudian materi adalah serius, doc dibunuh dan saudara jalal di bidang hukum adalah di balik itu dan kami tidak tahu tentang hal itu, dia dengan senang hati mengatakan bahwa berarti jalal dan Jodha tidak memiliki hubungan dan mengatakan begitu banyak hal untuk jalal, bagaimana saya bisa berpikir bahwa saya bisa kehilangan jalal untuk Jodha. Hoshiyar mengatakan mereka memiliki hubungan yang kepercayaan, ia memiliki kepercayaan pada Jodha, bahkan berbohong kepada Anda dan Hamidah, Anda percaya atau tidak ia telah mulai menyukai Jodha, ruks meminta dia untuk tutup mulut dan mengatakan sekarang saya tidak akan datang dalam pembicaraan dan akan mendengarkan hati saya saja, ruks mengatakan untuk Hoshyar jalal yang hanya saya dan tidak ada yang bisa merebut dia dari saya,, saya akan mencari pengampunan dari jalal sekarang.

scene 2
resham bertanya maham apa hukuman jalal akan memberikan untuk Bakshi, maham mengatakan tidak tahu dia adiknya, harus ada kebingungan dalam pikiran jalal ini, jalal datang ke maham semua rusak, maham membuat dia duduk, teriakan jalal dan mengatakan bakshi biasa datang ke saya dalam kesedihan tapi mengapa ia membawa air mata mataku, mengapa saya sendiri melakukan hal-hal ini dengan saya, 1 abul mali, kemudian Sharif kemudian kakak saya, maham mengatakan tidak ada teman raja, jalal bertanya lalu mengapa mereka berpura-pura menjadi saya sendiri , katanya i cant mengambil pedang saya keluar untuk menghukum seperti dia adikku, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Maham menghibur dia.

Tema 3
bakshi menangis di kamarnya ketika hamida datang dan memberi tamparan ketat untuk bakshi, Gulbadan mencoba untuk menghentikan Hameeda, katanya apa putri dia? bagaimana bisa Anda Bakshi, apakah ini apa yang saya ajarkan Anda, Anda tidak bisa menjadi putri saya, anak perempuan seperti Jodha, Bakshi mengemis apology..Hameeda mengatakan Dia tidak akan sampai Jalal memutuskan hukuman Anda.

scene 4
Jodha datang ke salima dan mengatakan Anda telah menjadi besar di mata saya, apa yang Anda lakukan untuk saya saya akan dilakukan sebagai kakak untuk sukanya, ia mengucapkan terima kasih salima dan mengatakan Anda yang matang, salima mengatakan Anda setia, aku tahu loyalitas Anda thats mengapa terpercaya Anda dan saya senang bahwa jalal membuat keputusan yang tepat, ia mempercayai Anda, Jodha mengatakan saya membawanya salah, salima mengatakan mengurus waktu berikutnya, dia suami Anda dan saya percaya bahwa Anda tahu bagaimana harus bersikap dengan suami Anda, dia meminta dia untuk melakukan whats di hati, tidak berpikir banyak, Jodha memeluk dan pergi keluar.

scene 5
jalal adalah di kamarnya ketika Jodha datang dan mencoba untuk mengatakan tetapi jalal mengatakan saya tahu Anda menghadapi aib bcoz adikku tetapi saya bertobat untuk itu, Jodha mengatakan saya harus mengatakan maaf untuk kesalahan saya, saya mengucapkan kata-kata kejam, membenci Anda lebih i minta maaf tapi saya tidak mengerti siapa kau, jalal mengatakan saya orang yang tidak bersalah adalah merebut pada usia 12, saya tidak punya hati, saya bisa mendapatkan apa yang saya inginkan, tetapi saya saat ini mempercayai wanita, saya percaya menghormatinya, karakter, Jodha bertanya mengapa? Jalal mengatakan tidak tahu tapi mungkin saya dapat melihat kemurnian di mata Anda saya hanya tahu bahwa saya mempercayai Anda, Jodha mengatakan saya mengucapkan kata-kata pahit tapi kau melindungiku dan menemukan pelakunya, Anda menanggung kata-kata saya, jalal mengatakan tidak perlu meminta siapa pun akan memiliki berperilaku seperti Anda tapi biarkan aku apa yang jelas yang saya lakukan adalah tidak bcoz aku mencintaimu tidak saya tidak tapi aku melakukan itu untuk saya ingin bahwa ia harus dapat ditangkap yang telah melakukan lelucon murah ini dengan istri saya. Jodha tersenyum dan berkata saya tidak bisa terima kasih cukup Anda memiliki banyak untuk saya.

scene 6
bakshi tidak makan apa-apa Jodha datang dan bertanya mengapa Anda melakukan itu ketika Anda tidak buruk, mengapa Anda tidak mengatakan jalal tentang sharif sebelumnya, bakshi mengatakan bcoz cinta untuk sharif, aku tidak bisa memikirkan kehilangan dia Jodha mengatakan saya tidak bisa mengerti bagaimana bisa manusia membungkuk begitu rendah cinta tanpa memikirkan benar dan salah.

Tema 7
salima meminta Jodha kenapa kau di sini, Jodha mengatakan saya tidak mengerti bagaimana bisa Bakshi tidak memikirkan benar atau salah dalam cinta untuk suami sharif nya, salima mengatakan cinta adalah seperti ini, ketika ada cinta di satu sisi dan kebenaran di lain maka orang memilih cinta dan mengambil salah rute.

Precap: jalal mengatakan saat melakukan keadilan Anda tidak dapat melihat hubungan, untuk tidak mencampur keadilan dengan hubungan saya telah memberikan Anda kesempatan untuk memutuskan tentang hukuman bakshi ini, Jodha katanya adalah kakak ipar saya juga dan saya telah memaafkannya maka mengapa Anda tidak memaafkan dia ? ia memintanya untuk memaafkannya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 113 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 113 (403)
  2. sinopsis jodha akbar episode 250 (200)
  3. jodha akbar episode 113 (156)
  4. sinopsis jodha akbar 113 (138)
  5. jodha akbar 113 (75)
  6. sinopsis jodha akbar eps 113 (33)
  7. Sinopsis jodha akbar ep 113 (28)
  8. sinopsis jodha episode 113 (21)
  9. sinopsis jodha akbar bahasa indonesia episode 311 (20)
  10. jodha episode 113 (17)
  11. jodha 113 (17)
  12. sinopsis jodha 113 (16)
  13. episode jodha akbar 113 (13)
  14. jhoda akbar episode 113 (13)
  15. jodha akbar eps 113 (13)
  16. jodha akbar bahasa indonesia episode 113 (12)
  17. joda akbar episode 113 (12)
  18. sinopsis joda akbar episode 113 (11)
  19. sinopsi jodha akbar episode 113 (11)
  20. episode 113 jodha akbar (11)

Related Posts