Lagi panas, Ayu Ting Ting Ditipu, Minta Asisten Tanggung Jawab

views 586 Kali dilihat
Lagi panas, Ayu Ting Ting Ditipu, Minta Asisten Tanggung Jawabby iBerita Unikon.Lagi panas, Ayu Ting Ting Ditipu, Minta Asisten Tanggung JawabSponsored Ad Artis Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku menjadi korban penipuan. Namun pelantun Sambalado ini tak mau membeberkan bentuk penipuan yang dialaminya. Meski menjadi korban penipuan, tapi Ayu Ting Ting belum melapor ke polisi. Pasalnya, pelaku yang melakukan penipuan itu adalah pegawainya sendiri. Ayu Ting Ting meminta kepada asisten pribadinya untuk tanggung jawab dan menyelesaikan […]

Sponsored Ad
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Artis Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku menjadi korban penipuan. Namun pelantun Sambalado ini tak mau membeberkan bentuk penipuan yang dialaminya.

Meski menjadi korban penipuan, tapi Ayu Ting Ting belum melapor ke polisi. Pasalnya, pelaku yang melakukan penipuan itu adalah pegawainya sendiri.

Ayu Ting Ting meminta kepada asisten pribadinya untuk tanggung jawab dan menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

Jika sang asisten tak bisa menyelesaikannya, maka Ayu Ting Ting mengancam akan melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Enggak (lapor polisi) tapi kalau enggak tanggung jawab ya kita bertindak lebih nanti,” ujar Ayu Ting Ting dalam acara infotainment, Go Spot, Senin (13/2/2017).

Ayu Ting Ting tak bersedia menyebutkan jumlah kerugian yanng dialami akibat penipuan itu. Artis yang kerap digosipkan selingkuh dengan Raffi Ahmad tersebut menganggap kejadian yang dialaminya sebagai musibah.

“Ya itulah. Ada saja yang namanya musibah. Ya sudahlah bagaiamana, harus terjadi,” imbuh Ayu Ting Ting.

Manajer Ayu Ting Ting, Kiki juga tak bersedia membeberkan bentuk penipuan yang dialami Ayu. Kiki mengaku selama ini hanya mengatur jadwal Ayu.

“Saya tidak tahu, soalnya saya sebatas kerja lapangan saja,” ujar Kiki.

sumber: pojoksatu

Related Posts