Tanyangan RCTI Resepsi Pernikahan Raffi – Nagita Bukukan Rating Fantastis

views 2142 Kali dilihat
Tanyangan RCTI Resepsi Pernikahan Raffi – Nagita Bukukan Rating Fantastisby iBerita Unikon.Tanyangan RCTI Resepsi Pernikahan Raffi – Nagita Bukukan Rating FantastisTanyangan RCTI Resepsi Pernikahan Raffi – Nagita Bukukan Rating Fantastis — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Tanyangan RCTI Resepsi Pernikahan Raffi – Nagita Bukukan Rating Fantastis yang nantinya dapat dilihat langsung […]

Tanyangan RCTI Resepsi Pernikahan Raffi – Nagita Bukukan Rating Fantastis — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Tanyangan RCTI Resepsi Pernikahan Raffi – Nagita Bukukan Rating Fantastis yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

 
SETELAH Trans TV mendapatkan berkah dari liputan eksclusif penayangan Janji Suci Nagita Raffi, hari Minggu (19/10) giliran RCTI yang kecipratan rating berkat penayangan resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melalui program bertajuk Resepsi Pernikahan Raffi dan Gigi, RCTI mendulang share fantastis di hari Minggu.
Share keseluruhan program nampak terserap ke RCTI saat jam primetime. Di segmen ABC, share keseluruhan RCTI menyentuh angka 29,5 persen, sedangkan di segmen ALL berhasil meraih 28,5 persen.

Penayangan resepsi yang bertempat di  Ritz Carlton Pacific Place ini berhasil menempati peringkat 1 rating harian Minggu (19/10) dengan TVR 7,9 dan share 39,6 persen. Acara yang tayang mulai jam 5 sore dan baru berakhir setelah jam 12 malam tersebut nampak menyedot share program-program di TV lain. Sebut saja, Ganteng-Ganteng Serigala dan Emak Ijah Pengen ke Mekah yang semalam hanya memperoleh share masing-masing, 14,4 persen dan 13,7 persen.
Perolehan rating pernikahan Raffi-Nagita ini bahkan melampui rating pernikahan Anang-Ashanty yang dihelat pada Mei 2012 silam. Saat itu, pernikahan Anang-Ashanty juga menjadi pemuncak rating, namun dengan rating yang lebih kecil : TVR 7,5 dan share 28,8 persen.
Jika pernikahan selebritis memang disukai publik, rasanya penonton Indonesia masih akan melihat resepsi pernikahan selebritis lainnya di layar kaca televisi, tak perduli apakah hal tersebut menuai kontra dari beberapa pihak. Karena pada akhirnya, rating televisi lah yang memegang kendali hal ini.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tanyangan RCTI Resepsi Pernikahan Raffi – Nagita Bukukan Rating Fantastis yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts