Sinopsis Jodha Akbar Episode 130 Jalal senang membaca surat dari Jodha

views 6552 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 130 Jalal senang membaca surat dari Jodhaby iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 130 Jalal senang membaca surat dari JodhaSinopsis Jodha Akbar Episode 130 Jalal senang membaca surat dari Jodha — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 130 Jalal senang membaca surat dari Jodha yang nantinya dapat […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 130 Jalal senang membaca surat dari Jodha — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 130 Jalal senang membaca surat dari Jodha yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

scene 1
Javeda menangis dan mengatakan untuk maham bahwa suami saya telah dikirim ke penjara dan Anda tidak memberitahu saya. Maham mengatakan saya tidak ingin Anda khawatir. Yang lebih baik saya juga masuk penjara, mengapa didnt berhenti jalal. Jalal seharusnya memungkinkan dia untuk menikahi Tasnim. Maham mengatakan Anda siap untuk pergi dalam perayaan dan anak saya menderita di penjara. Javeda bertanya bagaimana dia di sana, maham mengatakan jangan khawatir saya akan membawanya keluar segera. Javeda sorak-sorai mengatakan saya tahu itu dan sekarang saya akan menunjukkan gaun warna-warni saya.

Maham melihat sekeliling untuk resham ketika ia muncul membalas The ram penyanyi dhanu telah menolak bertemu Maham, Resham ingin tahu apa yang begitu penting bagi Ram tanu untuknya, Maham menjawab bahwa ia akan melakukan apa yang tidak ada orang lain bisa di kehidupan Jodha Jalal, maham kemudian pergi menemui Raam dirinya, Dia terganggu selama riyaaz dan menegur .Maham nya meminta Raam untuk menyajikan sesuatu yang khusus malam ini, Raam mengatakan saya tidak menyanyi di perintah. Maham berpikir itu tidak akan lebih baik bagi keluarga Anda maka, Raam mengatakan saya tahu whats dalam pikiran Anda, Anda akan menyakiti keluarga saya, pergi dan memberitahu jalal bahwa saya tidak akan menyanyi malam ini. Maham mengubah nada dan mengatakan Anda adalah penyanyi besar silahkan menyajikan lagu yang menyentuh jiwa orang malam ini, saya ingin jalal tenggelam di sungai cinta dan emosi. Raam bertanya dalam siapa cinta? Maham mengatakan Jodha istrinya, saya ingin Anda untuk menyanyikan lagu yang membawa mereka lebih dekat dan kita akan mendapatkan pewaris mughal Sultanat. Raam bijaksana.
ARTIKEL TERKAIT

scene 2
jalal datang di pengadilan, semua menyambut dia. Dia melihat Raam duduk dengan sitar dan memiliki matanya tertutup kehilangan dunianya sendiri. Jodha berpikir Raam tidak menyapa jalal, mungkin dia akan keberatan. Raam membuka matanya dan mengatakan saya tidak melihat sebenarnya saya hanya berkonsentrasi pada musik saya. Jalal mengatakan saya suka orang-orang yang layak pekerjaan mereka. Raam mulai bernyanyi buruk dan berhenti, jalal menanyakan apakah Anda pikir saya tidak layak menyanyi Anda? Raam mengatakan mungkin menyanyi saya berpikir seperti itu, jalal marah dan mengambil pisau, Raam mengatakan Anda tidak akan mendapatkan apa-apa membunuh saya, jalal melempar pisau di tapi tidak menyakitinya. Raam mulai bernyanyi indah. Raam menyanyikan Dalam ankhon lagu utama. Jalal minum anggur dan melihat Jodha yang tersenyum.

