Sinopsis Jodha Akbar Episode 125 ruks mengatakan untuk Jodha bahwa hubungan saya dipertaruhkan karena Anda

views 7968 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 125 ruks mengatakan untuk Jodha bahwa hubungan saya dipertaruhkan karena Andaby iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 125 ruks mengatakan untuk Jodha bahwa hubungan saya dipertaruhkan karena AndaSinopsis Jodha Akbar Episode 125 ruks mengatakan untuk Jodha bahwa hubungan saya dipertaruhkan karena Anda — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 125 ruks mengatakan untuk Jodha bahwa […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 125 ruks mengatakan untuk Jodha bahwa hubungan saya dipertaruhkan karena Anda — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 125 ruks mengatakan untuk Jodha bahwa hubungan saya dipertaruhkan karena Anda yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

scene 1
ruks datang ke Jodha dan marah. Jodha bertanya apa? Ruks apa? Anda meminta ini. Jodha mengatakan apa yang Anda maksud. Ruks mengatakan ok saya lugas mengatakan kepada Anda bahwa apa yang Anda inginkan terjadi, Anda menggunakan Tasnim kemudian menempatkan masalah perceraian di depan, Anda kembali menusuk saya. Jodha mengatakan adham berbicara tentang perceraian bukan aku.

ARTIKEL TERKAIT

  Ruks mengatakan tetapi Anda ingin itu. Jodha bertanya mengapa saya? Ruks mengatakan karena Anda paling menguntungkan dari perceraian ini, jalal telah termasuk Anda dalam 3 istri khusus dan jalal tidak menganggap salima sebagai istri dengan cara seperti itu, jadi jalan jelas menjadi mariam Zamani, Anda digunakan adham Tasnim, menunjukkan dunia bahwa Anda benci jalal dan membuat tempat dalam pemikiran jalal ini. Saya pikir apakah pepatah ini salah bahwa Rajvanshi tidak kembali menusuk atau Anda tidak Rajvanshi. Anda ingin membuang saya. Jodha kata berhenti, cukup. Anda pertama kali ditampar, saya menanggung bahwa ketika Anda rusak saat itu maka kemarin Anda menghina saya saya menanggung bahwa bcoz itu suara perempuan di dalam kamu, tapi hari ini Anda menyeberang terbatas Anda. Pertama-saya tidak benci jalal lagi tapi itu tidak berarti bahwa saya mencintainya. Kedua i dont ingin menjadi mariam Zamani. Ketiga serangan Rajvanshi dari depan saja. Aku tidak tahu bahwa adham akan mengubah hal seperti ini. Aku ingin keadilan bagi Tasnim saja. Ini bukan tentang kau, aku atau jalal, yang tentang Tasnim bersalah dan lebih banyak gadis seperti dia. Dont Anda ingin keadilan untuknya? Ruks mengatakan cukup, saya tidak peduli tentang Tasnim, adham atau Anda, saya hanya peduli tentang jalal, hubungan saya dan posisi saya. Jika saya mendapatkan dihina di pengadilan hari ini sehingga hanya Anda akan bertanggung jawab. dia pergi. Jodha berpikir bagaimana saya dapat memberitahu Anda Rukaiya Begum alasan jarak dalam hubungan Anda dan Shahenshah adalah ego Anda, cinta Anda untuk diri sendiri dan kekuasaan.

scene 2
Adka berkata kepada Jalal bahwa setiap orang hadir di pengadilan khusus. Haruskah kita mulai sesi? Jalal mengatakan hari ini di pengadilan khusus keputusan akan diambil pada izin pada Adham Khan. Adham Khan ingin melakukan Nikkah (menikah) sebuah nama gadis dewasa Tasnim dan keputusan saya adalah .. Semua orang tampak terkejut. Itu Nikkah ini tidak dapat dilakukan. Ahdam mengatakan maka saya akan mengatakan bahwa saya tidak dilayani dengan keadilan. Jalal teriakan tenang. Semua orang berdiri. Jalal mengatakan memotong saya berulang-ulang tidak akan ditoleransi. Aku sedang berbicara. Saya dalam cicle hukum juga dan keputusan saya adalah bahwa saya akan menceraikan Rukaiya Begum Ruks dan semua orang tampaknya bingung. Jalal mengatakan demikian pesan akan dibuat di seluruh kerajaan yang tidak akan ada yang menikah dengan wanita dewasa. Ini akan menjadi ilegal bagi semua orang. Ikuti pesanan saya. Rukaiya adalah menangis. Semua orang tampaknya bingung di penghakiman. Ruks meninggalkan pengadilan. Hamida Begum mengatakan untuk Jalal bahwa kejahatan nya untuk berbicara melawan putusan raja tapi menjadi seorang ibu aku ingin mengatakan ini. Ini tidak adil. Hukum yang dibuat hari ini tidak seharusnya mempengaruhi hubungan yang dibuat tahun lalu. Adka mengatakan dia mengatakan raja hak ini tidak adil. Shahenshah adalah di atas semua di atas semua hukum Anda tidak harus bertekanan untuk apa pun. Jalal mengatakan Saya ingin tahu pendapat bari ami mengenai hal ini. Maham bilang aku setuju dengan Adka mengenai hal ini. Menjadi marah pada Adham Khan Anda tidak harus merusak hidup Anda. Putusan Anda semua dihormati tapi kita tidak bisa mengubah kemarin untuk itu. Mengapa Anda ingin mengakhiri Nikkah Anda sendiri. Jalal berkata bahwa saya tidak berpikir tentang diriku sendiri bar ami. Jalal meminta Adka sampai mana akar kaisar Mughal menyebar? Adka mengatakan dari Agra ke Ajmer, Dehli, Lahore dan begitu banyak tempat. Jalal mengatakan kemudian mengirim pesan di sana bahwa sejak pernikahan saya dan Rukaiya semua pernikahan belum matang yang telah dilakukan harus bersiap-siap untuk bercerai. Setelah perceraian saya dan Ruakiya begum mereka semua akan menceraikan istri-istri mereka, ini adalah pesanan saya. Jalal memberikan tampilan sengit untuk Adham dan daun. Maham dan Adham terlihat berpendapat.

