Mitos Salah yang Diajarkan Film Porno

Category : Film, News views 3472 Kali diLihat

Orang Sering bilang, film porno itu buruk bagi moral dan tidak baik ditonton oleh anak kecil (dan ada yang bilang buruk ditonton orang dewasa juga sih). Hal ini ada benarnya, tapi menurut TNGS, persoalannya tidak sesimpel itu. Ada alasan utama kenapa film porno tidak boleh ditonton anak kecil, yaitu karena film porno mengajarkan berbagai mitos yang begitu salah dan hanya bisa dimengerti oleh orang dewasa. Mitos-mitos seperti:

Sponsored Ads

Film Porn Orang Indonesia Dua Cowok vs Satu Cewek

KALO KAMU GAK SENGAJA LIAT CEWEK LAGI TELANJANG, YANG TERJADI BERIKUTNYA ADALAH HUBUNGAN SEKS.

Kalo kamu udah dewasa, kamu tentu tahu kalo mitos ini salah total. Kalo kamu gak sengaja liat cewek lagi telanjang, maka yang akan terjadi di dunia nyata adalah cewek itu bakal teriak terus kamu bakal dilempar sendal. Setelah itu kamu akan dikenal sebagai hidung belang sejati.

Baca :  Petisi "Cabut Hukuman Rossi" Capai 192.000 Pendukung

CEWEK SENENG NGELIAT COWOK BUKA CELANA

Di film porno, kalo ada cowok buka celana, maka si cewek akan langsung terlihat senang, terus kamu tahu lah apa yang terjadi berikutnya. Dalam kehidupan sebenarnya, kalo kamu tiba-tiba buka celana di depan cewek, maka yang akan terjadi adalah…yah, kalo kamu buka celana di depan umum, paling kamu digebukin massa. Atau mungkin diamankan oleh satpol PP. Atau kalo kamu beruntung paling anu kamu ditendang sama si cewek.

KALO KAMU MERGOKIN SESEORANG & PACARNYA LAGI BERHUBUNGAN SEKS, MEREKA GAK BAKAL KEBERATAN KALO KAMU IKUTAN

Salaaaaah! Ada juga kamu bakal kaget, gak enak, mereka juga panik, trus hubungan seks mereka selesai sampe di situ. Palingan abis itu pasangan itu gak mau lagi berhubungan seks di tempat itu. Apalagi kalo tiba-tiba kamu maksa ikutan. Paling kamu digebukin sama cowoknya.

Baca :  Review Film Remember When Kau dan Aku Jatuh Cinta

Baca : Mia Khalifa Asal Lebanon Diancam Karna Jadi Bintang Porno

PERSELINGKUHAN AKAN BERAKHIR DENGAN THREESOME

Di film porno, jika ada seorang lelaki yang berselingkuh dengan wanita lain kemudian ketahuan oleh pasangannya, maka pasangannya cuma bakal marah sebentar, kemudian akan ikutan ‘main bersama’. Di kehidupan nyata? Ya coba aja sih. Siap-siap aja cerai gak dapet harta sama sekali.

SEMUA MASALAH BISA DISELESAIKAN DENGAN SEKS

Kata-kata sakti di film porno adalah “I’ll do anything” yang kemudian akan disambung dengan lagu bernada jazzy, lengkap dengan suara gitar menggunakan efek ‘wah’. Setelah itu terjadi hubungan seks dan setelah itu semua masalah selesai! Hore! Dalam kehidupan nyata…biasanya ‘solusi’ seperti ini malah bikin masalah baru sih. Palingan beberapa hari kemudian di koran kamu bakal baca judul berita kayak “Dosen cabul menggagahi mahasiswi yang mau nilai bagus” atau “Oknum polisi mencabuli wanita yang tidak mau ditilang”. Ya gitu deh. Kehidupan nyata itu keras, kawan.

Baca :  Tujuh Ciri-Ciri Orang yang Menyia-nyiakan Hidupnya

Baca : Benarkah Film Porno Bisa Buat Pria Jadi Suka Selingkuh?

Gak akan pernah ada yang bisa ngelarang kamu nonton film porno. Toh makin dilarang, kamu juga makin penasaran kan? Namun ada baiknya bahwa kamu mengetahui bahwa event yang terjadi di film porno itu semuanya fiksi dan tidak bisa diaplikasikan di kehidupan nyata. Kamu harus inget bahwa yang main film porno itu semuanya aktor/aktris profesional yang dibayar untuk melakukan hal itu, bukan sembarang orang yang lagi horny trus dishooting. Nah, hal-hal seperti inilah yang sebenernya hanya bisa dimengerti oleh orang dewasa. Jadi jangan asal percaya trus mencontoh apa yang kamu lihat di film porno ya.

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts