Tak Ingin Dianggap Nakal, Jupe Akan Nikahi Pendonor Sperma

views 1512 Kali dilihat
Tak Ingin Dianggap Nakal, Jupe Akan Nikahi Pendonor Spermaby iBerita Unikon.Tak Ingin Dianggap Nakal, Jupe Akan Nikahi Pendonor SpermaTak Ingin Dianggap Nakal, Jupe Akan Nikahi Pendonor Sperma — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Tak Ingin Dianggap Nakal, Jupe Akan Nikahi Pendonor Sperma yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya […]

Tak Ingin Dianggap Nakal, Jupe Akan Nikahi Pendonor Sperma — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Tak Ingin Dianggap Nakal, Jupe Akan Nikahi Pendonor Sperma yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

tribunnews

Aktris yang juga penyanyi, Yuli Rachmawati atau Julia Perez (Jupe) saat menghadiri acara baby shower (syukuran tujuh bulanan kehamilan) Ashanty dengan tema Victoria s Secret di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).

JAKARTA-Pro kontra mengenai rencannya melakukan penanaman sperma dengan suntik in vitro, untuk punya momongan, membuat Julia Perez berpikir ulang. Ia mencari cara lain supaya rencana itu, tidak menimbulkan kecaman.

Apalagi, sang ibu juga mengungkapkan ketidaksetujuannya. Orangtuanya tak setuju karena program tersebut dilakukan Jupe dengan pria yang bukan suaminya.

“Saya enggak mau nakal, jadi ikuti saja dan dan saya mau menikahi pendonor saya nantinya. Cinta belakangan, yang penting kan sah,” ucapnya semalam di Plaza Senayan, Jakarta.

Karena itu, jauh sebelumnya ia menyeleksi tiga pria yang akan pendonor sperma. Wanita berusia 34 tahun tersebut enggan membeli kucing dalam karung. Ia melihat latar belakangnya demi anak yang akan dilahirkan.

“Wajar kalau saya seleksi karena enggak mau beli kucing dalam karung. Saya pengin anak saya sehat. Pokoknya bisa memberikan contoh yang baik dan berguna,” ucapnya.

Begitulah Jupe, selalu berusaha mencari solusi supaya bisa merealisasikan keinginannya memiliki momongan. “Banyak proses yang bisa dilakukan kalau seandainya rencana awal enggak bisa,” tandasnya.(tribunnews.com)

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tak Ingin Dianggap Nakal, Jupe Akan Nikahi Pendonor Sperma yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts