Tips Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami

views 1161 Kali dilihat
Tips Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alamiby iBerita Unikon.Tips Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara AlamiiBerita.web.id – Pada Kesempatan Kali ini Admin akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Tips Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini.. Cara Mengobati Gusi Bengkak – Salah satu penyebab Gusi bengkak biasanya adalah karena kita tidak menjaga akan ke bersihan Gigi kita, maka dari itu […]

iBerita.web.id – Pada Kesempatan Kali ini Admin akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Tips Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini..

Cara Mengobati Gusi Bengkak – Salah satu penyebab Gusi bengkak biasanya adalah karena kita tidak menjaga akan ke bersihan Gigi kita, maka dari itu akan terjadinya gusi bengkak yang terjadi di mulut kita, hal ini tentu sakitnya luar biasa, pasti biasanya teman-teman akan sangat hati-hati dalam mengunyah makanan agar tidak mengenai Gusi kita yang sedang bengkak, karena jika sedikit saja mengenai gusi kita, maka akan ada Efek sakit yang luar biasa.

Cara mengobati Gusi Bengkak
Ilustrasi Gusi Bengkak

Nah maka dari itu melalui artikel ini, aku ingin berbagi tips kepada teman-teman yang sedang membaca, ya mudah-mudahan tips yang aku berikan ini bisa di manfaatkan sebaik-baiknya sehingga teman-teman nantinya bisa mengurangi Rasa sakit yang teman-teman rasakan, nah mari kita lihat langsung caranya di bawah ini ya.

Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami

Daun urang-aring
Daun urang-aring yang segar dipanggang sampai kering, dijadikan bubuk (dengan pengolahan). Oleskan bubuk tersebut ke tempat yang sakit.

Daun sisik naga
Cuci daun sisik naga secukupnya sampai bersih, lalu kunyah. Biarkan kunyahan tersebut cukup lama di bagian gusi yang meradang. Selanjutnya, buang ampasnya. Lakukan 3-4 kali sehari, sampai sembuh.

Bunga delima
Cuci bunga delima (tujuh kuntum) dengan air bersih, lalu rebus dengan segelas air bersih sampai mendidih. Setelah dingin, saring dan gunakan untuk kumur-kumur.

Tomat
Cuci buah tomat yang sudah masak, lalu makan mentah. Lakukan sehari dua kali, selama kurang lebih satu bulan.

Daun landep
Daun landep segar dicuci lalu digiling halus. Air perasannya ditambahkan sedikit madu. Gunakan untuk memoles gusi yang sakit.

Daun sirih
Bahan: 4 lembar daun sirih.
Cara membuat: direbus dengan 2 gelas air sampai mendidih
Cara menggunakan : setelah dingin dipakai untuk kumur, diulang secara teratur sampai sembuh.

Nah Intinya apa yang aku berikan itu, adalah Ketekunan teman-teman dalam mengobatinya, jika teman-teman bisa mengobatinya secara teratur, pasti hilang deh Sakitnya, nah sekarang teman-teman juga bisa membaca artikel sebelumnya yang aku bagikan yakni, Cara Meninggikan Badan dan Juga Cara Menghilangkan Jerawat.

SUMBER ARTIKEL

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tips Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih

Related Posts