Foto Cantik Biodata Firza Husein

views 341900 Kali dilihat
Foto Cantik Biodata Firza Huseinby iBerita Unikon.Foto Cantik Biodata Firza HuseinFoto Hot dan Bugil Telanjang Firza Husein – Kabar mengejutkan terjadi menjelang digelarnya aksi damai 212 di Silang Monas Jakarta, 10 0rang aktifis ditangkap oleh polisi karena dugaan makar, kesepuluh orang tersebut adalah Sri Bintang Pamungkas, Rachmawati, Achmad Dhani, Ratna Sarumpaet, Kivlan Zen, Aditya Warman, Rizal Kobar, Eko Suryo, Firza Husein Jamran dan Rizal Kobar. […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Foto Hot dan Bugil Telanjang Firza Husein – Kabar mengejutkan terjadi menjelang digelarnya aksi damai 212 di Silang Monas Jakarta, 10 0rang aktifis ditangkap oleh polisi karena dugaan makar, kesepuluh orang tersebut adalah Sri Bintang Pamungkas, Rachmawati, Achmad Dhani, Ratna Sarumpaet, Kivlan Zen, Aditya Warman, Rizal Kobar, Eko Suryo, Firza Husein Jamran dan Rizal Kobar. Empat nama terakhir memang belum begitu familiar di telinga masyarakat, oleh karena itu kita akan tampilkan uraian singkat dari tokoh-tokoh tersebut.

Baca : Firza Husein dipaksa akui punya hubungan dengan Habib Rizieq

Lalu Ada juga Beredar Foto Bugilnya, apakah benar itu dia? saya rasa itu hanya fitnah semata

Setelah Berbagai Macam Cara Gagal Terus, Skrg Mereka pakai cara lain, yakni Kini Tersebar Fitnah Habib Rizieq Selingkuh dengan Firza Husein

Cara mereka Merekayasa Foto Bugil Firza Husein

Mereka makin panik terhadap Aksi Bela Islam. Saking paniknya, mereka pun bikin video fitnah yang sangat murahan plus kacangan dan malu-maluin banget. Pada video tersebut, disebutkan bahwa seorang wanita curhat kepada temannya tentang perselingkuhannya dengan Habib Rizieq

Yang bikin saya langsung ilfil dan muak saat menonton video tersebut adalah:

1. Video tersebut hanya berupa audio yang diubah jadi video dengan cara diberi ilustrasi grafis tertentu. Jadi ini bukan video rekaman.

2. Isi video hanya berupa pengakuan sepihak dari si wanita. Habib Rizieq sama sekali tidak hadir di video tersebut.

3. Si wanita katanya curhat pada temannya. Namun di sepanjang video berdurasi 3.48 menit tersebut, sama sekali tak terdengar secuil pun suara si teman.

Padahal biasanya jika kita ngobrol dengan teman, dan si teman hanya menyimak, minimal dia sempat berkata “hm…”, “Ohya…” dan seterusnya. Tapi ini sama sekali tak ada.

4. Di bagian awal MONOLOG, si wanita terdengar sangat janggal saat tertawa “haaaa…” Terkesan seperti membaca teks.

5. Seorang teman saya yang ikut nonton videonya, berkata bahwa intonasi suara si wanita berubah-ubah, tidak konsisten.

Baca : Bantahan Atas Fitnah Keji Perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza Husein

Kejanggalan-kejanggalan itulah yang membuat saya langsung mual, ilfil dan mau muntah. Saya bayangkan, betapa kubu sebelah ini sudah KEHABISAN CARA untuk menyerang Islam. Sampai-sampai cara yang sangat murahan, kacangan dan kampungan pun dilakukan.

Kesimpulan:
Andai mau dan memang niat, Anda pun bisa dengan sangat mudah menyewa seorang pelacur untuk pura-pura bikin pengakuan seperti itu, tentang “Perselingkuhan saya dengan Jokowi dan Ahok ” dan sebagainya. Lalu audionya direkam, diubah jadi video, lalu upload ke Youtube.
Cara membuat video fitnah murahan seperti itu sangat amat mudah banget sekali. Cukup bayar seorang pelacur yang bisa berakting. Beres dah!

Dan cara yang sangat murahan plus kampungan seperti ini biasanya digunakan oleh mereka yang SANGAT PANIK.

dan berbagai cara mereka lakukan

* Eko Suryo Santjiyo

Eko Suryo Santjojo ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Perum Bekasi Selatan. Eko Suryo Santjojo adalah Sekretaris jenderal Partai Pelopor yaitu sebuah partai politik di Indonesia yang dalam Pemilu 2009 partai ini bernomor urut 22.

* Firza Huzein

Sementara itu Firza Husein ditangkap di Hotel San Pasific Jakarta, jam 04.30 WIB. Firza Husein merupakan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana. Firza menceritakan dirinya juga turut diamankan polisi karena tuduhan dugaan melakukan makar.

