Sinopsis Jodha Akbar Episode 215 KOMPLIT

views 12546 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 215 KOMPLITby iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 215 KOMPLITSinopsis Jodha Akbar Episode 215 KOMPLIT — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 215 KOMPLIT yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 215 KOMPLIT — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 215 KOMPLIT yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Jodha Akbar 14 April 2014

scene 1
Dalam amer, jalal mengatakan untuk Bharmal bahwa saya akan pergi untuk menemukan Jodha sekarang, Bharmal mengatakan mungkin dia akan datang, jalal mengatakan saya tahu Anda khawatir untuknya, ia berkata kepada meena yang aku melukai dua mothersbut aku berjanji aku akan menemukannya dan akan tidak pernah menyakitinya, jalal mengatakan saya minta maaf, dia mengatakan dont mengatakan seperti ini, jalal mengatakan itu adalah kesalahan saya dan saya akan kembali setelah menemukan dia, Tuhan akan melindungi dia, tapi saya akan pergi untuk menemukannya, i cant hidup tanpa dia, dia mengatakan untuk bahrmal bahwa saya akan berangkat, ia mengatakan tidak aman, jalal mengatakan tidak saya akan pergi tapi jika dia datang ke sini maka jangan memberitahu saya, dia pergi. perempuan konsol meena yang jalal mencintai Jodha banyak dan dia akan menemukannya.
ARTIKEL TERKAIT

Jodha lelah berjalan, ia datang ke beberapa orang beragama dan meminta air, katanya baik-baik saja, Jodha mengatakan saya tinggal di mandir mereka mengatakan saya akan mendapatkan tempat di desa ini, katanya ya Anda ditampung, ia memberikan air itu, Jodha mengatakan saya harus gelang saja, ia mengatakan tidak perlu untuk itu sebagai todal mal terlihat setelah orang-orang dari pusat kesejahteraan ini, Jodha berpikir saya telah mendengarkan nama ini, orang bertanya namanya, Jodha berpikir dan mengatakan lakshmi.

scene 2
jalal adalah menemukan Jodha dan meminta beberapa wanita tentang dirinya tetapi mereka mengatakan mereka havnt melihatnya.
di agra, sharif mengatakan Jodha Anda tidak di sini tapi aku bisa merasakan Anda, apa yang Anda punya menikahi jalal, Anda akan senang dengan saya, jalal memungkinkan Anda untuk pergi tetapi jika itu aku .. bakshi datang ke sana dan bertanya apa jika Anda .. katanya bakshi Anda perlu istirahat, katanya memberitahu saya jika Anda berada di tempat jalal, katakan padaku. sharif mengatakan Jodha diragukan dan sekarang Anda bergabung nama saya dengan dia, bakshi mengatakan saya bisa melihat mata Anda, sharif meraih tangannya dan mengatakan jika saya melihat beberapa wanita lain maka kesalahan adalah milik Anda dan juga Anda tidak harus ingin kehilangan lagi, ia meninggalkan tangannya, bakshi melihat pendarahan nya, katanya sekarang Anda tahu berapa banyak aku mencintaimu, please dont care untuk anak Anda.
Tema 3
jalal datang ke beberapa desa dan meminta beberapa orang, jalal adalah menemukan Jodha, dia bertanya kepada seseorang di mandir yang saya menemukan perempuan Rajvanshi, dia sekitar 20 tahun tua dan memiliki kahna idola di tangannya, apakah Anda melihat dia, orang mengatakan ya dia di sini, ia meminta untuk membawa wanita itu, jalal mengatakan saya di sini Jodha, saya di sini untuk membawa Anda kembali, terima kasih Tuhan Jodha aman .. wanita datang dan yang tidak Jodha, jalal mengatakan dia bukan dia, ia mendapat sedih dan berpikir kenapa kau begitu jauh dari saya Jodha, saya tidak tahu bagaimana kabarmu.

di agra, salima berdoa untuk keselamatan Jodha ini, ruks datang dan meminta adalah segalanya turun, salima mengatakan bagaimana hal-hal bisa baik-baik saja dalam situasi ini, katanya saya tidak tahu bagaimana Jodha, ruks mengatakan saya pikir dia aman dan mungkin dia di amer dan dia Rajvanshi, dia pasti punya beberapa perhiasan yang dapat membantunya dan juga jalal akan membawanya kembali, salima mengatakan pertanyaan adalah apakah ia akan datang dengan jalal, dia pasti tersembunyi herslef ke tempat di mana noday dapat menemukannya, dia memiliki harga diri yang tinggi dan apa yang terjadi dengan dia tidak baik, ruks mengatakan mungkin saya tidak tahu Jodha tetapi saya tahu jalal bahwa jika Jodha didnt menerima permintaan maaf jalal ini maka ia akan meninggalkannya, salima mengatakan hubungan yang lebih besar maka sikap, kadang-kadang Anda harus meninggalkan Anda ego bagi jantung Anda. dia pergi, ruks tersenyum dan mengatakan dia tidak tahu bahwa jalal doesnt memiliki hati.

scene 4
di desa, Jodha keluar setelah mandi, dia berdoa untuk kahna bahwa ketika semua yang pergi dengan saya Anda tinggal dengan saya dan memberi saya tempat di pusat ini untuk hidup terima kasih, dia berdoa agar Hamidah, salima dan … jalal harus aman, katanya i cant membawanya keluar dari jantung, mungkin dia aman dan ia tetap senang, tidak membuatnya sedih tentang aku, dia menangis dan mengatakan bahwa aku Bukankah mampu memenangkan kepercayaan dan kasih-Nya tetapi saya berharap ia tetap damai, ia aman dan sehat selalu. di sini jalal terus menyala perjalanan, tentara mengatakan Anda pasti lelah, jalal mengatakan saya tidak akan berhenti sampai saya menemukan Jodha, Jodha selesai doanya dan melihat idola kahna nya hilang, Jodha keluar dan melihat seorang gadis berjalan adalah dengan idolanya, Jodha berjalan di belakang dan memintanya untuk memberikan idolanya. jalal datang ke beberapa tempat, ia mengatakan salah satu wanita membuat rotis, ia mengingat bagaimana Jodha dibuat untuk dia ketika mereka pergi ke imam chisti. beberapa tentara rajvanhsi datang dan mengatakan Bharmal telah mengatakan bahwa jika Anda menemukan petunjuk tentang Jodha maka jangan infrom dia, jalal duduk dan berpikir di mana Jodha, silakan datang kembali, mengapa Anda mengambil ujian saya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 215 KOMPLIT yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. Sinopsis jodha akbar episode 215 (1003)
  2. Sinopsis jodha akbar 215 (306)
  3. cerita jodha akbar episode 215 (94)
  4. jodha akbar 215 (68)
  5. sinopsis jodha akbar eps 215 (64)
  6. sinopsis jodha akbar eps 225 (44)
  7. sinopsis jodha episode 215 (42)
  8. sinopsis jodha akbar episode 215 bahasa indonesia (40)
  9. Sinopsis Jodha Akbar ep 215 (30)
  10. jodha episode 215 (30)
  11. Episode 215 jodha akbar (27)
  12. sinopsis jodha akbar ep 376 (26)
  13. jodha akbar episode 215 sinopsis (25)
  14. jodha 215 (25)
  15. sonopsis-jodha akbar episode 215 (22)
  16. sinopsis jodha akbar episode 216 (21)
  17. cerita jodha akbar 215 (16)
  18. sinopsis jodhaakbar episode 215 (15)
  19. sinopsis jodha akbar episode 240 taries media (15)
  20. sinopsis joda akbar episode 215 (14)

Related Posts