Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya

views 1392 Kali dilihat
Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabayaby iBerita Unikon.Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas SurabayaLowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya — Dalam artikel terbaru kali ini yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya Dengan Topik JOB dan Lowongan Kerja sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya […]

Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya — Dalam artikel terbaru kali ini yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya Dengan Topik JOB dan Lowongan Kerja sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya

PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) bergerak di bidang penyediaan fasilitas terminal petikemas untuk perdagangan domestik maupun internasional bagi pelaku usaha di wilayah Indonesia Timur. PT Terminal Petikemas Surabaya adalah persusahaan Joint Venture multinasional antara PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dengan Australian P&O Dover Ltd. TPS juga menyediakan jasa transportasi pengiriman barang secara efisien dan tepat waktu. Saat ini TPS mengantongi ISO 9001 (standar mutu), ISO 14001 (standar lingkungan), OHSAS 18001 (standar keselamatan dan kesehatan kerja), dan ISPS Code (standar keamanan kapal dan fasilitas pelabuhan). TPS juga merupakan satu-satunya terminal di Indonesia dan satu-satunya operator terminal di Indonesia yang memiliki sertifikat C-TPAT dan ISO 28000:2007 (sistem manajemen keamanan untuk rantai pasok).

Lowongan Lengkap »

Baca Selengkapnya

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel diatas yang bisa anda kunjungi.

Related Posts