Brigadir Nila, Polwan Cantik dan Girl Band anak Tukang Ojek

 0views 2272 Kali dilihat
Brigadir Nila, Polwan Cantik dan Girl Band anak Tukang Ojekby iBerita Unikon.Brigadir Nila, Polwan Cantik dan Girl Band anak Tukang OjekiBerita Unik – Ada hal yang menarik untuk kita saksikan di sini,  Menjadi seorang polwan memang cita-cita saya dari kecil tapi sejak sekolah saya merasa pesimis karena banyak yang bilang kalau jadi polisi itu mahal, setelah lulus SMA sempat menganggur karena memang nggak ada uang buat kuliah juga,” kata Brigadir Nila, Senin (2/3/2015). Sponsored Ad Namun […]

iBerita Unik – Ada hal yang menarik untuk kita saksikan di sini,  Menjadi seorang polwan memang cita-cita saya dari kecil tapi sejak sekolah saya merasa pesimis karena banyak yang bilang kalau jadi polisi itu mahal, setelah lulus SMA sempat menganggur karena memang nggak ada uang buat kuliah juga,” kata Brigadir Nila, Senin (2/3/2015).

Sponsored Ad
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

034366800_1425281567-Nila_oke

Namun nasib berkata lain, setelah menganggur beberapa bulan dirinya mengetahui ada pendaftaran bintara Polri dan langsung mendaftar. “Saya modal nekat aja dan tentu diiringi usaha dan doa, dan akhirnya alhamdulillah lolos. Saya dan keluarga sangat bersyukur, dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya,” ujar Nila yang sempat menempuh pendidikan S1 Psikologi dan kini sedang mengambil S2 Magister Manajemen.

Setelah menjadi polwan, Nila pun meminta ayahnya untuk tidak lagi mengojek, namun lebih baik membuka bengkel motor. “Alhamdulillah, Baba (panggilan ke ayah) sekarang sudah gak ngojek lagi, sudah jadi montir motor. Saya sangat menyayangi mereka lebih dari apapun,” ujarnya.

Kini, bersama dengan teman-teman sesama Polwan, Nila memiliki kesibukan baru dengan girl band Zebra Metro Voice. Diakui olehnya jika mereka sering mengisi acara di intern Polda Metro Jaya. “Kita memang sering mengisi acara intern di kepolisian dan sering diundang stasiun tv untuk isi acara ataupun talkshow,” ujar Nila.

Demikianlah Informasi tentang “Brigadir Nila, Polwan Cantik dan Girl Band anak Tukang Ojek” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Related Posts

Tinggalkan Balasan