Tahu Istrinya Hamil Anak Pria Lain, Lihat Reaksi Pria Ini

views 1923 Kali dilihat
Tahu Istrinya Hamil Anak Pria Lain, Lihat Reaksi Pria Iniby iBerita Unikon.Tahu Istrinya Hamil Anak Pria Lain, Lihat Reaksi Pria IniiBerita Unik – Menurut kalian, cinta sejati itu benar ada? Well, entah itu hanya angan-angan belaka atau memang benar nyata, cerita yang satu ini buat saya mau percaya bahwa mencintai orang itu memang pengorbanan besar. Cinta pada seseorang tanpa syarat itu memang ada, semoga kita bersama dengan tipe orang yang mencintai diri kita dengan sepenuhnya. Sponsored Ad Ceritanya […]

iBerita Unik – Menurut kalian, cinta sejati itu benar ada? Well, entah itu hanya angan-angan belaka atau memang benar nyata, cerita yang satu ini buat saya mau percaya bahwa mencintai orang itu memang pengorbanan besar. Cinta pada seseorang tanpa syarat itu memang ada, semoga kita bersama dengan tipe orang yang mencintai diri kita dengan sepenuhnya.

Ilustrasi Bersenggama

Ilustrasi Bersenggama

Sponsored Ad
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ceritanya gini..

“Istri saya dan saya kenal selama lima tahun, dan berkencan selama tiga atau empat tahun. Dia berasal dari Eropa. Dia gagal menyelesaikan pendidikannya ketika kami berkencan. Kami berencana menikah, dan semuanya berjalan lancar hingga hari H.

Kurang dari satu bulan sebelum kami menikah, saya tahu dia hamil. Bukan masalah memang, walaupun kami selalu memakai kondom. Rencana pernikahan kami berjalan lancar, namun semuanya berubah setelah kami menjadi suami istri.

Aku merasa seperti ada jarak, sesuatu yang aneh dengan tingkah lakunya. Hingga akhirnya dia mengaku hamil anak pria lain. Bermula ketika dia pergi bersama teman-temannya, mabuk dan berhubungan seks dengan seorang pria yang tidak diketahui namanya. Yang dia ingat hanya wajahnya.

Saya merasa bodoh, dan memintanya melakukan tes DNA. Dia pun setuju. Dia menyesali semua perbuatannya dan menegaskan sangat mencintaiku. Hingga akhirnya hasil tes menunjukkan bayi tersebut memang bukan anak kandung saya. Saya kecewa, tidak percaya istri saya selingkuh dan hamil anak pria lain.

Sebagian hati saya ingin bercerai, namun sebagian lagi tidak tega karena dia tidak punya siapa-siapa. Dia akan menderita secara emosi dan keuangan. Saya pergi ke gereja, duduk sambil berdoa dan menangis. Tiba-tiba muncul pasangan tua, dan saya menceritakan hal yang dialami keluarga kami.

Mereka bilang kami akan jadi orangtua yang hebat. Jika aku mencintainya, aku harus memberi kesempatan kedua. Dan kini, kami hidup bahagia dengan putri kecil nan cantik.”

Related Posts

Comments are closed.