Malam pertama Raffi dan Nagita gagal, belum ada panggilang “sayang”

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 27827 Kali diLihat

Malam pertama Raffi dan Nagita gagal, belum ada panggilang “sayang” — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Malam pertama Raffi dan Nagita gagal, belum ada panggilang “sayang” yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads

Setelah resmi menikahi Nagita Slavina pada Jumat 17 Oktober 2014, Raffi Ahmad terpaksa hanya cengar cengir. Malam pertama yang ditunggu-tunggu gagal total karena Nagita alias Gigi tengah datang bulan alias menstruasi.

Raffi Ahmad nikahi Nagita Slavina

Prosesi kacar kucur. Raffi Ahmad memberikan uang koin pada Nagita diterima dipangkuan dengan membuka saputangan, lalu diikat dan diserahkan pada ibunda Nagita./Asep Syaifullah

 

Baca :  DP BBM Sedih Terharu Nyesek

“Belum honeymoon masih datang bulan. Kalau enggak dateng bulan mah,  enggak dateng ke sini masih ngereum di kamar, hahaha,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014).
Raffi berharap nanti disaat melangsungkan resepsi dengan keluarga di Bali, masa haid Gigi telah selesai. “Semoga pas di Bali sudah selesai kali ya,” ujar Raffi seperti dilansir Tabloid Bintang.
Mendengar itu, Gigi yang berada di samping Raffi, terlihat senyam-senyum tersipu malu.
Rencananya, Raffi dan Gigi akan menggelar resepsi kedua di Pulau Dewata Bali pada 25 Oktober mendatang. “Honeymoon nanti sekalian di Bali. Di sana hanya dua hari,” tutupnya.

Baca :  Download Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 dan 2

Tak hanya itu, saat malam pertama Raffi mengaku tak bisa tidur. “Dia (Gigi) sebenarnya yang enggak bisa tidur, gue ganteng banget kali. Kan ada orang di sebelahnya,” ujar Raffi. Sedangkan Gigi memilih untuk langsung tidur.
“Kalau gue memang pengin cepat tidur karena kan lagi datang bulan. Gue tidur ngorok, dia malah enggak bisa tidur,” ungkap Gigi seperti dikutip Kapanlagi.

Selain belum sempat merasakan malam pertama mereka, Raffi dan Gigi pun
belum punya panggilan sayang satu dengan yang lainnya. Mereka memilih untuk mencari nama panggilan yang berbeda nantinya. “Panggilan sayang belum ada. Pengin cari yang beda karena kan biar beda,” pungkas Raffi.

Baca :  Ayo vote Jodha Akbar sebagai Pasangan Terbaik

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Malam pertama Raffi dan Nagita gagal, belum ada panggilang “sayang” yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads

Topik Populer:

  1. Rafi nagita cerita hot (1)
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts