Tangisan Ani Yudhoyono

views 1308 Kali dilihat
Tangisan Ani Yudhoyonoby iBerita Unikon.Tangisan Ani YudhoyonoTangisan Ani Yudhoyono — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Tangisan Ani Yudhoyono yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya TRIBUNNEWS.COM/SRIHANDIATMO MALAU Presiden Keenam […]

Tangisan Ani Yudhoyono — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Tangisan Ani Yudhoyono yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Tangisan  Ani Yudhoyono

TRIBUNNEWS.COM/SRIHANDIATMO MALAU
Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono bersama istri Ani Yudhoyono saat hendak meninggalkan Istana Merdeka ke kediaman pribadinya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (20/10/2014). 
Perpisahan itupun terjadi. Haru biru penuh tangisan pecah saat susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninggalkan Istana Kepresidenan, Senin (20/10),  sekitar pukul 15.15 WIB.
Suasana haru muncul saat  SBY dan Ani Yudhoyono keluar dari pintu Istana Merdeka.
Awalnya, saat menuruni anak tangga, SBY, Ani serta  Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) terlihat masih tegar. Langkah mereka menuju barisan paduan suara yang berada di pintu timur Istana Merdeka. Alunan lagu Pantang Mundur mengalun menambah suasana perpisahan semakin mengaharu.
Di ujung pintu timur, terlihat ibu-ibu Persit Kartika Chandra dan Bhayangkari Polri yang dikomandoi isteri Panglima TNI dan Kapolri. Seikat kembang disampaikan istri Panglima TNI dan Kapolri kepada Ani Yudhoyono.
Langkah berlanjut hingga di Jalan Merdeka Utara. Perjalanan SBY menuju mobil yang akan membawanya pulang ke kediamannya,  Puri Cikeas, Bogor, semakin pelan. Karena banyak warga dan staf kepresidenan yang  ingin bersalaman.
Air muka Ani yudhoyono terlihat mulai terlihat sendu. Namun, tetesan airmata akhirnya jatuh dari pelupuk mata Ani Yudhoyono.
Ketika ingin menaiki tangga mobil, terlihat sejumlah staf  kepresidenan berlari mendekati mantan Ibu Negara tersebut.
“Pak SBY, Ibu Ani, terimakasih.” Mereka mencoba mendekati dan bersalaman dengan Ani Yudhoyono. Saat mereka sampai di pinggir pintu mobil, Ani Yudoyono meraih tangan mereka untuk bersalaman.
“Bu Ani, terimakasih. Terimaksih banyak atas segalanya selama ini,” ujar mereka sambil menangis sehingga membuat Ani Yudhoyono tak mampu menahan air mata.
Meskipun mobil SBY dan Ani Yudhoyono sudah berjalan, sejumlah staf kepresidenan itu  tak ingin melepaskan jabat tangan dengan Ani Yudhoyono. Melihat aksi itu pun, air mata Ani Yudhoyono terus berlinang. SBY ikut  larut,  tak mampu menahan tangis.
Jabat tangan itu harus berakhir kala Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) meminta para staf  kepresidenan itu untuk menjauh. Alhasil laju mobil yang membawa SBY dan Ani Yudhoyono mulus  meninggalkan Istana Kepresidenan.
Tangis Ani Yudhoyono masih terlihat di dalam mobil. Para staf  kepresidenan itu masih tetap terlihat menangis di sisi Jalan Merdeka Utara sembari menyaksikan mobil SBY dan Ani Yudhoyono berlalu.
Kulepas dikau pahlawan
Kurelakan dikau berjuang
Demi keagungan negara
Kanda pergi ke medan jaya
…..
Air mataku berlinang
Karena bahagia
Putra permata lahir sudah
Kupinta nama padamu pahlawan …

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tangisan Ani Yudhoyono yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts