Sinopsis Mahbharata ANTV EpIsode 228

views 1458 Kali dilihat
Sinopsis Mahbharata ANTV EpIsode 228by iBerita Unikon.Sinopsis Mahbharata ANTV EpIsode 228Sinopsis Mahbharata ANTV EpIsode 228 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Mahbharata ANTV EpIsode 228 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya […]

Sinopsis Mahbharata ANTV EpIsode 228 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sinopsis Mahbharata ANTV EpIsode 228 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Adegan dimulai di Hastinapura dengan kutukan widura;
kau tidak akan duduk disini lagi dan akan berkabung, kak.
Hati nuraniku mengutukmu…
—————

00————-—-
Di kemah Pandawa ada ibu Kunti ikutan ambruk karena tau penderitaan kakek bisma. Nakula dan Sadewa membantunya duduk. Kunti mulai ngomong; aku sudah semakin tua. Sehari rasanya aku seperti menanggung sakit untuk satu dekade..
ARTIKEL TERKAIT

Yudistira nyambung omongan; Ibu, Semua dari kita terbebani hari ini.
Bima juga ikut nimbrung sambil nangis kaya wong cengeng; Situasi aneh macam apakah ini, ibu? Kita telah mengetahui akibatnya. Yang mana kakek sendiri telah mempersiapkan kita agar kuat menghadapi situasi ini.
Tapi ketika berhadapan dengan situasi ini, Hati kami tidak mampu menanggungnya, ibu.
Singkat adegan, ada Pancali ikut ngomong; Ibu mertua, Tugas selalu menyebabkan Penderitaan. Maka itulah orang-orang berusaha lari dari tugas-tugas mereka. Perang ini adalah tugas kita. Semua yang gugur dalam perang ini, Kita akan bersama-sama berkabung atas kematian mereka.
Singkat obrolan, sampai giliran Arjuna ngomong; Kakek masih bertahan hidup dan masih bernafas, bu. Kita akan melayani kakek terus menerus, bergiliran mengurus semua kebutuhannya siang dan malam. Panchali, Berikan padaku makanan dan minuman untuk kakek. aku akan melayaninya hari ini.

————–00————–
Arjuna menghampiri kakeknya yg terlihat sedang sangat kesakitan terbaring diatas anak panah. Kakek, aku membawakan beberapa obat untukmu. Makanan dan juga minuman. Tolong makanlah (Arjuna menyapa). Kakeknya menolak karena semua pemberian Arjuna itu sudah tak dibutuhkan lagi oleh tubuhnya.
Singkat obrolan, kakek hanya meminta Arjuna supaya memanggilkan Ibunya, Dewi gangga. Arjuna kemudian melepaskan anak panahnya ke tanah, saat itu juga muncullah sang dewi Gangga dari tanah tsb.
Singkat obrolan, dewi gangga ngomong; Aku akan tinggal disampingmu sampai nafas terakhirmu, anakku. Setelah kematianmu di dunia ini Aku akan menunggumu sampai tiba waktunya kau dilahirkan kembali Di surga, anakku. Kemudian dewi gangga berubah menjadi air mancur disamping dewabrata, menemaninya sebagai pelepas dahaga.

————-00——————–
Adegan di tenda Kurawa, Duryudana ngoceh;
Para ksatria, dengarlah. Kakek bisma telah dilumpuhkan Tapi itu bukan alasan bagi kita untuk frustasi. Pandawa belum mengalahkannya. Hanya karena terikat sumpahnya kakek meletakkan senjatanya.
Singkat adegan, Duryudana ngoceh sambil nyindir guru drona; Sahabatku karna, kau dan hanya kau yang akan menghancurkan para pandawa…

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sinopsis Mahbharata ANTV EpIsode 228 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts