Sinopsis Jodha Akbar Episode 128, Jodha Menulis Surat unutk Jalal namun……

views 7665 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 128, Jodha Menulis Surat unutk Jalal namun……by iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 128, Jodha Menulis Surat unutk Jalal namun……Sinopsis Jodha Akbar Episode 128, Jodha Menulis Surat unutk Jalal namun…… — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 128, Jodha Menulis Surat unutk Jalal namun…… yang nantinya dapat […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 128, Jodha Menulis Surat unutk Jalal namun…… — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 128, Jodha Menulis Surat unutk Jalal namun…… yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

scene 1

Jodha berdoa kepada kanha, Seiring dengan semua bandies dan Hameeda bano juga, Setelah puja jo terkejut melihat Ammi jaan dia menawarkan prasad nya .. Hamidah terima kasih Jodha untuk usahanya dalam mengubah hukum .. Jodha melewati semua kredit untuk shehenshah .. bahwa ia melakukannya untuk semua bangsa dan bahwa ia telah mulai percaya dia n mempercayai dia, Hamidah senang jalal juga adalah percaya dan dia berharap perbedaan mereka akan hilang semua bersama-sama.

ARTIKEL TERKAIT

jalal duduk ketika Jodha berasal dari belakang. Dia mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda karena adham saya tidak istirahat jadi saya ingin Anda untuk memijat kepala saya. Jodha enggan mulai melakukannya. Jalal meminta tangan Anda terasa hari ini rukaiya lembut. Jodha berhenti, jalal mendongak dan mengatakan maaf saya pikir ruks tetapi tangan Anda lembut. Jodha mulai melakukan pijat, jalal mengatakan saya pikir Anda tidak tahu cara memijat, Jodha mengatakan Anda berada di tempat yang salah dan memintanya untuk duduk di bangku kecil, ia duduk di tempat tidur dan melakukan pijat nya. Jalal mengatakan Anda adalah multi berbakat, sekali seseorang menantang Anda, Anda hanya membuktikan bahwa dia salah. Ruks datang dan mengatakan mungkin saya terganggu Anda berdua. Jalal mengatakan dia datang ke sini untuk berbicara. Jodha mengatakan tidak penting saya akan bicara nanti dan berpikir mungkin ruks didnt seperti kita bersama-sama. dia pergi

scene 2

jalal mengatakan ketika dia datang, mata saya ditutup dan saya pikir itu adalah Anda, ruks kata aneh yang digunakan mengenali kehadiran saya, dia adalah orang yang mencoba untuk mendapatkan kita bercerai. jalal mengatakan Anda harus bersyukur padanya kemudian benci, dia adalah salah satu karena yang kita tidak bercerai. Dia mengatakan ide adalah dia. Ruks ingat menangani orang. Ruks mengatakan oh tuhan aku bilang begitu banyak hal, saya salah. Jalal mengatakan saya juga disalahpahami dia, jika Anda berpikir dia baik kemudian berbicara dengannya.

Tema 3

maham datang dalam penjara dan meminta tentara untuk mengalahkan adham, tentara mengkompilasi, maham mengatakan jika ia bertanya siapa yang memerintahkan jadi katakan nama saya, resham bertanya apa yang Anda lakukan dia anakmu. Maham mengatakan pastikan mereka menyakiti adham teratur. Maham mengatakan karena tidak ada ini pun akan memesan untuk mengalahkan dia dan ini adalah cara untuk kehancuran Jodha juga.

scene 4

ruks datang ke Jodha. Mereka saling menyapa. Jodha mengatakan saya tahu Anda marah dengan saya. Ruks mengatakan saya tidak am, saya disalahpahami Anda, saya pikir Anda menggunakan adham untuk memisahkan saya dari jalal tapi jalal menceritakan semuanya. ia mengatakan Jalal-nya bilang itu karena upaya dan Idea perceraian mereka tidak terjadi nya .. Dia mengatakan setelah ini pendapat saya telah berubah tentang Anda, Dia memberinya hadiah untuk menyimpan pernikahannya ..Jodha tersenyum dan menerima hadiah .. Jodha mengatakan saya senang semuanya jelas. Ruks memintanya untuk membuka kotak, ia membuka itu dan itu adalah berlian yang indah. Ruks mengatakan saya harap Anda menyukainya, Jodha mengatakan Anda berbakat dengan cinta jadi saya selalu seperti itu. Ruks adalah tentang meninggalkan Jodha berhenti dan mengatakan seperti Anda memiliki benang suci di Mazars. Kami juga memiliki benang, saya bisa mengikatnya pada pergelangan tangan Anda. Ruks memungkinkan. Jodha meneteskan air mata, ruks menanyakan alasan. Jodha mengatakan air mata jatuh dalam kebahagiaan juga. Hari ini Anda berbicara dengan saya sangat baik. Ruks mengatakan yang hal untuk saya sendiri, saya berbicara nicly dengan mereka selalu.

