D’Academy 2 : Albi Tersenggol 15 Besar Grup 1

views 2643 Kali dilihat
D’Academy 2 : Albi Tersenggol 15 Besar Grup 1by iBerita Unikon.D’Academy 2 : Albi Tersenggol 15 Besar Grup 1iBerita Unik – Albi Batubara Tersenggol dari 15 Besar D’Academy 2 Grup 1 pada 31 Maret 2015. Albi Batubara peserta audisi Dangdut Academy 2 yang bernama lengkap Muhammad Albi Maududi lahir tanggal 14 Agustus 1995 berasal dari Batu Bara, Medan, Indonesia. Albi Lolos Audisi D’academy 2 Medan bahkan dengan golden tiket ditandatangani semua juri. karena suara […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

iBerita Unik – Albi Batubara Tersenggol dari 15 Besar D’Academy 2 Grup 1 pada 31 Maret 2015. Albi Batubara peserta audisi Dangdut Academy 2 yang bernama lengkap Muhammad Albi Maududi lahir tanggal 14 Agustus 1995 berasal dari Batu Bara, Medan, Indonesia. Albi Lolos Audisi D’academy 2 Medan bahkan dengan golden tiket ditandatangani semua juri. karena suara nya yang memukau.

Sponsored Ad

Muhamad Albi Maududi, salah satu finalis Dangdut Academy 2, Perwakilan Batu Bara, Medan, Sumatera Utara. Albi yang di audisi oleh juri artis seperti Iis Dahlia, Inul Daratista dan Beniqno di Hermes Polonia pada 2 bulan yang lalu, berhasil mendapatkan “Golden Tiket”yang langsung ditandatangani oleh ketiga juri artis tersebut. Pada tangal 31 Januari 2015, Albi berangkat ke Jakarta untuk mengikuti acara selanjutnya yang akan tayang di Indosiar. Lihat bagaimana suasana Audisi yang dialami Albi di “D’Academy Audisi” yang ditayangkan di Indosiar.

Tampil sebagai kontestan pertama untuk lagu pertama adalah Albi asal Batubara dengan menyanyikan sebuah lagu karya cipta sang Raja Dangdut Rhoma Irama yang dipopulerkan kali pertama oleh Riza Umami dan repack oleh Ridho Rhoma yang berjudul Penyakit Cinta. Pada penampilan kedua, Albi Batubara tampil meyakinkan dengan membawakan sebuah lagu paling populer koleksi Dina Mariana yang berjudul Sekedar Bertanya sebagai lagu pilihan keduanya.

Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Indonesia, Dangdut Academy (D’Academy) 2 Indosiar, menjadi tontonan paling ditunggu masyarakat Indonesia. Seperti halnya ‘demam’ Piala Dunia, masing-masing daerah yang memiliki wakil di D’Academy 2 juga menggelar nonton bareng alias Nobar. D Academy adalah suatu ajang pencarian bakat yang ditayangkan di Indosiar. Ajang ini merupakan pencarian bakat menyanyi dangdut. – Albi Batubara Tersenggol dari 15 Besar D’Academy 2 Grup 1 pada 31 Maret 2015

Demikianlah Informasi tentang “D’Academy 2 : Albi Tersenggol 15 Besar Grup 1” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Sponsored Ad

Topik Populer:

  1. download lagu albi maududi (11)

Related Posts