Sinopsis Jodha Akbar Episode 122

views 5149 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 122by iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 122Sinopsis Jodha Akbar Episode 122 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 122 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 122 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 122 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

scene 1
jalal berdiri dengan salima dan Jodha ketika ruks dan maham masuk. Maham mengatakan sesuai pesanan Anda mereka di sini. Jalal mengatakan hal ini tentang rasa hormat dari perempuan dan Anda 3 bijaksana jadi saya ingin saran Anda. Jalal mengatakan untuk Jodha bahwa Anda ingin mengatakan sesuatu di pengadilan, tetapi hamida berhenti karena Anda adalah orang yang datang dengan keluhan tapi sekarang Anda berdiri sebagai istri saya di sini jadi katakan apa yang Anda inginkan. Jodha mengatakan saya bersyukur Anda
ARTIKEL TERKAIT

dianggap sebagai keluarga Anda. Saya tidak menentang maham atau adham tetapi saya ingin memberitahu tentang cara mengerikan di mana perempuan diperlakukan di seluruh negeri oleh semua agama .. Perempuan diperlakukan seperti hal-hal materi yang harus dimiliki ..used .. Dan dibuang. Saya salah kaya dia hanya membeli wanita seperti material dan jika orang tua miskin sehingga mereka hanya menjual liburnya untuk mendapatkan uang atau untuk memecahkan masalah mereka, tetapi biarkan aku memberitahu Anda perempuan tidak material, dia adalah seorang anak perempuan, ibu yang memberi Anda melahirkan, kakakmu maka mengapa perilaku ini dengan dia? Jalal mengatakan saya mengerti poin Anda, tetapi aturan masyarakatnya bahwa perempuan 1 harus mengikuti orang tua kemudian suaminya, dia meminta saran salima ini. Dia mengatakan menurut hukum saya pikir maham benar dan nikkah dilakukan seperti ini, tapi bagi wanita, Jodha telah mendapat titik. Jalal meminta ruks saran, maham katanya tahu tentang politik banyak jadi dia akan setuju dengan saya, ruks mengatakan tidak saya dengan Jodha sebagai tentang rasa hormat perempuan, itu benar-benar ketidakadilan yang kita lakukan nikkah gadis tidak dewasa dengan pria tua, i pikir Anda harus berbicara dengan Tasnim, keputusannya harus bersifat final, maham tertegun. Perintah Jalal maham untuk membawa Tasnim di pengadilan besok.

scene 2
Jodha duduk di kamarnya dan berpikir tentang kata-kata salima yang saya senang bahwa jalal telah mulai mengambil Anda satu sebagai khusus. Jodha berpikir aku tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya. Kadang ia menjadi marah dan kadang-kadang dia memberi saya hormati, hari ini ia termasuk saya dalam khusus … Moti datang berlari dan meminta Jodha apakah Anda ok? Mengapa Anda menelepon pada jam ini? Jodha mengatakan saya baik-baik saja dan ingin berbicara dengan Anda. Moti mengatakan saya tidak hambamu tapi teman dan adik juga. Jodha mengatakan hari ini jalal menelepon saya, ruks, salima untuk berbicara tentang adham-tasnim.moti bertanya jadi apa? Jodha katanya disebut 3 istri khusus dan saya adalah salah satunya. Moti memeluk dan mengatakan Anda layak mendapatkannya. Jodha mengatakan tapi i dont get it. Moti bertanya whats masalah Anda. Anda ingin menjadi istimewa atau tidak? Hari ini Anda tidak akan tidur karena hal ini terjadi ketika Anda menjadi khusus dari umum. Hari didnt jalal mengambil keputusan ini dari pikiran tapi dari hati. Jodha menatapnya. Moti adalah tentang meninggalkan, Jodha mengatakan saya ingin berbicara tentang Tasnim juga. Moti mengatakan jalal berpikir Anda sebagai khusus sehingga dia akan memberikan keadilan untuk Tasnim pada permintaan Anda. Dia meninggalkan. Di malam hari, Jodha tidak bisa berhenti memikirkan jalal.

