Ini Sosok Wanita di Balik Kedatangan Bintang Mahabharata di Bali

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 17458 Kali diLihat

Ini Sosok Wanita di Balik Kedatangan Bintang Mahabharata di Bali — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Ini Sosok Wanita di Balik Kedatangan Bintang Mahabharata di Bali yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads



Ini Sosok Wanita di Balik Kedatangan Bintang Mahabharata di Bali

Sakinah Jiwaji (Bambang/BION)

Bicara tentang kehebohan bintang Mahabharata di Bali, tak lepas dari peran seorang ibu. Dia Sakinah Jiwaji (55), pengusaha dan sosialita Bali. Pandawa Lima, Duryodhana, dan Karna hadir di Bali atas prakarsa Sakinah dan kedua putra-putrinya, Amir Hamzah (32) dan Malika Jiwaji (30).
  
Karena kecintaannya pada serial Mahabharata, Sakinah mengajukan sebuah permintaan kepada putranya: mengundang bintang Mahabharata ke Bali. “Saya sangat menyukai para pemeran Mahabharata dan saya terharu menyaksikan kisahnya. Dari awal saya tersentuh banget. Setiap hari menonton pasti menangis. Setiap malam tiga saputangan pasti (basah) habis,” ungkap Sakinah antusias, saat diwawancarai di Cellular World, Minggu (5/10) siang.
  
Malika menjelaskan, ibunya yang selalu punya banyak acara itu, biar bagaimana pun harus ada di rumah pada jam tayang Mahabharata. “Mama saya itu ratu pesta. Tapi dengan adanya Mahabharata, dia bisa batal datang ke pesta,” cerita Malika.
“Jadi setiap malam di jam Mahabharata itu saya harus ada di rumah untuk menonton. Kadang kalau saya terpaksa keluar, saya minta orang rumah merekam. Saya pastikan saya enggak ketinggalan. Ini pertama kalinya saya menonton serial. Sebelumnya saya enggak pernah menonton serial mana pun,” sambung Sakinah.
  
Nah, Sakinah mendengar, ANTV mau mendatangkan bintang-bintangnya ke Jakarta. Hati Sakinah pun menggebu. “Saya minta anak saya, Amir dan Malika, ‘Nak, tolong datangkan, dong ke Bali. Mama ingin banget bertemu mereka. Ayo, undang mereka. Apa pun yang dibutuhkan, mama siap bantu,” Sakinah memohon pada kedua anaknya.

Baca :  Jessica Iskandar Bawa Suami ke Private Party Raffi Ahmad di Bali?

xml feed

Amir, putra pertamanya, adalah pemilik megastore Cellular World di Bali yang dikenal sebagai toko seluler terbesar di Indonesia. Juga pemilik beberapa perusahaan multimedia dan komunikasi di Bali.
  
Permintaan sang ibu berusaha diwujudkan Amir dan Malika. Maka Amir dan Malika mengontak ANTV sekitar sebulan lalu. “Kami follow up ANTV. Dalam prosesnya kami deg-degan. Bisa enggak, ya? Amir melakukan negosiasi. Sudah H-10 kami belum mendapat kepastian, jadi atau enggak. Jadinya di sini (Bali) kami heboh sendiri, mempersiapkan atau enggak, nih? Saat dapat jawaban “oke”, ya ampun, rasanya luar biasa. Kami mempersiapkan semuanya kurang dari 10 hari. Mama langsung sujud syukur,” cerita Malika.
Dan seperti janjinya, Sakinah memberikan semua yang bisa dia berikan untuk mendukung kedatangan bintang Mahabharata ke Bali. Salah satunya adalah transportasi ketujuh bintang ini selama di Bali. Ada dua mobil Alphard, dua mobil Lexus, dan beberapa Jeep yang dipinjamkan kepada bintang Mahabharata dan tim.
  
Sakinah juga menyediakan hotel dan sebuah vila untuk sepuluh orang. Karena, ia mendengar bintang-bintang ini juga mau berlibur di Bali. Arpit Ranka (Duryodhana) dan Aham Sharma (Karna) pulang lebih dulu ke India pada Selasa (7/10), namun pemain lainnya meneruskan tinggal di Bali hingga Kamis (9/10) untuk berlibur.
  
Sayangnya, keluarga ini enggan menyebutkan berapa total biaya yang telah mereka keluarkan untuk mengundang bintang Mahabharata dan tim ANTV ke Bali serta mengadakan pertunjukan di GWK.

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://hctsd07.blogspot.com/2014/10/ini-sosok-wanita-di-balik-kedatangan.html[/su_spoiler]

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ini Sosok Wanita di Balik Kedatangan Bintang Mahabharata di Bali yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts