Sinopsis Jodha Akbar Episode 117

views 2930 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 117by iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 117Sinopsis Jodha Akbar Episode 117 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 117 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 117 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 117 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

scene 1
Jodha melakukan puja dari tulsi ketika jalal datang dan mengambil aarti sebelum Jodha dapat meminta. Dia terkesan, moti keinginan dia dan daun. jalal berkata kepada Jodha bahwa Anda tidak akan berharap saya? Jodha berharap dia. Jalal bertanya memberitahu saya petunjuk berikutnya, Jodha bertanya apa petunjuk? Jalal menurutnya dia bercanda dengan saya? Jodha mengatakan puja saya tidak lengkap, saya bisa menyelesaikan. Dia mengangguk. Jodha kata mantra gayatri, jalal bertanya makna, katanya raja Chandragupt, mangga dan gayatri manrta yang besar, jalal mengatakan 1 adalah tidak benar, Jodha mengatakan mengapa tidak, jalal mengatakan saya tidak tertarik dalam memerangi hari ini, jalal meminta petunjuk, Jodha mengatakan saya tidak tahu benar-benar, jalal pikir dia bermain dengan saya, Jodha bertanya apa yang Anda pikirkan, katanya semua orang berbakat, di mana hadiah Anda. Jodha mengatakan saya pikir banyak tetapi Anda adalah raja besar dan memiliki segalanya, jalal mengatakan bahkan jika saya memiliki segalanya tidak bisa saya berharap untuk hadiah dari Anda, saya pikir Anda akan hadiah beberapa hal yang unik, Anda pecah keinginan saya, Jodha mengatakan jika thats kasus maka saya akan hadiah, ia meminta dia untuk masuk ke dalam. ia memberinya pakaian biasa dan meminta dia untuk pergi ke Agra bazaar, dia bingung tapi kemudian dia memakai itu, datang dan melihat Jodha dalam gaun sederhana dan keduanya bersiap-siap untuk pergi ke pasar.
Ruks bertanya-tanya apakah Jalal mendapat hadiah dan keberadaannya.
ARTIKEL TERKAIT

scene 2
Adham melihat tanim (gadis muda yang ia mengincar) di rumahnya dan datang ke rumah gadis itu, ia menyambut dia. Mereka mengatakan mereka tidak memberinya, adham mengatakan Anda memiliki banyak untuk memberi saya, dia meminta ibunya bahwa Anda adalah hamba-shahi maka mengapa Anda miskin? Ibu gadis itu (shahi hamba) mengatakan bahwa suami saya kecanduan minum, ia mengambil semua uang saya. Adham pergi menemui suami dan berpikir bahwa ia kecanduan dan saya akan mengambil keuntungan dari itu, ia berkata kepada orang mabuk yang saya suka minum juga jadi datang kadang-kadang kita akan minum bersama-sama, manusia mengatakan saya bukan apa-apa di depan Anda, adham mengatakan i ingin mengambil keluarga Anda untuk Malwa, saya akan menunjuk suami Anda di sana, mereka terima kasih adham, adham mengatakan do datang dalam perayaan bday jalal dan membawa Tasnim (gadis muda hamba), ia memberi mereka uang dan daun, Tasnim memujinya.

Tema 3
jalal dan Jodha berjalan di desa dengan pakaian biasa, mereka melihat semua senang bcoz bday jalal, ia berkata kepada Jodha yang terlihat orang merayakan bday saya, jika saya tidak mengenakan pakaian ini biasa mereka akan mengenaliku, Jodha mengatakan salah jika Anda memiliki pedang Anda dan sorban, mereka akan mengenali Anda, jalal meminta makna. Jodha mengatakan mereka takut pedang, jalal mengatakan demikian mereka harus karena saya adalah raja, beberapa orang mengenali jalal, jalal mengatakan untuk Jodha melihat mereka mengakui saya tanpa pedang, Jodha masih percaya bahwa mereka takut padanya. Mereka bergerak maju dan melihat beberapa orang berdoa, jalal mengatakan melepaskan saya haus, Jodha mengatakan 1 mendengarkan mereka mereka lebih haus, Jalal meminta mereka tentang kekhawatiran mereka dan mereka bercerita tentang air. Dia mengumumkan bahwa sumur akan menggali hari dan mereka tidak akan memiliki masalah dalam menempatkan sebagainya permintaan mereka di pengadilan terbuka maka. Jodha senang.
Jalal meminta Jodha tentang hadiah tapi dia mengatakan bahwa dia akan mendapatkannya segera

scene 4
ruks berpikir bahwa mengapa jalal tidak datang kepada saya belum dan mana rahim, beberapa hamba gosip rahim yang sangat nakal, dia membuat kita berjalan sepanjang waktu, Hoshiyar mengatakan dia hanya seorang anak, mencari dia. Ruks melihat tanggal tergeletak di tanah dan berpikir rahim seperti itu sangat banyak, dia menemukan rahim dan bertanya apakah dia mengatakan jalal tentang petunjuk, rahim doesnt ingat jadi ruks mengatakan saya akan mengeluh kepada salima yang tidak Anda melakukan pekerjaan saya, katanya itu adalah pembicaraan kami jadi mengapa mencakup salima dan mengatakan aku mengatakan kepada jalal tentang tulsi .. Ruks meminta tulsi atau nimba? Rahim mengoreksi itu mengatakan nimba, ruks berpikir maka mengapa jalal tidak datang lagi, rahim menawarkan tanggal, dia membantah memilikinya.

scene 5
jalal datang kembali ke istana, adka keinginan dia dan bertanya mengapa kau mengenakan pakaian ini, jalal mengatakan saya juga tidak tahu, hanya Jodha tahu itu, ia meminta adka kenapa kau tegang, adka mengatakan Anda yang hilang jadi saya tegang, jalal mengatakan Anda berpengalaman dan Anda tahu istri ingin membuat suami terus berjalan di belakang mereka, adka tersenyum, ia meminta adka untuk membuat baik di desa, adka setuju dan pergi, jalal melihat Jodha, dia bertanya apa? Dia mengatakan saya tidak bisa mengerti wanita, dia meminta hadiah, Jodha mengatakan menunggu beberapa waktu lagi, 1st Anda harus menemukan ruks hadiah, dia pergi, Jodha tetap tersenyum menatapnya.

scene 6
di malam hari, jalal berjalan di istana, semua gosip mengapa jalal mengenakan pakaian ini, rahim datang dan bertanya mengapa mengenakan pakaian seperti itu? Jalal mengatakan untuk memberikan rasa hormat kepada karunia Jodha ini, rahim bertanya apakah Anda telah pergi ke pabrik nimba? Jalal mengatakan Anda mengatakan tanaman tulsi, rahim mengatakan Anda salah dengar dan aku harus menanggung murka ruks, sekarang pergi ke sana, jalal mengatakan ok, jalal datang ke pohon neem dan melihat panah menuju sebuah ruangan, ia membuka ketika lampu kuning terang keluar, katanya subhanallah hadiah yang terbaik.

Ruks Precap- sangat marah dan mengatakan dia (Jodha) melakukan kompetisi dengan saya, saya tahu dia ada di depan saya tetapi saya akan membuat banyak bahwa dia tidak akan bisa berdiri di depan saya dia menderita.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 117 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis navya episode 117 (32)
  2. jodha akbar episode tanggal 8 januari 2015 (20)
  3. sinopsis jodha akbar episode 117 (13)
  4. jodha akbar episode 117 (12)
  5. sinopsis navya 117 (10)

Related Posts