Tema 3
di pagi, Tasnim datang di pengadilan di mana semua yang hadir. Ruks mengatakan dont takut, jalal ingin menanyakan sesuatu, Tasnim mengatakan orang tua berbicara na. Jalal mengatakan tetapi saya ingin berbicara dengan Anda beta. Jalal bertanya apa yang Anda ketahui tentang nikkah, Tasnim mengatakan ketika imam meminta Anda hanya mengatakan qubool hai dan Anda mendapatkan pakaian yang bagus juga, Jalal meminta apakah Anda ingin melakukan nikkah ini? Tasnim bilang ya, Jodha mengatakan ini hanya ritual apa yang Anda ketahui tentang lembaga perkawinan? Dia mengatakan Anda akan mendapatkan makanan yang baik dan akan tinggal di istana setelah menikah. Jalal mengatakan Anda hanya tahu ini? Dia mengangguk. Dia meminta dia untuk pergi. Ruks mengatakan untuk jalal yang saya harap Anda mendapat jawaban, keputusan ada di tangan Anda sekarang.

scene 4
jalal adalah dalam pikiran. Lainnya Jodha sisi mengatakan Tasnim mengatakan ya untuk nikkah di bawah tekanan orang tuanya tetapi hanya jalal dapat menyimpan bahwa tidak bersalah sekarang.

scene 5
Di desa Tasneem ini dia sedang dipanggil untuk bermain dengan teman-temannya, tetapi Dia menurun .. Teman-temannya menemukan Tasneem menangis, Mereka bertanya mengapa, dia mengatakan marah karena pernikahannya. Jalal datang ada di bangle penjual menyamar, ibu Tasneem ini mengundang dia di, Dia menuntut gelang yang baik untuk putrinya yang akan menikah segera. Ibunya tidak khawatir tentang biaya sebagai Adham akan memberi mereka banyak kekayaan, ayah Tasneem ini minum dan mengatakan Adham telah menjanjikan dia pekerjaan di benteng Dan pasokan tak berujung alkohol, Tasneem menolak untuk memilih gelang saat ibunya meminta dia sebagai Dia tidak lakukan ingin menikah, Dia mengatakan adham khan orang yang sangat buruk. Orangtuanya menamparnya dan mengatakan bahwa ia harus membiarkan uang mengalir ke rumah mereka dan tidak berhenti karena keengganannya. Tasneem mengatakan dia berkata ya di pengadilan karena mereka telah mengalahkannya. Jalal terkejut kemudian tegur mereka untuk memaksa putri mereka melawan keinginannya. Mereka menghina dia dan mengusirnya dari rumah. dia keluar dan juga memperhatikan anak lain menikah melawan keinginannya untuk seorang pria tua.

scene 6
jalal datang kembali istana, Dia saksi tukang kebun mengatakan bagaimana tanaman mawar muda jika ditransplantasikan akan mati, adka menyapa dia, jalal membahas dengan adka khan tentang pernikahan anak Pergi sejak usia. Adka mengatakan jika Anda menemukan salah ini maka aturan harus diubah. Jalal bertanya apakah orang akan mengikuti aturan-Nya. Jalal kemudian mengatakan ia akan membuat aturan terhadap pernikahan anak / perempuan awal. Adham lebih dari mendengar diskusi Jalal Adka khan Dan mengatakan bahwa jadi ini rencana Untuk membuat aturan terhadap pernikahan anak .. Dia berpikir tentang rencana yang akan mengejutkan jalal dan setiap orang lain.

Precap- Ruks yang marah mengatakan bahwa Jalal Jodha mengeluh Jadi dia telah mengubah aturan Sultanat hanya untuk menyenangkan Jodha, Sekarang dia ingin shehenshah menjadi cukup kuat untuk membuat aturan baru Karena sekarang Ruks dirinya akan mengeluh terhadap shehenshah yang …. Dia ingin melihat apa keputusan yang akan jalal mengambil. Dia menantang jalal, Jodhs terkejut ketika Jalal terkejut. Maham mencari dan mencintai bunga api terbang.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 122 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 122 (313)
  2. jodha akbar episode 122 (208)
  3. sinopsis jodha akbar 122 (127)
  4. sinopsis jodha akbar 364 (67)
  5. jodha akbar episode 364 (58)
  6. Cerita jodha akbar episode 122 (37)
  7. Jodha akbar 122 (31)
  8. sinopsis jodha akbar ep 122 (29)
  9. sinopsis jodha akbar episode 122 bahasa indonesia (27)
  10. jodha akbar eps 122 (27)
  11. sinopsis jodha akbar eps 122 (25)
  12. jodha akbar bahasa indonesia episode 122 (22)
  13. jodha episode 122 (20)
  14. jodha akbar episode 122 bahasa indonesia (20)
  15. Episode 122 jodha akbar (17)
  16. sinopsis jodha akbar bahasa indonesia episode 122 (12)
  17. sinopsis jodha episode 122 (12)
  18. sinopsis jodha 122 (11)
  19. Jodha 122 (10)

Related Posts