Cewek Sipit Ini Tolak Kaesang Mentah-Mentah Jadi Pacar

views 2534 Kali dilihat
Cewek Sipit Ini Tolak Kaesang Mentah-Mentah Jadi Pacarby iBerita Unikon.Cewek Sipit Ini Tolak Kaesang Mentah-Mentah Jadi PacariBerita Unik – Usia Kaesang Pangarep , putra bungsu dari Presiden Jokowi saat ini sudah genap 20 tahun. Masalah cinta pun menjadi hal yang tidak lepas dari hari-harinya. Meski menyandang predikat sebagai putra Presiden, Kaesang ternyata seorang cowok yang pernah ditolak cewek mentah-mentah. Hal itu diungkap oleh Kaesang melalui blog pribadinya, misterkacang.blogspot.com. Satu hari setelah berulang tahun […]

iBerita Unik – Usia Kaesang Pangarep , putra bungsu dari Presiden Jokowi saat ini sudah genap 20 tahun. Masalah cinta pun menjadi hal yang tidak lepas dari hari-harinya. Meski menyandang predikat sebagai putra Presiden, Kaesang ternyata seorang cowok yang pernah ditolak cewek mentah-mentah.

Hal itu diungkap oleh Kaesang melalui blog pribadinya, misterkacang.blogspot.com. Satu hari setelah berulang tahun ke-20, tepatnya pada tanggal 25 Desember 2014,Kaesang menceritakan pengalamannya ditolak cewek.

“Selama 4 tahun gue di Singapore, ada 3 cewek yang mampir sebentar di kehidupan gue. Cewek pertama bukan cewek Indonesia. Gue udah berusaha semaksimal mungkin untuk ngedapatin doi. Tapi apa daya, gue nggak bisa. Gue dengan suksesnya ditolak sama doi dan cuma dianggap sebagai teman saja,” tulis Kaesang.

Cewek sipit yang menolak Kaesang. ©misterkacang.blogspot.comCewek sipit yang menolak Kaesang. ©misterkacang.blogspot.com

Selain bercerita, Kaesang juga mengunggah foto cewek Singapura yang menolaknya dengan mentah-mentah itu. Foto itu diambil Kaesang ketika ia lulus dari SMA ACSI Singapura, dan mereka tengah terlibat acara prom nite.

“Coba diliat fotonya, gue keliatan ngenes maksimal. Gue kayak ngeharapin sesuatu dari doi tapi doi nggak mau kasih,” tulis Kaesang.

Dalam postingan yang sama Kaesang mengungkap kemungkinan alasan cewek itu menolaknya. Ia menulis mungkin karena sipit, wanita Singapura itu tidak bisa melihat kegantengannya.

“Doi adalah cewek pertama yang berani-beraninya tolak gue. Di mata gue, doi adalah cewek yang spesial yang nggak ada duanya. Gue paling suka sama matanya walaupun sipit gimana gitu. Mungkin gara-gara sipit, doi nggak bisa ngeliat kegantengan gue secara maksimal walaupun muka gue yang minimalis akan kegantengan ini,” tulisnya.

Demikianlah Informasi tentang “Cewek Sipit Ini Tolak Kaesang Mentah-Mentah Jadi Pacar” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Related Posts