Jarang ikut kampanye, anak Jokowi: Ngapain ngikut bapak terus?

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 1622 Kali diLihat

Jarang ikut kampanye, anak Jokowi: Ngapain ngikut bapak terus? — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Jarang ikut kampanye, anak Jokowi: Ngapain ngikut bapak terus? yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads

Menjelang dilantik jadi Presiden RI 2014-2019, Joko Widodo (Jokowi) memperkenalkan tiga anaknya kepada sejumlah wartawan. Ketiga anak Jokowi ini selama ini belum banyak diketahui publik meskipun kerap ikut dalam kampanye Pilpres 2014 lalu.

foto Jokowi bersama istri dan ketiga anaknya di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Senin (20/10/2014) menjelang pelantikan. (Merdeka)

foto Jokowi bersama istri dan ketiga anaknya di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Senin (20/10/2014) menjelang pelantikan. (Merdeka)

Perkenalan itu akhirnya terwujud karena diminta para awak media yang sedang mewawancarai Jokowi di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati, Jakarta, Senin (20/10/2014). Jokowi memulai dengan memperkenalkan anak pertamanya, Gibran Rakabuming Raka.
Dengan malu-malu, Gibran yang memakai batik coklat dengan gaya rambut mohawk tampil di depan kamera. Pengusaha muda ini memang satu-satunya anak Jokowi yang hampir tak pernah muncul dalam kampanye.
“Wong, saya sibuk bekerja kok,” kata Gibran kepada wartawan sebagaimana dilansir Merdeka.
Gibran ternyata juga memiliki jiwa humor seperti bapaknya. Tak heran, tingkahnya di depan kamera juga membuat para wartawan tertawa. Gibran bahkan nyeletuk menerangkan alasannya selama ini tidak tampak dalam kegiatan politik sang ayah karena kesibukannya bekerja di Solo.
“Saya itu bukan pengangguran, ngapain ngikut bapak terus? Ada media bilang anak haram karena enggak ikut kampanye, orang sibuk, orang punya kerja,” kata Gibran dikutip OkeZone, Senin (20/10/2014).
Menanggapi itu, Jokowi tersenyum dan coba memberikan pengertian ke Gibran, karena putranya itu sempat menyebut “media enggak jelas”.
“Biasa saja, jangan baca media enggak jelas, di sini itu media jelas semua,” sebut Jokowi sambil menepuk lengan Gibran.
Kemudian Jokowi memperkenalkan anak keduanya, Kahyang Ayu, yang mengenakan kebaya putih. “Kahyang Ayu umurnya 22-23,” kata Jokowi tentang anak putrinya itu.
Selanjutnya, Jokowi memperkenalkan anak ketiganya, Kaesang Pangarep, yang memakai batik dan berkacamata. Dari ketiga anak Jokowi, mahasiswa National University of Singapore ini yang paling tampak pemalu.
“Kaesang Pangarep umurnya 19-20,” kata Jokowi tentang putra bungsunya.

Baca :  Gantengny

xml feed

Tak ketinggalan, Jokowi juga memperkenalkan istrinya, Ny Iriana, yang memakai kebaya warna oranye. “Ini Iriana, umur 50 tahun,” kata Jokowi. “Ah, kalau yang ini sudah banyak yang kenal,” kata Jokowi menutup perkenalan.

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://hctsd07.blogspot.com/2014/10/jarang-ikut-kampanye-anak-jokowi.html[/su_spoiler]

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jarang ikut kampanye, anak Jokowi: Ngapain ngikut bapak terus? yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts