Ini Dia Tampilan & Spesifikasi Ninja H2R Versi Street Legalnya!

Category : Otomotif views 2482 Kali diLihat

Ini Dia Tampilan & Spesifikasi Ninja H2R Versi Street Legalnya! Paling update – Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Ini Dia Tampilan & Spesifikasi Ninja H2R Versi Street Legalnya! yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Sponsored Ads

Tampilan & Spesifikasi Ninja H2R Versi Street Legal – Sesuai dengan regulasi street legal yang berlaku di Eropa dan Amerika, moge dengan performa hingga 296 hp memang tidak diizinkan selain juga dengan batasan angka desibel suara yang dihasilkan oleh knalpot yang hanya dibatasi antara 86 hingga 95 db. Di Indonesia sendiri, batasan suara desibel yang diizinkan hanya 30 db untuk motor kelas maksimum 150cc.

Baca :  Modifikasi Yamaha Vixion Jadi R15 Merah Full Original Body

Nah, dengan adanya regulasi street legal yang berlaku, mau tidak mau Kawasaki pun harus rela mensunat power asli Kawasaki H2R yang hampir 300 hp menjadi hanya 200 hp saja. Namanya pun berubah menjadi Kawasaki Ninja H2. Sedangkan H2R hanya dipakai untuk keperluan balap saja.

Beberapa perbedaan Kawasaki Ninja H2 dengan H2R tentu saja ada perlengkapan lalu lintasnya, seperti spion, lalu sein, dan airscoop depan. Desain lekukan bodi juga dirancang agar air flow mengalir lancar ke dalam mesin supercharged nya. Sayangnya, aura superbike masih dipertahankan, misalnya di bagian joknya yang masih model single seat.

Baca :  Yamaha MT-09 Versi Touring & Bocoran Gambarnya

Untuk model knalpotnya jelas berbeda dengan versi H2R aslinya. Bentuk versi street legal nya cukup unik dengan lekukan menyerupai terompet. Ukurannya termasuk gambot untuk sebuah knalpot.

Ninja H2 Versi Jalan Raya
Ninja H2 Versi Jalan Raya
Speedometer Ninja H2
Speedometer Ninja H2
Sedangkan velg, roda, sasis masin tetap sama dengan Ninja H2R aslinya. Konfigurasi mesinnya berkapasitas 998cc supercharged. Piranti pengeremannya menggunakan brembo berdiameter 330mm dan 250mm (depan-belakang). Dengan moge sekelas superbike, kompresinya cukup kecil juga, cuma 8,5:1. Top speed sebelum downgrade mencapai 337 km/jam oleh pembalap Kawasaki Jeremy Toye.

Spesifikasi Kawasaki Ninja H2R versi Street Legal (jalan raya)

spesifikasi Ninja H2
spesifikasi Ninja H2
Harga resmi Kawasaki Ninja H2 dibanderol Rp. 300 jutaan. Kalau masuk Indonesia bisa Rp. 600-700 jutaan tuh! Nah, kita tunggu saja kehadiran moge tercepat Kawasaki ini di tanah air.

Baca :  Honda BeAT eSP dengan Teknologi Penantang Blue Core Yamaha

Demikianlah informasi mengenai Ini Dia Tampilan & Spesifikasi Ninja H2R Versi Street Legalnya!

Artikel spekmotor lainnya mengenai:

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://spekmotor.blogspot.com/2014/11/ini-dia-tampilan-spesifikasi-ninja-h2r.html[/su_spoiler]

Demikianlah info tentang Ini Dia Tampilan & Spesifikasi Ninja H2R Versi Street Legalnya! yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts