Manusia Super, Bor Tak Mampu Tembus Pelipis Pria Ini

Category : Film, Foto Artis, Foto HOT, Infotainment views 1753 Kali diLihat

Manusia Super, Bor Tak Mampu Tembus Pelipis Pria Ini — Halo, sekarang Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan info atau artikel mengenai Manusia Super, Bor Tak Mampu Tembus Pelipis Pria Ini yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini, Silahkan disimak dan baca ya

Sponsored Ads

/ Hu Qiong, biarawan shaolin dengan kekuatan super. (Foto: Program Televisi Super Human di History Channel)

Jakarta Saat menonton film-film superhero seperti Superman atau Hulk , acapkali kita tercengang dengan kekuatan yang mereka miliki. Pernah mengandaikan bahwa kekuatan hebat dalam film bisa dilakukan seorang manusia dalam kehidupan nyata? Bisa! Biarawan shaolin yang satu ini mampu lakukannya.

Baca :  Biodata Pemain Sinetron Aku Anak Indonesia

Hu Qiong, seorang biarawan shaolin yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia merupakan salah satu manusia super yang ada di dunia. Umumnya kita mengenal shaolin. Bayangkan, ia bisa memukul-mukulkan sebilah besi panjang ke kepalanya dan bisa bengkok. Untuk meluruskannya kembali ia pun bisa, menggunakan kepalanya juga.

Saat menonton film-film superhero seperti Superman atau Batman, acapkali kita tercengang dengan kekuatan yang dimiliki. Pernah mengandaikan bahwa kekuatan hebat dalam film bisa dilakukan seorang manusia dalam kehidupan nyata? Bisa! Biarawan shaolin yang satu ini mampu lakukannya.

Sejak lama kita telah mengetahui bahwa shaolin memang memiliki kekuatan hebat seperti memecahkan batu. Namun, ada seorang shaolin yang memiliki kekuatan berlipat-lipat ganda dari hal tersebut. Ia adalah Hu Qiong, seorang biarawan shaolin yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bayangkan, dengan kepala Qiong memukul-mukulkan sebilah besi panjang hingga bengkok. Untuk meluruskannya kembali ia pun bisa, menggunakan kepalanya juga.

Itu belum seberapa, di atas tiga besi ia menidurkan tubuh dengan arah tertelungkup. Lalu, di punggung diletakkan sebuah benda yang masih dipukul dengan palu. Tubuhnya pun tak terluka.

Hal paling gila, tubuhnya tak mempan saat dibor. Dalam salah satu episode acara Superhuman pada stasiun televisi History Channel, Qiong memperlihatkan kekuatan tubuhnya saat dibor pada bagian atas pusar, bawah leher dan pelipis.

Lalu apa yang membuatnya begitu kuat? “Dengan berlatih dan berolahraga serta mengirim kekuatan energi chi ke bagian tubuh yang tepat membuat tubuh saya kuat, bahkan seperti berlapis baja,” terang Qiong dalam tayangan Superhuman tersebut. Selama ini, memang diketahui bahwa energi chi jadi kekuatan para pelaku bela diri untuk membuat tubuhnya kuat.

Berikut video bagaimana Hu Qiong dibor dan dipukul dengan gergaji besi tapi tetap mempan. (liputan6.com)

[su_spoiler title=”Show” icon=”arrow-circle-1″]Sumber : http://hctsd07.blogspot.com/2014/10/manusia-super-bor-tak-mampu-tembus.html[/su_spoiler]

Nah Kira kira Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Manusia Super, Bor Tak Mampu Tembus Pelipis Pria Ini yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih dan Jangan Lupa Berkunjung lagi

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts