Motor Touring Amerika, Indian dan 5 Varian yg Masuk Indonesia

Category : Otomotif views 1771 Kali diLihat

Selamat Siang dan Pada Update Kali ini dan Pastinya Masih di artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini iBerita Unik akan mencoba berikan Info dalam Kategori Otomotif mengenai Motor Touring Amerika, Indian dan 5 Varian yg Masuk Indonesia yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Sponsored Ads

Motor Touring Amerika, Indian – Indian adalah pabrikan moge jenis touring asal Amerika Serikat. Pabrikan yang bermarkas di Massachusetts ini sudah cukup lama malang melintang di dunia otomotif sejak tahun 1901 dan dianggap sebagai pabrikan moge tertua di AS. Melirik tampilan motor, konsep motor Indian berada di segmen yang sama dengan Harley Davidson. Desainnya bergaya touring dengan ciri khas setang tinggi, bodi ceper, ban lebar, serta rangka yang kekar.

Baca :  Honda CB150 Terbaru 2015: Upgrade Injeksi & Kaki-Kaki

Menyusul Victory, pabrikan asal AS lainnya, moge Indian akhirnya masuk ke Indonesia juga pada kuartal keempat 2014 ini melalui PT Arya Motor Indonesia (AMI) sebagai ATPM tunggalnya. Sebelumnya juga ada Triumph, pabrikan asal Inggris yang juga memasukkan motor disegmen moge pada Juni silam.

Untuk segmen pasar lokal di AS, motor Indian bersaing dengan Harley Davidson. Markas penjualan moge yang kental dengan aroma touring ala motor lelaki ini bakal dibuka di Jl. Fatmawati Raya No. 16 Jakarta Selatan. Showroom ini juga melayani stok sparepart, service maintenance, bengkel modifikasi hingga merchandise asli.

Baca :  Perbedaan Honda BeAT eSP, BeAT Fi, BeAT POP

Untuk jenis motor touring Indian yang bakal dipasarkan di Indonesia nantinya ada 5 macam, antara lain: Indian Chief Classic, Indian Chieftain, Indian Roadmaster, Indian Chief Vintage dan Indian Scout. Semuanya merupakan andalan Indian di negara asalnya. Harga moge Indian bekisar $10.999 hingga $26.999 di Amerika.

Indian, Motor Touring Amerika dan Yang Beredar di Indonesia

Indian Chief Classic
Indian Chief Classic
Baca :  eSupermoto: Motor Listrik Pertama Buatan Indonesia Berjenis Trail
Indian Chief Vintage
Indian Chief Vintage
Indian Chieftain
Indian Chieftain
Motor Indian
Indian Roadmaster
Indian Scout
Indian Scout
Demikianlah informasi mengenai Motor Touring Amerika, Indian dan 5 Varian yg Masuk Indonesia Semoga bermanfaat 🙂

artikel spekmotor lainnya mengenai:

SUMBER TULISAN

Demikianlah info tentang Motor Touring Amerika, Indian dan 5 Varian yg Masuk Indonesia yang telah Iberita Unik berikan untuk sobat semua. semoga ada manfaatnya dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber Tulisan

Sponsored Ads
Avatar for iBerita Unik

Author: 

Berbagi Berita terbaru, hal unik dan Menarik info apapun yang dirasa perlu untuk disimak dan dipelajari

Related Posts