Ya ampunnn…Siswa SD coba ‘sogok’ polisi Rp 5 ribu

views 1357 Kali dilihat
Ya ampunnn…Siswa SD coba ‘sogok’ polisi Rp 5 ribuby iBerita Unikon.Ya ampunnn…Siswa SD coba ‘sogok’ polisi Rp 5 ribuYa ampunnn…Siswa SD coba ‘sogok’ polisi Rp 5 ribu — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ya ampunnn…Siswa SD coba ‘sogok’ polisi Rp 5 ribu yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya […]

Ya ampunnn…Siswa SD coba ‘sogok’ polisi Rp 5 ribu — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ya ampunnn…Siswa SD coba ‘sogok’ polisi Rp 5 ribu yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sebanyak 12 siswa tertangkap basah sedang bolos sekolah. Itu terjadi saat petugas dari Polsek Lung Bata, Banda Aceh menggelar razia di sebuah warnet di kawasan Batoh. Namun, ada kejadian unik saat razia ini.

Ilustrasi siswa SD. (VivaNews)

Ilustrasi siswa SD. (VivaNews)

Dikabarkan, para siswa yang ketahuan bolos tersebut berasal dari beragam tingkatan sekolah. Dari baju putih merah alias masih SD, Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).
Kejadian unik terjadi saat salah satu siswa SD yang diamankan menawarkan ‘sogokan’ kepada anggota polisi. Ia mengeluarkan selembar Rp 5.000 dari kantungnya, sambil memohon agar tak dibawa ke Polsek. Namun upayanya tak mempan.

Setelah mengamankan 12 siswa tersebut di Polsek Lung Bata, pihak kepolisian memanggil orangtua dan perwakilan sekolah masing-masing untuk menjemput.
Wakil Kepala Kesiswaan SMK Negeri 2 Banda Aceh, Zulkifli yang datang menjemput siswanya, memberikan hukuman push up bagi siswanya yang membolos.
“Para siswa ini juga harus membuat surat perjanjian tidak mengulangi perbuatannya sebelum orangtuanya datang, mereka akan diberi sanksi jangan dulu masuk sekolah,” ujar Zulkifli sebagaimana dilansir Liputan6, Senin (27/10/2014).
Para siswa yang bolos pada jam sekolah ini juga mendapat pembinaan dari Kasat Binmas Polresta Banda Aceh Kompol Junaidi. Pembinaan dilakukan agar para siswa tersebut tidak mengulangi lagi perbuatan bolos saat jam belajar.
Tentang iklan-iklan ini

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ya ampunnn…Siswa SD coba ‘sogok’ polisi Rp 5 ribu yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Related Posts