Sinopsis Jodha Akbar Episode 131

views 7283 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 131by iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 131Sinopsis Jodha Akbar Episode 131 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 131 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 131 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 131 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

jalal datang di luar kamar Jodha dan memberikan hamba koin meminta tak seorang pun harus masuk ke dalam. Di dalam Jodha dalam gaun tanpa lengan malam dan mengambil gelang, dia meminta moti untuk membantunya, jalal datang dan memegang tangannya, Jodha terkejut dan meminta tidak ada pengumuman Anda datang, jalal adalah mengatakan bahkan Anda tidak meminta izin sebelum menulis surat, Jodha merasa malu dan memakai mantel, jalal datang dari belakang dan mengatakan Anda bisa mengatakan bahwa langsung ke saya, Jodha mengatakan saya ingin tapi tidak bisa, orang yang saya benci, sekarang saya ingin ..
ARTIKEL TERKAIT

Jalal berhenti dan mengatakan ketika saya pertama kali naik kuda tangan saya menggigil, ketika aku sampai tahta tangan saya menggigil tapi itu menggigil paling ketika saya melakukan nikkah dengan Anda, saya ingin mengontrol, untuk mendapatkan Anda, untuk menang Anda tetapi saya kalah Anda sekarang. jalal telah kembali ke arahnya dan Jodha memegang tangannya, dia terkejut dan berbalik untuk melihat dia, Jodha tersenyum menatapnya dan membelai tangannya, ia mengatakan saya tidak bisa mengatakan betapa senang saya setelah membaca surat Anda, sekali katakan padaku memang benar apa yang Anda tulis, Jodha tersenyum mengatakan itu semua benar. Jalal berada di luar senang .. Jodha mengatakan saya menulis setiap dari hati. Jalal mengatakan subhanallah, Anda pertama kali yang diterima saya tapi menolak saya juga, Anda sombong seperti saya meskipun saya tak berperasaan, Jodha mengatakan tidak Anda terlihat seperti dari luar tetapi bukan dari luar. Jalal tersenyum, dan mengatakan saya ingin mengatakan samething but i cant, i am raja tetapi saya tidak tahu bagaimana mengatakan. Jodha memegang tangannya dan mengatakan Anda tidak perlu untuk berpikir hanya mengatakan. Jalal mengatakan saya tunduk pada keinginan Anda, saya akan menghapus ruang antara, ia bertemu dahinya dengan miliknya, Jodha bergerak menjauh, jalal mengatakan Anda menulisnya dalam surat, Jodha yang boggled dan mengatakan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih, saya hanya berpikir Anda sebagai teman saya, tertawa jalal dan mengatakan 1 menelepon saya dan sekarang menunjukkan sikap, dia memeluk dari belakang dan mengatakan kita istri suami ayolah, Jodha mendorong dia pergi dan mengatakan saya pikir Anda sebagai teman tapi saya tidak mencintaimu, jalal lagi mencoba untuk memeluknya, ia mendorong dia dan dia jatuh di tanah, keduanya terkejut, Jodha mengatakan saya tidak menulis itu, dia datang padanya tapi jalal berteriak tidak, Jodha mengatakan saya digunakan untuk membencimu tapi apa yang Anda lakukan untuk Tasnim, saya harus tahu sisi baik Anda, tetapi ini tidak berarti aku mencintaimu, cinta adalah perasaan yang berbeda dan saya tidak berbagi jiwa dan tubuh saya dengan Anda, jalal meraih sepotong kaca dan tentang menyerang, tapi berhenti dan melemparkannya di cermin, dia meninggalkan angrly. Jalal datang di luar dan ingat Jodha pengakuan dalam surat dan bagaimana dia memegang tangan dan semua apa yang terjadi di dalam, dia melempar segalanya, maham melihat dia dan mengatakan badai telah datang.

scene 2

jalal datang ke bak mandi dan meminta semua orang untuk pergi keluar, dia mendapat di bak mandi dan mengatakan Anda menghina saya banyak, ia ingat kata-kata kasar dan keras mengatakan jika Anda tidak suka maka mengapa menulis surat itu, saya tidak akan mengampuni Anda.

Tema 3

maham tertawa terbahak-bahak dan resham meminta Anda telah melihat harimau terluka, mereka tertipu tapi sekarang maham anga akan menunjukkan kepada mereka apa yang bisa dia lakukan.

scene 4

di pagi, javeda meminta maham kenapa kau begitu bahagia, maham memintanya untuk menghentikan bak bak, dia datang ke ekonom yang menginformasikan bahwa Munim khan telah mengirimkan emas dan wanita yang ia menang dalam perang melawan abul mali, maham melihat kandang besar yang memiliki kain di atasnya, dan bertanya apa ini, seorang gadis datang ke depan dan mengatakan telah banyak kualitas, maham bertanya apa, dia mengatakan jika seseorang melihat itu, mereka kehilangan indra mereka, maham mengatakan mari kita lihat dan meminta hamba untuk maju dan meminta namanya, gadis kecil berhenti dia dan mengatakan menyelinap pertama dalam kandang, ia melakukannya dan kehilangan rasa dan tidak bisa memberitahu nama, nyengir maham dan mengatakan jalal akan menyukainya.

scene 5

di pengadilan adka menginformasikan jalal tentang masalah politik tetapi jalal adalah dalam pikirannya, adka meminta saran, maham mengatakan saya tahu mengapa jalal tidak mengatakan apa-apa, daun jalal. Maham datang di luar dan bertanya tentang malam dengan Jodha, jalal mengatakan kemarin hal yang aku merasa senang, karena hal yang sama saya sedih sekarang, saya ingin berbicara dengan ruks dan daun.

scene 6

Jodha mengatakan saya lakukan salah dengan jalal kemarin malam, saya harus mencari permintaan maaf, tapi saya tidak menulis sesuatu seperti itu maka mengapa perilakunya berubah, saya harus bicara, dia keluar, maham datang bertanya di mana Anda akan pergi? Jodha mengatakan untuk memenuhi jalal, maham mengatakan dia sibuk dan tampak begitu bahagia, Jodha bertanya apa? Maham mengatakan dan memintanya untuk tidak mengganggunya. Dia pergi, Jodha tertegun.

Precap- Maham datang ke jalaal dan mengatakan jalaal saya telah membawa Hadiah untuk u..u akan sangat senang melihat itu dan u akan bangga untuk mengambil dengan u di mehafil..Maham pena kain dari kandang dan jalaal tersenyum

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 131 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 131 (676)
  2. jodha akbar episode 131 (237)
  3. sinopsis jodha akbar 131 (188)
  4. sinopsis jodha akbar eps 131 (62)
  5. cerita jodha akbar episode 131 (61)
  6. sinopsis jodha akbar episode 131 bahasa indonesia (46)
  7. jodha akbar episode 321 (36)
  8. Jodha akbar 131 (36)
  9. sinopsis jodha akbar ep 131 (26)
  10. sinopsis jodha episode 131 (26)
  11. Jodha episode 131 (23)
  12. sinopsis film jodha akbar episode 131 (20)
  13. sinopsis joda akbar episode 131 (18)
  14. episode 131 jodha akbar (18)
  15. jodha akbar eps 131 (17)
  16. kisah jodha akbar episode 131 (13)
  17. sinopsis joda akbar episode 160 (13)
  18. sinopsis jodha akbar episod 131 (13)
  19. jodha akbar ep 131 (12)
  20. jodha 131 (11)

Related Posts