Tema 3
imam membahas tentang keputusan jalal ini. Salah satu imam mengatakan bahwa Mei putri memiliki pernikahan minggu depan itu akan dihentikan, Kaazies membahas bahwa keputusan jalal itu tidak benar .. Semua berpikir tentang konsekuensi dari tindakan jalal ini .. Bahwa ini akan menyebabkan kerusuhan di seluruh Sultanat.

scene 4
satu perempuan di harem meminta maham bahwa Anda bisa berhenti jalal. Maham mengatakan saya mencoba tapi apa yang bisa saya lakukan. Anakku satu menjadi pengkhianat dan lainnya membuat hukum bodoh ini. Jiji anga mengatakan bahwa tidak ada satu untuk membuat jalal mengerti, hamida mengatakan ruks tidak hanya menantu perempuan tapi anak saya juga, dia putri saudara Humayun. Hamidah dan semua cuti. Maham evilly tersenyum

scene 5
Adham senang, maham mengatakan ruks menelepon saya hamba sekarang dia akan ada lagi di sini tapi saya akan tetap sebagai menteri. Adham mengatakan semua kesalahan akan berada di Jodha, ia harus menderita ejekan semua kehidupan. Maham mengatakan dont mengambil Jodha ringan. Dia bilang aku tidak tahu mengapa jalal pergi sedemikian rupa untuk menghukum Anda. Adham mengatakan Anda selalu menelepon saya bodoh, tapi itu benar-benar jalal. Maham mengatakan jalal tidak gila dan dia suka untuk bermain game mungkin dia bermain sesuatu di balik hal perceraian ini.

scene 6
Ruks dengan semua wanita dan berteriak bahwa siapa dia untuk menghancurkan hubungan saya, itu dibuat oleh humayun, dia meminta jiji anga mengapa suaminya adka didnt menghentikannya, hamida mengatakan perceraian didnt terjadi, ruks mengatakan tapi apa jalal katanya dilakukan. Ruks bertanya salima katakan padaku apakah tepat whats terjadi? Hamidah mengatakan saya tidak akan membiarkan ini terjadi. Kami akan meninggalkan dengan Anda jika jalal memberi Anda perceraian.

Tema 7
Jalal datang ke ruks dan menyeka air matanya. Dia bilang kau tahu bahwa aku tidak tahu cara membaca maka mengapa Anda memberi saya surat. Ruks mengatakan nama Anda tidak tertulis tetapi untuk Anda, dia memintanya untuk membaca, dia menyangkal. Jadi dia menelepon salima dan memintanya untuk membaca. Surat dimulai dengan salam untuk jalal, dan membaca bahwa hubungan kita akan istirahat besok yang dibuat oleh humayun, i cant berbagi rasa sakit saya dengan siapa pun jadi berbagi dengan teman saya. Kesedihan bukan tentang perceraian tapi kesedihan karena iman berakhir di mana hubungan kita terletak. Jika nikkah ini ilegel maka semua bertanggung jawab karena semua memberikan niat baik mereka untuk hubungan ini. Jalal bertanggung jawab untuk membuat saya bermimpi. Besok saya akan sendirian di dunia ini. Jika Anda (teman saya) akan berada di sana, Anda akan dihukum jalal, saya akan terpisah dari keluarga ini, mungkin kesalahan adalah milikku, rukaiya Anda. Jalal mendapat emosional dan pelukan ruks erat.

Precap- ruks mengatakan untuk Jodha bahwa hubungan saya dipertaruhkan karena Anda, saya akan memberikan Anda lebih banyak rasa sakit maka Anda telah memberi saya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 125 ruks mengatakan untuk Jodha bahwa hubungan saya dipertaruhkan karena Anda yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. jodha akbar episode 125 (304)
  2. sinopsis jodha akbar eps 125 (68)
  3. sinopsis jodha episode 125 (49)
  4. istri-istri kaisar akbar (39)
  5. episode 125 jodha akbar (33)
  6. Jodha akbar eps 125 (28)
  7. jodha akbar ep 125 (20)
  8. joda akbar episode 125 (19)
  9. jodha akbar episode 125 sinopsis (18)
  10. jodha akbar episode125 (12)
  11. sinopsis jodha akbar episod 125 (12)
  12. sinopsis jhoda akbar episode 125 (11)
  13. Sinopsis 125 jodha akbar (10)
  14. jodha 125 (10)
  15. jodha akbar episod 125 (10)

Related Posts