Jadi Dj Termahal, Paris Hilton Diejek Deadmau5

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 2591 Kali diLihat

Jadi Dj Termahal, Paris Hilton Diejek Deadmau5 — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Jadi Dj Termahal, Paris Hilton Diejek Deadmau5 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads

 Amerika Serikat Dj ternama Deadmau5 menyatakan perang terhadap Paris Hilton yang baru-baru ini sukses menjadi salah satu Dj termahal lewat klaim bayaran yang mencapai  USD 1 juta tiap pertunjukan.

Baca :  Park Bom 2NE1 Alami Insiden Kecil Memalukan di Atas Panggung

xml feed

Seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Minggu (26/10/2014), Dj sekaligus produser asal Kanada tersebut mengkritik kemampuan Paris yang dianggapnya tidak sesuai dengan bayaran sebesar itu.
Bahkan, di salah satu kalimat, Deadmau5 sempat menyamakan Paris dengan seseorang yang belum begitu mahir bermain go kart tapi sudah berani  menyebut dirinya  sebagai  pembalap  Formula One.
Paris Hilton
Protes itu disampaikannya dalam satu halaman penuh di  dalam  blog  pribadinya. “Paris meraup hampir 1 milyar dollar untuk sekedar memainkan CD di sebuah klub. Wow, itu benar-benar hebat,” ejeknya.
“Jadi buat Paris, terima kasih, kami  sama sekali tidak  marah dengan  antusiasmu  terhadap musik elektronik. Kami juga senang melihatmu menjadi bagian dari pesta-pesta yang biasa kami lakukan. Tapi tolong, kembalilah bermain go kart saja,” tambah Deadmau5.
Lantas, apa tanggapan Paris mengenai hal ini?

“Aku benar-benar merasa lucu saat seseorang berkata buruk kepadaku demi sekedar mendapat perhatian. Karena itu, aku minta maaf kalau ternyata aku bisa menciptakan sesuatu yang besar saat melakukan apa yang aku sukai,” jawab Paris melalui akun Twitter pribadinya.

Tidak berhenti disitu saja, Paris juga memamerkan kontrak untuk sebuah pertunjukan berikutnya. “Yay! Aku punya kabar gembira! Aku baru saja menandatangani kesepakatan tampil di salah satu kota favoritku di dunia,” pungkas Pelantun hits Stars Are Blind itu bangga.(Feb/Ade)

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://hctsd07.blogspot.com/2014/10/jadi-dj-termahal-paris-hilton-diejek.html[/su_spoiler]

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jadi Dj Termahal, Paris Hilton Diejek Deadmau5 yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts