Sinopsis Anak Jalanan Episode 49-50 RCTI

views 6770 Kali dilihat
Sinopsis Anak Jalanan Episode 49-50 RCTIby iBerita Unikon.Sinopsis Anak Jalanan Episode 49-50 RCTIiBerita Unik – Sinopsis Anak Jalanan Episode 49-50 RCTI : Mama Boy (Stefan William) Tahu Reva (Natasha Wilona) Lagi Marahan, Minta Boy Pacarin Adriana ! – Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 49-50 tadi malam 16 November 2015 memasuki babak baru dimana Reva sudah sembuh dan keluar dari rumah sakit. Mulai diketahuinya siapa pemberi bunga mawar pada Reva dan […]

iBerita Unik – Sinopsis Anak Jalanan Episode 49-50 RCTI : Mama Boy (Stefan William) Tahu Reva (Natasha Wilona) Lagi Marahan, Minta Boy Pacarin Adriana ! – Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 49-50 tadi malam 16 November 2015 memasuki babak baru dimana Reva sudah sembuh dan keluar dari rumah sakit. Mulai diketahuinya siapa pemberi bunga mawar pada Reva dan Adriana yang berusaha menggagalka Boy ketemu Reva di rumah.

Para pemain Anak Jalanan mendulang sukses dengan semakin disukainya jalan cerita sinetron RCTI ini. Cerita asmara antara Boy yang diperankan oleh Stefan William dan Reva yang diperankan Natasha Wilona mampu menarik minat penonton.

Tidak hanya itu para pemain pendukung yang terlibat didalam sinetron Anak Jalanan juga semakin populer sebut saja Immanuel Caesar Hito yang berperan sebagai Mondy dan Raya Kitty sebagai Raya yang saat ini sedang sakit. (Baca juga: Pemain Anak Jalanan “Raya Kitty” Masuk Rumah Sakit, Penggemar Kirim Doa !).

Ok, sekarang lanjut ke Sinopsis Anak Jalanan Episode 49-50 semalam bagi yang tidak sempat nonton di RCTI. Cerita dimulai ketika Boy yang tiba di rumah bersama Haikal.

Dirumah Boy, Hailkan lebih banyak curhat. Ia menceritakan dugaannya bahwa Raya sepertinya pacaran dengan Mondi. Memang selama ini Mondi dan Raya berusaha menutupi hubungan cinta kedua kepada siapapun.

Melihat temannya galau karena cinta tak bersambut, Boy berusaha memberikan nasehat sambil menenangkan Haikal. Boy mengatakan kepada Haikal bahwa cinta tidak bisa dipaksakan.

Nasehat Boy, agar Haikal justru lebih melihat dan menerima orang yang lebih memperhatikan dirinya, contohnya Cindy. Boy memberikan contoh dari pengalamannya mencintai Reva. Ia berusaha untuk tidak mengganggu Reva.

Foto Anak Jalanan Episode 49-50 RCTI
Anak Jalanan Episode 49-50 RCTI

 

Sedang asyik, mama Boy masuk ke kamar. Tahu tentang Reva yang masih marah sama Boy, Tante Marisa mengatakan supaya Boy pacaran saja dengan Adriana.

Boy jadi bingung darimana mamanya tahu Reva sedang marah sama dirinya. Boy langsung bertanya ke mamanya namun mamanya diam alias tidak memberitahu.

Cerita sinetron Anak Jalanan episode 49-50 berlanjut. Dalam hati Boy mengira, pasti Adriana yang memberitahu ibunya. Tante Marisa terus meminta Boy agar membuka sedikit saja hatinya buat Adriana padahal Boy sudah bilang bahwa Adriana (mantan pacarnya dulu) sudah menikah.

Cerita Anak Jalanan semakin menarik. Sinetron yang tayang di RCTI pada pukul 18:30 WIB ini menarik banyak penonton nasional. Bagaimana cerita sinopsis sinetron Anak Jalanan Episode 51-52?

Topik Populer:

  1. sinopsis anak jalanan episode 49-50 (50)
  2. Anak Jalanan RCTI (34)
  3. bokep anak jalanan (5)
  4. Download bokep anakjalanan (1)
  5. foto artis reva anak jalanan lagi bugil (1)
  6. foto reva bugil (1)
  7. video bokep anak jalanan (1)

Related Posts