Geger, Foto Bayi Merokok Beredar di Facebook

views 1884 Kali dilihat
Geger, Foto Bayi Merokok Beredar di Facebookby iBerita Unikon.Geger, Foto Bayi Merokok Beredar di FacebookSuatu kebodohan dan melanggar Undang-Undang saat seorang Ibu tega menjejali anaknya yang masih bayi dengan sebatang Rokok. Yah, itulah yang menjadi kehebohan di sosial media saat ini. Sejak kemaren, telah beredar foto bayi merokok yang dijejali oleh ibunya sendiri. Foto yang dinilai melampaui batas tersebut langsung mendapat sorotan dari berbagai pihak tidak terkecuali dari kalangan […]

Suatu kebodohan dan melanggar Undang-Undang saat seorang Ibu tega menjejali anaknya yang masih bayi dengan sebatang Rokok. Yah, itulah yang menjadi kehebohan di sosial media saat ini. Sejak kemaren, telah beredar foto bayi merokok yang dijejali oleh ibunya sendiri.

Foto yang dinilai melampaui batas tersebut langsung mendapat sorotan dari berbagai pihak tidak terkecuali dari kalangan Netizen. Banyak yang menganggap foto bayi merokok itu bukanlah suatu lelucon yang wajib ditertawakan, melainkan adalah suatu tindak kejahatan dan kekerasan terhadap anak.

foto bayi merokok di facebook

foto bayi merokok di facebook

Dikutip dari Detik.com (10/02/2015), Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Niam sudah mengetahui soal adanya foto itu. Dia juga menerima laporan pengaduan masyarakat untuk segera menindaklanjutin aksi yang dibuat oleh sang Ibu.

“Untuk memastikan apakah foto itu benar ada kejadiannya, polisi dan Kominfo harus bertindak,” terang Niam, Selasa (10/2/2015) malam.

Bagaimanapun, lanjut Niam, menyebarnya foto anak bayi merokok amat tak pantas.

“‎Gambar itu sangat bertentangan dengan moral dan prinsip perlindungan anak,” ungkap Niam.

Dia berharap ada tindakan cepat dari pihak kepolisian dan Kominfo menelusuri ibu itu. Jangan sampai menjadi contoh buruk dan menimbulkan keresahan masyarakat.

Sang ibu yang sepertinya sengaja memberikan rokok pada si bayi mengatakan bahwa anaknya tidak benar-benar merokok. Dengan kata lain, hanya untuk lucu-lucuan.

“Ga di isep bneran kaleeee…cm nempel aj..kl ga di trutin ngamuk anak na kepala jedotin tembok lbih bhaya,” tulis sang ibu di kolom komentar.

Related Posts