Sinopsis Jodha Akbar Episode 118

views 5165 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 118by iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 118Sinopsis Jodha Akbar Episode 118 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 118 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 118 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 118 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

scene 1
di aula, semua sedang menunggu jalal untuk memulai perayaan, dia masuk, semua bangun, ia mengenakan gaun kuning mengkilap yang unik. Ruks senang, hamida berkata kepada ruks yang hadiah Anda menakjubkan, jalal datang ke ruks dan mengatakan tidak diragukan lagi gaun ini luar biasa karena memiliki pekerjaan emas yang akan melindungi saya dalam perang dan saya akan bersinar sebagai seorang raja, ia mengatakan di pengadilan bahwa saya selalu mengatakan bahwa ruks memiliki rasa yang luar biasa dan hadiah nya besar. Adka mengatakan rakyat biasa ingin bertemu denganmu, jalal datang dalam balkon bersama dengan Mogul lain dan Jodha, orang mengatakan bahwa Anda melakukan besar dengan memerintahkan untuk menggali dengan baik, kami berterima kasih kepada Anda seperti sekarang kita akan mendapatkan air, mungkin Tuhan memberkati Anda. Mereka mengucapkannya nama jalal ini, hamida bertanya apa yang Anda lakukan hari ini? Dia mengatakan apa-apa saya hanya diperintahkan untuk menggali sumur, hamida mengatakan tidak kecil untuk hal untuk mereka, jalal berpikir tentang kata-kata Jodha bahwa Anda akan mendapatkan hadiah Anda, hamida mengatakan untuk seorang raja, berkat rakyat adalah segalanya, mungkin dia tidak akan melindungi Anda seperti kain emas dalam perang tetapi doa mereka akan membuat Anda menyimpan dalam medan pertempuran, saya senang bahwa kedua istri Anda memberikan hadiah yang besar, salah satu peningkatan kehormatan Anda dengan kain emas dan peningkatan hal lain sebagai raja, jalal terima kasih Jodha diam-diam.
ARTIKEL TERKAIT

scene 2
jalal datang di aula dan mengumumkan bahwa saya salah ruks hadiah tidak baik maka Jodha, semua terkejut, katanya dia berbakat saya berkat orang yang akan selalu menyertai saya. Hamba membawa setelan biasa berbakat oleh Jodha, jalal mengatakan Jodha membuat saya menyadari bagaimana rasanya bagi orang biasa untuk memakai pakaian ini, dia membuat saya menunjukkan masalah mereka, yang merupakan keharusan bagi seorang raja, hari ini saya tahu raja yang tidak diketahui oleh kain, tapi oleh rasa hormatnya pada manusia comman, ia meminta Jodha untuk datang dan duduk dengan saya untuk meningkatkan rasa hormat dari kain biasa ini, Jodha super bahagia dan bangkit untuk duduk di samping jalal.

Tema 3
ruks adalah marah dan istirahat cermin kamarnya, dia tidak terkendali, Hoshiyar memintanya untuk tenang karena Jodha tidak punya otak. Ruks mengatakan saya tahu ada apa-apa antara dirinya dan jalal tapi dia sangat pintar dan memainkan permainan yang terbayar dengan baik. ruks sangat marah dan mengatakan dia (Jodha) melakukan kompetisi dengan saya, saya tahu dia ada di depan saya tetapi saya akan membuat banyak bahwa dia tidak akan bisa berdiri di depan saya dia menderita.

Jalal Di luar pikiran. Di kamarnya Jodha melihat Bansuri dan bulu burung merak dan berpikir bagaimana dia mengatakan hadiah yang terbaik yang pernah. Dia menempatkan baik di kahna dan berdoa.

Di luar jalal ingat pertemuannya dengan Jodha seperti Gangaur, penjara dll saat pertama kali pergi ke Amer dan kemudian karunia Jodha yang umat-Nya nyanyian namanya. Jiwa bicara-jiwa jalal mengatakan Anda mengubah hidup saya hari mariam Zamani, Anda terbangun saya dari tidur hari itu, ruks hadiah itu mata penangkapan tetapi Anda membuat saya menyadari bahwa untuk seorang raja pakaian tidak penting tapi rasa hormatnya pada orang, Anda lakukan sihir dalam satu saat, Jodha mengatakan satu saat sudah cukup untuk hidup, jalal mengatakan saya terus berpikir tentang Anda dan tidak bisa mengendalikan diri, saya ingin berbicara dengan Anda sehingga datang Anda tahu Anda mungkin tidak menyukai saya datang terlambat bicara jiwa jam-berakhir.

Jalal datang di kamar Jodha, dia meminta Anda di sini pada jam ini? Jalal mengatakan aku tidak bisa menahan diri sampai pagi, katanya saya ingin terima kasih banyak, pikiran Anda yang besar, katanya saya juga pikir saya memiliki segalanya tetapi Anda membuktikan aku salah. Jalal mengatakan ketika saya berbakat Anda Bansuri itu dan bulu saya pikir tidak ada hadiah bisa lebih baik maka itu tetapi Anda hari ini membuat saya menyadari tanggung jawab seorang raja, yang tidak hanya untuk memenangkan pertempuran tetapi untuk merasakan sakit orang-orang Anda, untuk merawat mereka, Jodha mengatakan saya tidak melakukan apa pun yang Anda pesan untuk betul bahwa tetapi saya membangunkan manusia dalam diri Anda dan hari ini saya harus tahu bahwa Anda adalah pembohong, kau bilang kau tidak memiliki hati tetapi Anda merasa rasa sakit mereka, jalal terima kasih untuk bangun dia dan berdoa kepada Tuhan melihat kahna, Jodha meminta apa yang Anda berdoa? Dia mengatakan saya berdoa bahwa saya akan mendapatkan hadiah seperti ini dalam hidup saya setiap tahun dari Anda. Dia meninggalkan. Jiwa Jodha mengatakan bahwa hari aku merasa senang karena Anda tidak langsung meminta saya untuk berada bersama Anda seumur hidup.

scene 4
Moti memberikan beberapa kadha minum untuk Jodha, dia bercerita tentang kunjungan Jalal dan dia menggoda her.Rahim datang dan Tasneem datang mencari untuknya, Jodha memberitahu Tasneem tentang persembunyian Rahim, Jodha memberikan beberapa Meva ke Tasneem.

scene 5
Ruks menuduh Jalal bahwa ia semakin bergoyang ke arah Jodha, tapi Jalal pergi romantis dan Ruks tersenyum, Jalal mengatakan bahwa saya menemukan bahwa Jodha juga seperti seorang teman yang baik, Ruks bertanya apakah dia akan mengambil tempatnya, ia memberinya jawaban bundaran dan daun .

Precap- Adham mengalami gangguan dengan Tasneem dan Jodha melihatnya dan marah.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 118 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. Sinopsis jodha akbar episode 118 (301)
  2. sinopsis jodha akbar 118 (173)
  3. cerita jodha akbar episode 118 (93)
  4. jodha akbar episode 118 bahasa indonesia (32)
  5. sinopsis jodha akbar episode 118 bahasa indonesia (30)
  6. sinopsis jodha akbar eps 118 (22)
  7. sinopsis jodha akbar episod 227 (17)
  8. sinopsis jodha akbar bahasa indonesia episode 118 (12)
  9. jodha akbar bahasa indonesia episode 118 (11)
  10. jodha akbar bahasa indonesia 118 (11)
  11. jodha 118 akbar sinopsis bahasa indonesia (11)

Related Posts