*Jamran
Pria ini diamankan polisi di Hotel Bintang Baru Kamar 128, dipimpin oleh AKBP Iman Setiawan Kasubdit Indag. Jamran adalah seorang aktivis yang menjadi Ketua Korps Almuni Himpuan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jakarta Utara.

* Rizal Kobar
Pria ini ditangkap di samping Sevel Stasiun Gambir Jakpus pada pukul 03.30 WIB. Rizal Kobar diduga melanggar UU ITE , ditangkap di samping Seven Eleven Stasiun Gambir Jakpus pada tanggal 2 Des 2016 sekitar pukul 03.30 WIB.

Demikianlah postingan singkat kita mengenai profil dan biodata singkat dari sosok-sosok yang saat ini tengah menjadi tetsangka upaya makar, Mereka saat ini tengah menjalani pemeriksaan dan menunggu status selanjutnya, apakah mereka akan ditahan atau tidak, karena kasus dugaan makar ini masih menjadi pro kontra di ranah publik.

Lalu Siapa Firza Husein? Wanita Cantik Yang Ikut Ditangkap Polri Atas Dugaan Makar.

Atas dugaan pemufakatan jahat melakukan tindakan makar terhadap pemerinthan yang sah, Polri menangkap 10 tokoh dan aktivis jelang aksi damai 2 desember lalu. Namun dari 10 orang yang ditangkap itu setidaknya ada empat nama yang terdengar asing di telinga publik karena kiprahnya jarang di sorot media. Mereka adalah kakak beradik Jamran dan Rizal Kobar, Eko Suryo Santjiyo, dan yang terakhir Firza Husein.

Firza Husein sendiri ditangkap di Hotel San Pasific Jakarta, jam 04.30 WIB. Firza.

menceritakan dirinya juga turut diamankan polisi karena tuduhan dugaan melakukan makar. Namun dirinya diperbolehkan pulang dan tidak ikut ditahan seperti 3 aktivis lainnya. “Firza Hussein dan Bu Ratna Sarumpaet juga sudah meninggalkan Mako Brimob malam ini,” kicau akun Twitter pribadi @Yusrilihza_Mhd, Sabtu (3/12) dinihari. Lalu siapakah Firza Husein? Berikut profil singkatnyaFirza Husein adalah Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC).

Janda cantik satu anak ini mengaku menjadi seorang pengagum berat Soeharto, mantan Presiden RI Ke-2 yang terkenal dengan julukan Bapak Pembangunan Indonesia ini. “Melalui kepemimpinannya Soeharto melaksanakan pembangunan yang merata di seluruh pelosok negeri dan diharapkan kita bisa mengenang dan meneladani jasa beliau terhadap bangsa Indonesia,” ungkapnya sebelum melakukan wisata religi mengunjungi kedua makam almarhum H.M. Soeharto dan almarhumah Tien Soeharto di Astana Giribangun, Solo, Sabtu (02/04/2016) silam.Menurutnya, SSC sendiri dibentuk karena melihat mirisnya carut-marutnya perkembangan bangsa ini.

“Ada beberapa hal yang tengah kami laksanakan, pertama, merajut kembali kesuksesan di masa lalu seperti swasembada pangan, nelayan makmur dan petani senang dengan program intensifikasi dan ekstensifikasi pertanian,” ujar Firza.

Selain dekat dengan keluarga Cendana dan tokoh-tokoh politik, beredar rumor Firza Husein juga dekat dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Dalam beberapa kesempatan, Firza Husein juga selalu menyempatkan hadir dalam pengajian yang diadakan Habib Rizieq.

Ahmad Dhani yang juga ditangkap Polri di hari yang sama, mengaku sempat diminta tersangka Firza Husein menyiapkan mobil komando yang digunakan Habib Rizieq dalam aksi 212 di Monumen Nasional (Monas). Namun, kata Dhani, belakangan Firza batal meminta bantuannya karena mobil itu sudah siap sebelum dia turun tangan.

Firza Husein dan kegiatannya dalam Yayasan SSC (Foto: Halo Apakabar)

 

Sumber : RadarIslam

Sponsored Ad

Topik Populer:

  1. foto bugil firza husein (6462)
  2. firza husein bugil (4792)
  3. foto bugil firza (1877)
  4. foto hot firza husein (1601)
  5. foto telanjang firza husein (1464)
  6. firza husein telanjang (1063)
  7. foto firza husein bugil (947)
  8. foto bugil firza husain (601)
  9. foto bugil firza husen (536)
  10. firza husein hot (512)
  11. firza bugil (511)
  12. foto syur firza husein (448)
  13. foto firza husein telanjang (337)
  14. firza husein foto bugil (333)
  15. foto seksi firza husein (328)
  16. foto telanjang firza (324)
  17. foto firza bugil (311)
  18. firza husen bugil (286)
  19. bugil firza husein (285)
  20. photo bugil firza husein (273)

Related Posts