Sophie Ellis-Bextor heboh di “Java Soundsfair 2014″, memang seksi

views 1130 Kali dilihat
Sophie Ellis-Bextor heboh di “Java Soundsfair 2014″, memang seksiby iBerita Unikon.Sophie Ellis-Bextor heboh di “Java Soundsfair 2014″, memang seksiSophie Ellis-Bextor heboh di “Java Soundsfair 2014″, memang seksi — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sophie Ellis-Bextor heboh di “Java Soundsfair 2014″, memang seksi yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya […]

Sophie Ellis-Bextor heboh di “Java Soundsfair 2014″, memang seksi — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Sophie Ellis-Bextor heboh di “Java Soundsfair 2014″, memang seksi yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Perhelatan Java Soundsfair 2014 yang sudah dibuka sejak sore tadi berlangsug semarak. Dibuka oleh trio keren RAN, semangat para penonton pun kian membara saat Sophie Ellis-Bextor tampil seksi di hari pertama konser yang akan berlangsung selama 3 hari tersebut.

Malam yang semakin larut tak menyurutkan semangat ribuan penonton yang memadati Jakarta Convention Center Plennary Hall, venue event akbar tersebut digelar. Sophie Ellis-Bextor sukses kembali membakar semangat para concert-goers dengan tembang-tembang andalan.
Sebagai salah satu act yang paling ditunggu, Sophie membawakan sejumlah lagu dari album barunya. Penyanyi 35 tahun ini nyatanya masih belum kehilangan karakter kuatnya membawakan lagu-lagu bernuansa electro-pop.
Beberapa lagu seperti Until The Stars Collide, Young Blood, dan Murder on the Dancefloor membuat suasana bergemuruh. Bukan pertama kali, Sophie mengaku selalu kagum dengan apresiasi para penonton di Indonesia.
Tak hanya menghentak dengan musiknya, Sophie juga membuat riuh lantaran kostum yang dikenakannya. Tampil cantik dengan dress semi transparan berwarna hijau, Sophie membuat seisi gedung terpana. Demikian silansir Kapanlagi.

Sophie Ellis-Bexto seksi. (Kapanlagi/Istimewa)

Sophie Ellis-Bexto seksi. (Kapanlagi/Istimewa)

Setelah itu, giliran Magic! yang menutup kemeriahan hari pertama di panggung utama. Kemeriahan di hari kedua dan ketiga masih menanti. Sejauh ini, bagaimana komentar kalian di hari pertama?

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sophie Ellis-Bextor heboh di “Java Soundsfair 2014″, memang seksi yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts