Tukang Sate Hina Presiden Jokowi Di Facebook

views 1462 Kali dilihat
Tukang Sate Hina Presiden Jokowi Di Facebookby iBerita Unikon.Tukang Sate Hina Presiden Jokowi Di FacebookTukang Sate Hina Presiden Jokowi Di Facebook — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Tukang Sate Hina Presiden Jokowi Di Facebook yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan […]

Tukang Sate Hina Presiden Jokowi Di Facebook — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Tukang Sate Hina Presiden Jokowi Di Facebook yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Profil tukang sate yang menghina Presiden Jokowi di facebook di tahan kepolisian RI. Informasi pemberitaan penghinaan presiden Jokowi di FB memenuhi media massa online maupun surat kabar karena dampak dari akibat yang dilakukan oleh si tukang sate ini mengakibatkan dirinya di penjara di tahan di markas besar kepolisian.

Seperti informasi yang dilansir dari media tempo.com diberitakan bahwasannya penangkapan MA berawal pada Kamis pagi, 23 Oktober 2014. Empat laki-laki berpakaian sipil mendatangi rumah MA.

Mereka menanyakan beberapa hal, kemudian langsung menciduk MA dan ke Mabes Polri. “Setelah pemeriksaan selama 24 jam, MA ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat siang keesokan harinya.

MA Tukang Sate Hina Presiden Jokowi Di Facebook

Gambar Penghinaan Presiden Jokowi Di Facebook

Gambar-gambar yang berisikan muatan dan konten yang dianggap menghina Presiden Terpilih Joko Widodo 2014-2019
ini dan dimuat pada akun facebook (FB) MA yang dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian ini telah dihapus oleh pemilik akun karena takut akan akibat perbuatannya tersebut.

Isi konten gambar penghinaan Jokowi di media sosial facebook sebagai presiden serta kata-kata mengandung berisikan kata-kata berbau SARA ketika proses kampanye pemilihan Presiden Joko Widodo bulan Juli tahun 2014 yang lalu.

Kuasa hukum MA, Irfan Fahmi, mengatakan MA terjebak panasnya situasi politik saat pemilihan presiden Juli lalu. Saat itu ia memang memuat beberapa gambar yang didapatnya dari Internet tentang rupa dan kata-kata bermuatan SARA terhadap Jokowi. “Dia hanya ikut-ikutan saja, terjebak situasi politik saat itu,” ujar Irfan saat dihubungi Tempo, Selasa, 28 Oktober 2014

Lelaki berusia 24 tahun ini di tuduh menghina Joko Widodo, melalui jejaring Sosial facebook. MA yang bertempat tinggal di Ciracas, Jakarta Timur itu sudah mulai di tahan sejak kamis yang lalu.

Dalam hal ini kuasa hukum MA, Irfan Fahmi menjelaskan jika saat itu MA sedang terpengaruh dengan panasnya cuaca politik pada saat Pilpres juli 2014 silam.

Namun Irfan mengakui jika saat itu klientnya yang verinisial MA memang sempat mengunggah foto dan kata – kata yang mengandung sara tantang Jokowi yang saat itu menjadi calon presiden yang mempunyai nomor urut dua.

Polisi menjerat MA dengan pasal 29 UU Pornografi dengan ancaman hukumannya 12 tahun penjara. Di samping itu, polisi juga‎ mengenakan KUHP pasal 310 dan 311 tentang penghinaan secara tertulis.

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tukang Sate Hina Presiden Jokowi Di Facebook yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts