Skandal Foto Telanjang Beredar, Jennifer Lawrence Takut Paparazi

views 2456 Kali dilihat
Skandal Foto Telanjang Beredar, Jennifer Lawrence Takut Paparaziby iBerita Unikon.Skandal Foto Telanjang Beredar, Jennifer Lawrence Takut PaparaziiBerita Unik – Aktris cantik Jennifer Lawrence dalam sebuah wawancara bersama Associated Press membuka tentang efek invasi privasi Associated Press, Sabtu lalu. “Aku tahu paparazzi akan selalu ada dalam hidup saya, tapi saya tidak tahu bahwa saya akan merasa cemas setiap kali saya membuka pintu depan, atau yang sedang dikejar oleh 10 orang yang Anda tidak […]
Skandal Foto Telanjang Beredar, Jennifer Lawrence Takut Paparazi

Jennifer Lawrence

iBerita Unik – Aktris cantik Jennifer Lawrence dalam sebuah wawancara bersama Associated Press membuka tentang efek invasi privasi Associated Press, Sabtu lalu.

“Aku tahu paparazzi akan selalu ada dalam hidup saya, tapi saya tidak tahu bahwa saya akan merasa cemas setiap kali saya membuka pintu depan, atau yang sedang dikejar oleh 10 orang yang Anda tidak tahu, atau dikelilingi , merasa invasif dan membuat saya merasa takut dan mendapatkan adrenalin saya akan setiap hari, “kata Lawrence di sebuah acara sekaligus mempromosikan film terbarunya,” The Hunger Games: Mockingjay Part 1. ”

Dilansir Huffington Post. Perempuan 24 tahun itu menjadi perbincangan hangat setelah skandal foto telanjang dibobol peretas yang terjadi pada bulan Agustus dan September. Jennifer mengatakan kepada AP bahwa ia belum siap secara fisik dan emosional ketika privasi pribadi pada dirinya dicatut.

“Anda dapat mengatakan, ‘Ini (pelanggaran privasi) merupakan bagian dari pekerjaan saya dan ini akan menjadi kenyataan dalam hidup saya,” tapi apa yang tidak Anda harapkan adalah bagaimana tubuh Anda dan bagaimana emosi Anda akan bereaksi terhadap itu, “katanya.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1, Lawrence mengatakan kepada host Nick Grimshaw bahwa dia menggunakan media sosial karena “Internet telah mencemooh saya begitu banyak.”

“Aku tidak akan pernah mendapatkan Twitter. Saya tidak sangat baik di telepon atau teknologi. Saya tidak bisa benar-benar bersaing dengan email sehingga ide Twitter begitu terpikirkan bagi saya … Jika Anda pernah melihat Facebook, Instagram atau Twitter yang bilang itu saya, itu pasti tidak, “imbuhnya.

Topik Populer:

  1. Nama nama pemain bidadari takut jatuh cinta (52)

Related Posts