Penampilan Ninih yang Menggemaskan

views 4710 Kali dilihat
Penampilan Ninih yang Menggemaskanby iBerita Unikon.Penampilan Ninih yang MenggemaskaniBerita Unik – Penampilan Ninih yang Menggemaskan – Kita sadar Beberapa stasiun televisi, sudah memboyong Teh Ninih ke studio untuk diwawancarai maupun syuting acara hiburan televisi. Dengan tata rias gemerlap Ninih menjelma menjadi selebritas, tak kalah dengan artis-artis yang sudah tenar. Pukul 20.00 pekan lalu, Warta Kota melihat suasana di luar rumah kontrakan Ninih mendadak riuh. […]

ninih-make-over01

iBerita Unik – Penampilan Ninih yang Menggemaskan – Kita sadar Beberapa stasiun televisi, sudah memboyong Teh Ninih ke studio untuk diwawancarai maupun syuting acara hiburan televisi.

Dengan tata rias gemerlap Ninih menjelma menjadi selebritas, tak kalah dengan artis-artis yang sudah tenar.

Pukul 20.00 pekan lalu, Warta Kota melihat suasana di luar rumah kontrakan Ninih mendadak riuh. Anak-anak berteriak, menyambut dua orang yang baru saja datang.

Dia adalah Ninih dan kakaknya, Rina. Para tetangga keluar rumah. Sebagian memberikan ucapan selamat kepada Ninih, sebagian lagi turut bangga.

“Penjual getuk masuk tivi (televisi). Ninih jadi artis sekarang,” teriak seorang warga di permukiman padat Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ninih baru saja selesai syuting live Sitkom di stasiun televisi swasta di bilangan Kuningan. Kelelahan tampah dari balik make up yang membaluri wajah Ninih.

Ia datang dengan membawa bakul, alat yang ia pergunakan untuk berdagang gethuk. Meski lelah, Ninih tetap menyambut baik kedatangan Warta Kota di tempat tinggalnya.

Sang kakak berlalu masuk kamarnya, di lantai dua rumah kontrakan itu. Sementara, Ninih, duduk berkumpul di depan televisi bersama beberapa warga kontrakan lainnya.

“Sebentar,” kata Ninih ramah. Ia bergegas keluar kontrakan. Beberapa saat kemudian ia kembali membawa sebotol air mineral. “Mas sudah makan? Saya pesankan makan, ya?” katanya kepada Warta Kota.

Dia tersenyum, manis, ketika tawarannya ditolak secara halus. Kesan pertama yang didapat dari perempuan berparas cantik ini adalah keramahan. Setiap mengawali dan mengakhiri percakapan, dia senantiasa tersenyum.

“Ya beginilah. Beberapa hari terakhir banyak wartawan datang ke sini. Saya juga diminta mengisi beberapa acara di stasiun televisi. Lumayan capek juga,” kata Ninih saat ditanya aktivitasnya setelah foto cantiknya jadi pembicaraan hangat para netizen.

Ninih sama sekali tak pernah membayangkan apa yang ia alami saat ini. Ketenarannya berlangsung begitu saja, cepat, dan ia pun terkadang merasa momen ini adalah sebuah mimpi.

“Anak desa, penjual getuk, masuk televisi, dikejar-kejar wartawan. Seperti mimpi saja,” kata Ninih, diikuti tawa teman-teman kontrakannya.

Dalam beberapa kesempatan perenungannya, ia masih sering bertanya kepada diri sendiri atau kepada Tuhan tentang apa yang terjadi. Dan ia pun menganggap ini sebagai takdir Tuhan. Sebuah alur dari skenario hidupnya.

“Senang? Tentu iya. Ninih hanya bisa bersyukur kepada Allah atas semua ini. Ini pasti sudah diatur sama Allah. Ninih coba jalanin saja. Hadapi saja,” katanya.

Kecantikan Ninih adalah kecantikan natural. Wajahnya terlihat masih polos. Kelebihan lain, Ninih memiliki mata yang indah. Begitu juga hidung dan bibirnya. “Alhamdulillah kalau dibilang cantik,” sambut Ninih.

Padahal, Ninih mengaku sama sekali tidak pernah berdandan berlebihan. Ia jarang menggunakan kosmetik untuk memoles wajahnya.

“Ya begini saja, nggak pernah dandan. Ini saja tadi baru tampil di televisi, dimake-up di sana.”

Demikianlah Informasi tentang “Penampilan Ninih yang Menggemaskan” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Topik Populer:

  1. teh ninih bugil (44)
  2. memek menggemaskan (2)
  3. artis idonesia terlibat forno bugil nining maida (1)
  4. memek memek menggemaskan (1)
  5. ninih getuk hot bugil (1)

Related Posts