Jalal akan hilang dalam pikiran dan membayangkan Jodha tergeletak di dekat bak mandi (Dalam ankhon utama perempuan memainkan versi), dia datang telanjang dada dan bermain dengan bulu merak witi nya, ia menarik Jodha ke arahnya dan rambut yang basah jatuh pada dirinya, mereka berpegangan tangan dan Jodha terletak lagi. Berpikir lebih. Agains Jalal melihat Jodha menikmati lagu dan membayangkan dia memberinya minum dan duduk di belakangnya. Lalu ia membayangkan Jodha duduk di kamarnya, dia datang dan Jodha bangkit, jalal terlihat romantis padanya dan mereka membuat tangan mereka bertemu. Berpikir lebih. Jalal benar-benar mabuk dan terus mencari di Jodha.

Tema 3
jalal adalah litting lilin di kamarnya ketika jalal datang dari belakang dan memeluknya dari belakang, ia menempatkan tangan di perutnya, dan memintanya untuk memberitahu dia doesnt mencintaiku, Jodha bergerak dari cengkeraman dan mengatakan aku mencintaimu tidak, jalal menyentuh dia bahu dan bergerak tangannya dari bahunya dan mencapai di telapak tangannya, ia mendekap jari-jarinya di his.Jalal berbisik bahwa ia tahu hanya untuk mendapatkan tidak menang hati .. Jika dia tidak mencintainya kenapa dia merasa baginya .. dia bisa meninggalkan dia saat itu tapi Jodha mengatakan ia tidak bisa meninggalkan dia n pergi, Jalal mengatakan saya mengatakan kepada Anda bahwa saya tidak akan menyentuh tanpa izin Anda tetapi saya telah menjadi kebutuhan Anda. Jodha menjawab bahwa dia tidak memberinya izin yang belum, Jalal mengatakan maka ia harus tel dia pergi .. Dia akan meninggalkan .. Jodha tersenyum dan pelukan dari belakang. Hal ini juga imajinasi jalal, ia melihat Jodha di pengadilan, tersenyum dan bangkit untuk pergi, maham mengatakan menyanyi tidak lebih tapi jalal berjalan pergi.

scene 4
maham datang di luar dan meminta jalal Anda tampak begitu bahagia? Jalal tersenyum. Maham bertanya di mana Anda akan pergi? Jalal mengatakan ke kamarnya. Maham mengatakan Jodha telah memanggil Anda di kamarnya, Anda harus pergi, dia adalah istri pertama yang telah Engkau berikan begitu banyak waktu tapi sekarang dia sendiri yang menelepon dan satu hal penting, dia mungkin mendapatkan malu pada suatu waktu atau akan mencoba untuk menghentikan Anda tetapi dia tidak akan berarti dan Anda harus ke depan, jalal mabuk dan mengangguk.

Precap- Jodha di malam gaun dengan rambut nya terbuka, jalal telah kembali ke arahnya dan Jodha memegang tangannya, dia terkejut dan berbalik untuk melihat dia, Jodha tersenyum menatapnya dan membelai tangannya, katanya saya tidak bisa menceritakan bagaimana banyak bahagia saya setelah membaca surat Anda, setelah memberitahu saya itu benar apa yang Anda tulis, Jodha tersenyum mengatakan itu semua benar. Jalal adalah di luar senang.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 130 Jalal senang membaca surat dari Jodha yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 130 (199)
  2. jodha akbar 130 (72)
  3. sinopsis jodha akbar eps 130 (33)
  4. episode 130 jodha akbar (31)
  5. jodha episode 130 (26)
  6. jodha akbar eps 130 (20)
  7. jodha akbar episode 130 sinopsis (19)
  8. jodha 130 (18)
  9. sinopsis film jodha akbar episode 130 (16)
  10. sinopsis jodha akbar 130 (14)
  11. Jodha akbar ep 130 (13)
  12. sinopsis jodha akbar ep 130 (12)
  13. video jodha akbar episode 130 (12)
  14. film jodha akbar episode 130 (12)
  15. Joda akbar episode 130 (11)
  16. sinopsisjodhaakbar blogspot com (11)
  17. sinopsisjodhaakbar 130 (1)
  18. jodha akbar surat (1)
  19. jodha akbar epsd 130 (1)
  20. Jodha akbar episode surat (1)

Related Posts