Biodata Foto Wina Lia Rumah Janda Cantik

views 8053 Kali dilihat
Biodata Foto Wina Lia Rumah Janda Cantikby iBerita Unikon.Biodata Foto Wina Lia Rumah Janda CantikiBerita Unik – Wina Lia janda 40 tahun kaget setelah iklan jual rumah bonus istri tersebar, banyak yang menelepon Winallia dan iklan rumah bonus istri tersebut menjadi heboh. “Namun belum ada yang datang serius menanyakan penjualan rumah itu,” kata Wina Lia di rumahnya, Selasa (10/3/2015). Rumah tersebut dibanderol Rp 999 juta. Rumah yang berada di lahan […]

iBerita Unik – Wina Lia janda 40 tahun kaget setelah iklan jual rumah bonus istri tersebar, banyak yang menelepon Winallia dan iklan rumah bonus istri tersebut menjadi heboh. “Namun belum ada yang datang serius menanyakan penjualan rumah itu,” kata Wina Lia di rumahnya, Selasa (10/3/2015). Rumah tersebut dibanderol Rp 999 juta.

Rumah yang berada di lahan 527 meter persegi itu tampak asri. Di depan rumah ada taman dan teras dengan kursi ayunan dari kayu jati. Rumah yang kokoh itu, kayu-kayunya juga kayu jati. Ada dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang tengah, dapur dan taman di sisi pinggir rumah. Garasi yang cukup luas ada di sisi rumah sebelah kanan.

Biodata Wina Lia Rumah Janda Cantik

Perabotannya pun cukup mewah. Televisi 40 inci, dua buffet kayu jati, mobil Honda Freed dan sepeda motor juga tampak di dalam garasi. Di belakang rumah masih ada lahan yang luas jika dibangun rumah lagi bisa tiga rumah tipe 50 meter persegi plus pekarangan. Semua arsitektur dan interior merupakan rancangan Wina Lia dibantu kawan yang insinyur. Mulai rancangan hingga perabotan di dalam rumah, Wina Lia paling berperan.

Untuk membangun utuh rumah dengan luas bangunan 130 meter persegi itu membutuhkan waktu 1 tahun 3 bulan. Selama satu tahun adalah waktu yang dibutuhkan untuk bangunan pokok. Selama tiga bulan untuk finishing. Iklan penjualan rumah itu diunggah oleh Dian PD, agen properti independen melalui portal iklan rumah. “Saya iklankan setelah ada kesepakatan dengan dia,” kata Dian yang berstatus janda dengan dua anak itu.

Iklan “Beli Rumah Bonus Istri” mampu meraup 150 lebih peminat. Mereka berasal dari luar daerah Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pemilik rumah, Wina Lia, mengklaim semua peminat rumahnya yang berada di Randu Gunting, Tamanmartani, itu baru sampai tahap menelepon rekannya, Rian, yang menjadi perantara penjualan. “Belum ada yang datang langsung ke sini,” kata Wina Lia saat dihubungi, Selasa (10/3/2015).

Rian membuat iklan fenomenal untuk membantu Wina Lia menjual rumahnya dengan kalimat “Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego”. Iklan ini disebar melalui fasilitas pesan pendek BlackBerry Messenger, WhatsApp, Facebook, dan Twitter. Iklan tersebut baru beredar satu minggu, tetapi sudah menuai banyak peminat.

Wina Lia menyatakan Rian tak memaparkan detail soal identitas dan golongan peminat yang sudah menghubunginya. “Mereka mengkonfirmasi, ‘beneran itu bisa diperistri?’,” tutur Winnalia, menirukan pertanyaan kepada Rian. Wina Lia menyatakan awalnya ia tak terlalu mengerti soal patokan harga bagi rumahnya.

Atas saran Rian, rumah dengan luas bangunan 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi tersebut dibanderol sekitar Rp 1 miliar. Akan tetapi, setelah maraknya informasi di media sosial, Rian menyarankan Wina Lia untuk menaikkan harga jual. “Saya sendiri tak matok harga, masih bisa negosiasilah,” katanya.

Pemilik rumah ‘Beli Rumah Bonus Istri’, Wina Lina, memaparkan kriteria pembeli yang bisa menikahi ibu dua anak tersebut. Tak semua pembeli langsung berkesempatan menjalin relasi dan bisa menikahi Wina. “Mungkin yang membeli itu ada yang duda atau perjaka tua. Siapa tahu bisa cocok dan menikah dengan saya,” kata Wina Lia saat dihubungi, Selasa, 10 Maret 2015.

Wina menyatakan, iklan yang dibuat rekannya bernama Rian tersebut bukan sesuatu yang harus terjadi. Lebih sekadar harapan sembari becanda. Menurut Wina, jodoh dan pernikahan adalah hal pribadi yang tak bisa dipaksakan, tetapi berdasarkan kecocokan. Wina juga menyatakan, meski pembelinya adalah duda atau perjaka tua, tak otomatis dapat meminangnya sebagai pasangan atau istri. Wina punya syarat lagi, yakni kesesuaian perasaan di antara keduanya. “Kalau dia merasa tak cocok, atau saya merasa tak cocok ya tidak bisa nikah. Itu hanya iklan jual rumah kok,” kata dia.

Rumah milik pengusaha salon kecantikan ini memiliki luas bangunan 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi. Bagaimana jika calon pembeli bertanya peluangnya mempersunting Wina? “Rian selalu jawab ke peminat, nanti saja Anda tanya langsung ke pemilik rumah,” kata Wina.

Demikianlah Informasi tentang “Biodata Foto Wina Lia Rumah Janda Cantik” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Topik Populer:

  1. foto wina lia (78)
  2. wina lia hot (44)
  3. foto winalia (37)
  4. biodata wina lia (36)
  5. Wina lia (21)
  6. foto wina lia janda cantik (20)
  7. Foto hot Wina lia (19)
  8. winalia hot (15)
  9. kumpulan foto wina lia (11)
  10. memek janda depan rumah (2)
  11. tante wina lia bugil (2)
  12. download foto2 janda cantik bugil dan seksi (2)
  13. Poto Memek Janda Jua (1)
  14. poto janda cantik (1)
  15. gambar penjual janda cantik telanjang (1)
  16. gambar mesum janda sleman (1)
  17. gambar janda penjual telanjang (1)
  18. Foto foto janda cantik seksi montok (1)
  19. www foto hot memek wina (1)
  20. foto hot janda (1)

Related Posts