Sinopsis Jodha Akbar Episode 116

views 3896 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 116by iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 116Sinopsis Jodha Akbar Episode 116 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 116 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 116 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 116 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

scene 1

jalal datang untuk mengatasi prajuritnya dan mengatakan bahwa saat ini ada banyak tentara yang telah pergi berperang sebelum tetapi banyak akan mengalami perang 1st time jadi saya ingin mengajukan satu pertanyaan, akan Anda ingin untuk menumpahkan darah untuk saya atau ingin memenangkan perang? Mereka menyebut bahwa mati untuk jalal. Jalal mengatakan salah saya tidak ingin Anda untuk menumpahkan darah bagi saya tanpa alasan apapun, Anda semua berpendidikan, memiliki senjata terbaru, Anda tentara Mughal sehingga tugas Anda untuk memenangkan perang sebagai Mogul tidak kalah. Dia mengatakan Anda memiliki menghilangkan musuh tapi ingat musuh anak, oldies dan wanita bukanlah musuh Anda sehingga tidak membunuh mereka, ia meminta mereka untuk bertarung seperti musuh yang akan takut sesudahnya dengan nama Mughal saja. Dia meninggalkan. Maham mengatakan pidato Anda sangat baik, jalal mengatakan itu diperlukan sebagai hari ini pagi saya melihat rahim terbang layang-layang, saya melihat bahwa jika Anda memiliki benang layang-layang, tetapi mata Anda tidak tepat sasaran maka layang-layang Anda akan dipotong oleh musuh maka orang akan melihat Anda dengan mata kasihan sama saya menjaga mata saya pada prajurit saya sehingga mereka tidak kalah, maham mengatakan saya bangga padamu, kau telah tumbuh banyak.

ARTIKEL TERKAIT

scene 2

Jodha datang ke hamida dan mengatakan saya merasa sedih, karena jalal itu penghakiman hubungan yang rusak saja, hamida mengatakan apa-apa bisa terjadi penghakiman sekarang sebagai jalal telah berlalu, ia memecahkan hubungan dan dia akan mengikutinya, dia tidak akan seperti kehadiran bakshi di nya ulang tahun juga. Jodha berpikir bahwa ia memberikan keputusan bahwa sebagai seorang raja sehingga orang tidak akan berpikir negatif tentang dia tapi tidak ada yang tahu apa yang dia alami, dia menderita sakit dan saya bisa merasakan bahwa, hamida mengatakan ia mengambil keputusan itu sebagai raja Jodha mengatakan tapi dia bisa memaafkannya sebagai saudara. Hamidah mengatakan dont menempatkan diri dalam hal ini, mungkin hubungan akan berpengaruh karena bakshi, memungkinkan waktu memutuskan nasib, Jodha berpikir segalanya bisa diletakkan tepat waktu, jalal adalah manusia dan dia perlu untuk melihat jalan yang benar.

Tema 3

bakshi datang ke jalal yang telah kembali padanya, jalal memintanya untuk pergi, katanya saya datang untuk memberikan hadiah, jalal mengatakan Anda telah memberikan itu, Anda melakukan dosa terbesar, Jodha berasal dari belakang, bakshi menempatkan hadiah bawah dan daun, jalal melihatnya dan itu adalah kerang laut, ia membawa mereka dan ambil di tinjunya, Jodha memiliki air mata dan mengatakan mengapa dont Anda memaafkannya? Jalal mengatakan saya memberi kesempatan Anda untuk menghukum dia tetapi Anda tidak, hanya pergi. Jalal berpikir tentang bakshi dan menangis diam sendirian di teras Jodha datang ke sana dan mencoba untuk berbagi rasa sakitnya dengan meletakkan tangan di bahunya, Dia mendapat jengkel dan meminta dia untuk pergi, Jodha menjelaskan bahwa hanya mangkir itu harus dihukum dan Jika orang lain menderita menyakitkan maka hanya berarti bahwa putusan itu tidak tepat. Hukuman yang dijatuhkan tidak tepat dan perlu direvisi. Jodha mengatakan dengan melanggar hubungan dengan bakshi Anda marah dengan dia, saya, dan seluruh dunia, saya meminta Anda untuk memaafkannya, dengan hal yang besar untuk mengampuni seseorang, dia menangis dan mengambil tangannya kembali dari bahunya dan meninggalkan. Jalal bijaksana dan berpikir setiap tahun ada perayaan pada hari ulang tahunku tapi tahun ini akan mengubah hidup saya.

scene 4

adka menginformasikan hamida bahwa semua tamu telah meraih Jashn. Di dapur, pesanan maham untuk menyiapkan makanan yang baik untuk jalal dan mengatakan saya akan mencicipi makanan first.Hamida datang ke jalal dan berharap dia ulang tahun, dia memintanya untuk hadiah orang miskin dan orang-orang bebas yang berada di jail.Moti datang ke Jodha dan mengatakan semua merayakan bday jalal ini. Jodha katanya berbakat Bansuri saya kanha dan juga mengambil sisi saya di depan semua, saya berpikir apa yang harus saya berikan, dia memiliki semuanya ditambah ruks, maham dan menteri akan hadiah dia, apa yang harus saya berikan kepadanya?

scene 5

jalal datang ke ruks, yang Tuhan dia dan berharap dia. Jalal mengatakan saya datang kepada Anda pertama, di mana adalah hadiah saya? Ruks mengatakan pertama-tama Anda harus menebak pertanyaan saya dan itu akan berhubungan dengan orang-orang dekat Anda, Anda pergi ke mereka, mereka akan memberikan petunjuk berikutnya, rahim akan memberikan petunjuk terakhir, 1 adalah ‘yang memberi hidup Anda memiliki pertanyaan lain’ jalal mengatakan hamida nya yang memberi saya hidup, dia pergi ke hamida.

Hameeda memberinya hadiah sebuah tabeez (benang suci) .wishing dia menjadi manusia yang lebih baik.
Hadiah Salima kalung / haar. Petunjuk berikutnya diberikan oleh Hameeda yang mendorongnya untuk maham, dia datang untuk maham Dia memberkati dia harus menjadi yang terbesar di dunia, Dia kemudian memberikan petunjuk berikutnya. Selanjutnya ia pergi menemui Rahim yang bermain, dan ia mengatakan petunjuk berikutnya adalah nimba ka ped (tanaman neem) Lalu dia lupa dan mengatakan tulsi ka ped (tanaman tulsi), Dia memberinya hadiah sebuah gambar lucu.

scene 6

jalal melihat Jodha dekat pabrik tulsi dan berpikir ruks termasuk Jodha dalam game ini alsoPrecap- Jodha mengatakan saya harus memberikan hadiah yang yang Anda tidak perlu dan saya akan, dia memintanya untuk datang bersamanya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 116 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 116 (149)
  2. jodha akbar episode 116 (136)
  3. sinopsis jodha akbar 116 (71)
  4. jodha akbar 116 (22)
  5. jodha episode 116 (17)
  6. episode 116 jodha akbar (12)
  7. sinopsis jodha akbar ep 116 (12)
  8. Jodha akbar eps 116 (11)

Related Posts