Tersangka Hantam 4 Pot ke Istrinya Hingga Tewas

views 1230 Kali dilihat
Tersangka Hantam 4 Pot ke Istrinya Hingga Tewasby iBerita Unikon.Tersangka Hantam 4 Pot ke Istrinya Hingga TewasTersangka Hantam 4 Pot ke Istrinya Hingga Tewas — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Tersangka Hantam 4 Pot ke Istrinya Hingga Tewas yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah […]

Tersangka Hantam 4 Pot ke Istrinya Hingga Tewas — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Tersangka Hantam 4 Pot ke Istrinya Hingga Tewas yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Ilustrasi Pembunuhan 2

Liputan6.com, Surabaya – Adi Ferdiansyah Saputra, pria yang membunuh istrinya, Siti Solikah Dian Novitasari, berhasil ditangkap di Jalan Kebraon, Surabaya setelah 8 jam buron.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sumaryono mengatakan, bahwa pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka, karena cemburu terhadap korban yang diduga memiliki hubungan khusus dengan pria lain.

“Kami sudah melakukan rekonstruksi terhadap kasus pembunuhan yang dilakukan tersangka terhadap istrinya sendiri,” ujar Sumaryono di Surabaya, Minggu (26/10/2014).

Dalam rekontruksi, diperagakan bagaimana Adi (tersangka) dan Dian (diperagakan pemeran korban) yang awalnya cekcok dari kamar kos dan di Balai RW, hingga si istri melarikan diri dengan membawa anaknya. Dian yang dikejar Adi kemudian terjatuh. Saat itu, Adi langsung mengambil pot bunga dan menghantamkannya ke kepala korban. Ada 4 pot bunga yang dihantamkan Adi ke sang istri.

“3 pot bunga tepat mengenai kepala korban belakang korban, sehingga mengeluarkan darah dan 1 pot mengenai wajah atau kepala bagian depan korban. Setelah korban tidak berdaya, tersangka pun melarikan diri,” imbuh Sumaryono.

Sejak kejadian pembunuhan pada Sabtu 25 Oktober pagi itu, polisi yang menerima laporan warga langsung melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap tersangka. Dari pencarian tersebut, sekitar pukul 13.00 WIB, petugas berhasil mengamankan tersangka di Jalan Kebraon.

“Saat ini tersangka sudah diamankan oleh petugas dari Polsek Sawahan, dan terancam Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Serta Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman hukuman 20 tahun pidana penjara,” imbuhnya.

Sumaryono menambahkan, sebelum peristiwa pembunuhan, Adi melihat Dian dibonceng menggunakan motor oleh pria lain pada Jumat 24 Oktober malam. Adi yang cemburu berat langsung memukul pria yang memboncengi Dian dengan menggunakan helm. Adi kemudian membawa Dian pulang ke rumah hingga berujung pertengkaran.

Saat diinterogasi polisi, Adi mengaku dirinya khilaf. Dia pun mengklaim bahwa kekerasan yang ia lakukan bukan karena cemburu, tapi lantaran kesal anaknya dilempar oleh sang istri.

“Selingkuh 100 kali pun tidak ada masalah, tapi ini dia (korban) sampai melempar anak kandungnya sendiri, bapak mana yang tidak marah,” ujar Adi kepada aparat di Surabaya.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tersangka Hantam 4 Pot ke Istrinya Hingga Tewas yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts