Sinopsis Jodha Akbar Episode 225 komplit

views 12623 Kali dilihat
Sinopsis Jodha Akbar Episode 225 komplitby iBerita Unikon.Sinopsis Jodha Akbar Episode 225 komplitSinopsis Jodha Akbar Episode 225 komplit — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 225 komplit yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan […]

Sinopsis Jodha Akbar Episode 225 komplit — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 225 komplit yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Di Agra maham sibuk merencanakan sesuatu untuk menjatuhkan Jalal dari tahtanya. Ia menginginkan Adham menjadi kaisar sehingga ia melakukan berbagai upaya,termasuk menyembunyikan seseorang dihutan yg akan membantunya nanti. Di Amer Jodha dan Jalal dikamar mereka. Jodha sibuk membuat obat utk Jalal Sementara Jalal memandanginya dari tempat tidur, Jalal sedih karena Jodha terus menerus menghindarinya.
ARTIKEL TERKAIT

“aku tahu jodha peduli padaku dan aku juga tahu knp dia tak mau dekat dgn ku, tpi aku keras kepala juga seperti dia. aku akan terus membujuk dia utk memaafkan aku” suara hati Jalal.

Jodha: pelayan,pakaikan obat ini pada luka kaisar.

pelayan: baik (mendekati jalal,jalal melihat jodha dgn wajah heran) yang mulia, ratu meminta aku utk memberikan obat pada lukamu

jalal: siapa yang buatkan obat ini?(jalal mengerjai)

jodha: pembuat mengatakan itu penting utk diberikan ke luka mu(wajah judes)

jalal: pelayan,kau bisa taruh itu disamping,aku pikir aku tak butuh obat (wajah jail,memegang lukanya)

jodha: bubar! (jodha mendekati jalal) kau harus pakai ini pada lukamu

jalal: baik,kau boleh memakaikannya untukku (jodha mengangguk)

jodha: suman !

“arrrree aku pikir dia akan memakaikan obat itu padaku tapi dia..” jalal dalam hati.

Jodha: pakaikan obat ini pada kaisar

Jalal: tdak perlu,aku pikir aku bisa memakaikan nya sendiri.

jalal mengambil obat itu lalu ia pakaikan pada dirinya sendiri. karena lukanya tidak bisa dijangkau dgn tangan sendiri jalal kesulitan utk mengobatinya. Jodha yang melihat Jalal dgn heran menyuruhnya utk berhenti.

Jodha: tunggu! (jodha mengambil obatnya,jalal tersenyum) lihat kesana!.

Jodha mengobati luka jalal,ia meniupi tubuh Jalal yg sedang diobati. Jalal menatapnya dgn mata penuh cinta dan sedih.

Jalal: Jodha begum,jika kau masih marah padaku lalu..

Jodha: kau butuh istirahat,tidurlah

Jalal: tp jika luka diobati dgn cinta,kemudian mereka akan sembuh cepat..itulah apa yg aku ingin katakan padamu,rasa harga dirimu menyebabkan aku banyak merasakan sakit hati. Lihat aku sudah menelan kehormatanku dan datang kemari utk minta maaf padamu,aku tak bisa beristirahat sampai aku menemukanmu,tp kau bahkan tak mau utk melihat wajahku.

Jodha: aku sudah memakaikan obat,kau akan segera sembuh,akupamit.

Jalal: jodha beguum..aaaa (jalal kesakitan,jodha kembali pada jalal)

Jodha: hati-hati

Jodha memegang erat tubuh jalal,lalu Jodha menatap Jalal dan melepaskannya,Jalal hampir jatuh tp Jodha memegangnya lagi. Lalu ia membawa Jalal ketempat tidur dan menyelimutinya. Jodha duduk dikasur dan melepaskan perhiasan nya. Jalal tak berkedip menatap jodha yg asik mencopot perhiasannya.

Suara hati jalal “jodha,aku tau kau sangat keras kepala,tp aku tahu cintaku akan menang melawanmu,terimakasih mau menjagaku”.

Jalal berbaring menatap jodha,lalu dgn wajah judesnya Jodha menarik kain penghalang dia dgn jalal. Jalal kaget keheranan ia tdur satu kasur dgn jodha tp jodha malah memasangkan kain penghalang. Jodha lalu berbaring, untung kain itu tdk terlalu tebal sehingga jalal bisa terus menatap jodha yg tertidur.

Sementara di Agra,dikamar ruqaiya senyum2 melihat malam yg begitu indah.

“Jalal ayo kita naik perahu,malam ini sangat indah,itu akan mengasyikan”ucap ruqaiya. Lalu tak lama ruqaiya melohok mengingat jalal tdk ada disampingnya. Ruqaiya bertanya tanya dlam hati kapan Jalal pulang,apa Jalal merindukan nya? Ruqaiya benar-benar merindukan Jalal. Ruqaiya menemui Salima,ia berkata bahwa ia bosan sendirian. Ia merindukan Jalal,namun Salima mengatakan jgn khawatir Jalal akan kembali dgn Jodha tpi entah kapan karena Jodha tdk akan memaafkan alal dgn mudah. Ruqaiya menjadi kesal mendengar nama Jodha ia lalu pamit pergi kembali.

sementara di Amer,dikamar Jodha, Jalal terbangun dan melotot melihat Jodha ada didepannya dan pelan pelan mendekati Jalal yg terbaring. Jodha terus menatap Jalal sehingga Jalal menjadi salah tingkah dan smakin melotot melihat Jodha menatapnya tanpa berkedip. Jodha terus terus mendekatkan wajahnya pada wajah Jalal. Jalal berkata “Jodha begum,apakau…” tak lama Jodha menarik ular dgn tangan nya yg ada dipinggir kepala Jalal,lalu melemparnya kebawah. Jalal terkejut lalu menatap Jodha. Jodha yg kelihatan cemas balik menaptap Jalal dgn keheranan melihat wajah Jalal yg melohok. Jodha kembali kekasur,Jalal benar2 melohok menatap Jodha.

Jodha: aku hanya selamatkan hidupmu,kenapa kau berteriak? apa ular itu menggigitmu?

Jalal: aku hanya heran,apakah di Amer itu sudah biasa menemukan ular diranjang?

Jodha: ya,bahaya berada disetiap sudut di Amer,jd kau harus hati2.

Jodha menjawab denagn sinis dan dibalas dengan cengiran khas Jalal.

Jalal: kasihan ular itu dilempar pergi..(Jalal menggoda)

Jodha: jika aku tak menarik ular itu,ia akan menggigitmu!

Jalal: sepertinya kau ahli dalam membatalkan bahaya racun dariku. kau slamatkan aku dr benazir dan sekarang ular ini,kenapa?(goda jalal lagi)

Jodha: kau itu tamuku,tugasku menjaga dan memperhatikan tamuku

Jalal: aku ksihan pada ular itu,setidaknya ular itu senang utk tdur seranjang dgnku,tidak seperti..

Jalal berhenti bicara,karena Jodha menatapnya dgn sinis,lalu jalal tertawa. Amijan dan salima berdoa ke ajmersharif,mereka meminta doa agar jodh akembali ke agra,lalu mereka pulang. Di perjalanan mereka membagikan amal. amijan menyuruh salima pulang duluan lalu salima menurutiny. Setelah salima pergi amijan melihat maham anga yg sembunyi2 berjalan. Sepertinya maham tdk mau ada org yg mengenalinya. Amijan heran knpmaham seperti itu dan amijan mengikutinya.

pagi hari di Amer, Jalal bangun ia heran melihat jodha tdk ada disampingnya. Jalal bangun ia keluar kamar,di balkon kamarnya jalal mendengar suara pedang,dan ternyata itu adalah jodha yg sedang latihan pedang. Jalal melihatnya dan tersenyum melihat Jodha tertawa. Jalal memutuskan utk bermain pedang dgn Jodha krena hanya itu yg bsa membuat Jalal senang. Jalal turun kebawah membawa pedang.

Jalal: adaab..

Jodha: prenaam shehensha

Jalal: harus aku akui kau hebat dlam bertarung, bukankah ini pagi yg indahkan? bertarunglah dgnku

Jodha: kau terluka sharusnya istirahat, bahkan di pagi indah ini

jalal: singa terluka lebih berbahaya,kau harus percaya aku (sambil memainkan pedang)

jodha: kumohon jgn pikir bhwa aku akan mengasihanimu karena kau trluka

jalal: lalu knapa kau tak mulai bertarung?

kemudian jodha menyerang jalal. mereka beradu pedang,jodha tidak sedikitpun berhenti menyerang jalal dan menaruh pedangnya dekatt leher jalal.

Jalal: masya Allah seranganmu tanpa henti jodha,aku kemari hanya utk latihan tp kau menyerangku seakan aku adalah musuhmu (jalal menggoda)-

jodha: lawan adalah seorang musuh dalam duel apapun!

jalal: accchaaa? apa kau berpikir begitu (godaan nya lg)

jodha: ya ! (mendorong jalal,dan menyerangnya lg).

jalal lari jodha mengejarnya,pelayan yg melihat mengkhawatirkan jalal yg diserang jodha dgn agresif,jodha trus menyerang jalal dan jalal melawannya dgn penuh senyuman. pelayan mengingatkan jodha bhwa jalal sdang terluka.

jodha: jika dia terluka,ia taksharusnya bertarung.

jalal: ini kesempatanmu,kau bisa hukum aku atas apa yg tlah aku lakukan padamu,tolong potong leherku,aku janji aku tak akan melawan

jodha: aku bukan seorang pembunuh !

jalal dan jodha bertarung,bharmal danmainawati melihatnya dari atas balkon dan mengkhawatirkan keadaan jalal. mainawati berpikir jodha mengeluarkan amarahnya dgn memainkan pedang stiap gerakan nya melawan jalal menunjukan amarahnya dan jalal melakukan ini karena dia menyesal. mainawati mencegah bharmal utk menghentikan pertarungan,mainawati percaya jodha tak akan melukai jalal. ia hanya mencoba mengeluarkan amarah yg terpendamnya.

jalal: jodha jgn lupa kita sdang ada di istana ayahmu

Jodha: lalu apa?

Jalal: smua orang akan tahu kau berpikir utk coba membunuhku

Jalal bnyak bicara,membuat jodha hilang konsentrasi. Jalal berhasil memeluk jodha dr belakang dan menaruh pedangnya dileher jodha seraya tersenyum lebar.

jalal: aku sudah mengalahkan mu,aku akan lepaskan kau kali ini.

jodha: menggoda dan curang! kau menggodaku hanya seperti kau menggodaku setiap waktu,apa kau tahu bagaimana cara bertarung dgn cara tdk curang? (jodha kesal,jalal tersenyum mendekati jodha)

jalal: segalanya adil dalam cinta dan perang,jodha

Jodha: shehnaz,ayo kita pergi !(sambil melangkah)

Shehnaz: sudahkah kau memaafkan dia?

jodha: kukatakan,ayo pergi dr sini !

Jalal: dimana kesopananmu ratu jodha,aku sudah ampuni hidupmu dan kau bahkan tak berterima kasih padaku ! (jalal nyengir wajah jahil,jodha pergi dgn wajah kesal)

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Jodha Akbar Episode 225 komplit yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Topik Populer:

  1. sinopsis jodha akbar episode 225 (419)
  2. jodha jalal jatuh cinta (239)
  3. sinopsis jodha akbar 225 (174)
  4. cerita jodha akbar episode 225 (134)
  5. sinopsis jodha 225 (63)
  6. sinopsis jodha akbar episode 229 (45)
  7. jodha akbar episode jalal naik prahu dgn benazir (39)
  8. jodha dan jalal jatuh cinta (31)
  9. jodha episode 225 (27)
  10. cerita jodha akbar 225 (27)
  11. jodha 225 (26)
  12. Jodha akbar 225 (24)
  13. sinopsis jodha episode 225 (24)
  14. sinopsis joda akbar 225 (15)
  15. episode 225 jodha akbar (14)
  16. jodha akbar jalal jatuh cinta (14)
  17. sinopsis joda akbar episode 225 (13)
  18. jodha225 (12)
  19. jalal jodha jatuh cinta (11)
  20. sinopsis jodha akbar225 (10)

Related Posts