scene 5

beberapa pelukis menarik lukisan Jodha, sharif datang dan berkata indah, Anda telah melakukan pekerjaan yang indah. Dia mengatakan mengulurkan tangan untuk hadiah. Painter melakukannya, sharif memotong jari-jarinya dan mengatakan itu adalah untuk hal yang Anda tidak pernah melukis lagi. Sharif mengatakan jalal menyambar segala sesuatu dari saya. Abul mali juga terhadap jalal jadi musuh musuh adalah teman. Berikut jalal mendapat tahu dari atga khan yang abul mali dan sharif telah berjabat tangan terhadap dirinya dan sedang mempersiapkan untuk menyerang. Jalal mengatakan untuk memesan Munim khan untuk menyerang mereka dan memiliki pertempuran.
Voicover- Munim melakukan perang dengan mali dan sharif dan menang untuk jalal, mali lari tapi sharif ditangkap oleh Munim.

scene 6

di pengadilan, atga hadir uddin sharif, ia datang dan melihat Jodha. Jalal bertanya mengapa kau memainkan pertandingan yang murah dengan saya dan Jodha? Dan melibatkan bakshi juga. Sharif mengatakan karena aku benci Rajvanshi, aku benci mereka ketika Anda menikah dengannya tapi didnt mengatakan apa-apa saat itu. Tetapi saya bisa menerimanya sebagai seorang ratu. Jalal mengatakan yang hanya saya yang memutuskan siapa yang harus menjadi ratu saya, saya dihukum Anda dengan merebut pelayanan Anda, tetapi untuk pengkhianatan Anda dihukum hidup di penjara. Dan akan diberikan hukuman pengkhianat. Mereka membawanya pergi. Jalal memuji Munim dan memberinya posisi bahwa ia akan mengendalikan pasukan dari seterusnya. Jalal membuatnya memakai sorban. Maham membayangkan adham di Munim tapi akan sedih seeing Munim sebagai gantinya.

Tema 7

Bakshi menangis, Jodha memeluk, bakshi aku tahu bahwa jalal akan menemukannya. Dia layak mendapatkannya. Jodha meminta Anda? Bakshi mengatakan saya tidak akan mengambil timnya ini, saya tidak akan bertemu dengannya tetapi saya bisa bertanya, bagaimana dia? Jodha mengatakan dia baik-baik saja, ia mengucapkan terima kasih Jodha.

Tema 8

Resham datang menangis untuk maham. Maham bertanya apakah ia mengalahkan adham? Resham mengatakan ya. Maham mengatakan melakukan satu hal lagi, hanya membunuh seorang prajurit yang terluka Adham anakku, resham tertegun dan berkata apa-apa. Maham dengan furiousity di mata mengatakan yang semua karena Jodha itu, dia ternyata sangat pintar, dia membuat saya menangis air mata darah tapi sekarang saya akan membuat dia neraka hidup, saya akan membalas dendam saya.

Precap- Jodha mengatakan untuk Moti untuk membawa pena dan kertas, moti meminta siapa Anda ingin menulis surat? Jodha berkata kepada jalal, hal yang saya tidak bisa mengatakan kepadanya secara langsung, saya akan mengatakan kepadanya menuliskannya. Jalal datang ke maham dan mengatakan Anda tahu saya tidak bisa membaca, Jodha telah menulis surat untuk saya dapat Anda membacanya? Maham berpikir ini adalah kesempatan saya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 128, Jodha Menulis Surat unutk Jalal namun…… yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 128 (796)
  2. sinopsis jodha akbar episode 237 (557)
  3. sinopsis jodha akbar 211 (330)
  4. jodha akbar episode 128 (280)
  5. sinopsis jodha akbar 129 (96)
  6. jodha akbar 128 (78)
  7. sinopsis jodha akbar eps 128 (71)
  8. cerita jodha akbar episode 237 (67)
  9. Cerita jodha akbar episode 128 (55)
  10. sinopsis jodha 237 (42)
  11. sinopsis jodha akbar ep 128 (40)
  12. jodha episode 128 (39)
  13. sinopsis jodha episode 128 (36)
  14. sinopsis jodha 128 (27)
  15. episode 128 jodha akbar (25)
  16. Jodha Akbar Eps 128 (23)
  17. sinopsis jodha akbar eps 129 (21)
  18. sinopsis jodha akbar128 (20)
  19. sinopsis jodha akbar ep 129 (19)
  20. Sinopsi jodha akbar episode 128 (18)

Related Posts