Hina Tayangan Mahadewa Perdana Akhmad Dikecam Netter

views 903 Kali dilihat
Hina Tayangan Mahadewa Perdana Akhmad Dikecam Netterby iBerita Unikon.Hina Tayangan Mahadewa Perdana Akhmad Dikecam NetterHina Tayangan Mahadewa Perdana Akhmad Dikecam Netter – ” Mulutmu, Harimaumu ” mungkin pepatah tersebut pantas diterima oleh pemilik akun facebook Perdana Akhmad . Bagaimana tidak, dalam postingan yang diunggahnya pada tanggal 20 Juli tersebut mengatakan bahwa “Mahadewa merupakan salah satu nama suci Tuhan dalam agama Hindu, Mahadewa artinya Tuhan Yang Maha Besar, nama lainnya adalah […]
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Hina Tayangan Mahadewa Perdana Akhmad Dikecam Netter – ” Mulutmu, Harimaumu ” mungkin pepatah tersebut pantas diterima oleh pemilik akun facebook Perdana Akhmad . Bagaimana tidak, dalam postingan yang diunggahnya pada tanggal 20 Juli tersebut mengatakan bahwa “Mahadewa merupakan salah satu nama suci Tuhan dalam agama Hindu, Mahadewa artinya Tuhan Yang Maha Besar, nama lainnya adalah Shiwa.

Sponsored Ad

Keyakinan ini bertentangan dengan konsep Tauhid dalam Islam. Berbeda sekali dengan Tuhannya umat Islam, kita beriman bahwa Allah beristiwa’ di Arsy dilangit ketujuh. Dan yang suka bersemayam di gunung itu sesungguhnya malah bangsa jin yang disembah manusia hehehe” tulis Akhmad dalam postingannya tersebut. Hal inilah yang memunculkan rekasi keras dari pengguna facebook karena telah dianggap melecehkan Dewa Siwa dan Agama Hindu.

Hina Tayangan Mahadewa Perdana Akhmad Dikecam Netter

Setelah dikirmnya postingan tersebut, banyak pengguna lainnya langsung membagikannya dan tak sedikit yang langsung menghujatnya. “Yang nulis saya pastikan tidak paham dgn agama ! Karna agama apapun pasti mengajarkan kebaikan! Ini ustad yang tau karena kebetulan membaca ! Bukan memahami dari inti agama terlebih agamanya sendiri ! Mungkin orang-orang seperti ini yg menyebabkan peperangan ditimur tengah dimana umat islam bergejolak bagaimana anda bisa mengklaim ajaran itu baik sedangkan anda sendiri sudah kayak itu! Belajar dulu brooo baru kotbah malu maluin aja ! ” tulis pemilik akun Wayan Suta .

Tak hanya mengatakan tayangan Sirik Mahadewa , Perdana Akhmad juga mengatakan pernah bertemu langsung dengan Dewa Siwa disaat dirinya sedang melakukan meditasi. “Saya punya hubungan emosi yang khusus pada Dewa Syiwa ini, dewa syiwa pernah mendatangi saya dalam meditasi dan saya sudah disesatkannya. Dewa syiwa ini bukan Tuhan melainkan Jin yang memang memiliki kesaktian yang tinggi yang bertugas menyesatkan manusia.” tulisnya. hal tersebut semakin menambah emosi masyarakat pengguna facebook seperti halnya yang disampaikan oleh pemilik akun Arry Bhaskara .
“Ingatlah.. agama hindu itu agama tertua di dunia.. tidak pantas anda berbicara seperti itu… ingatlah.. kami mempercayi karmapala… dan trimalah pahala apa yang anda perbuat… saya beragama hindu tak ada ajaran kami menyalahkan bahkan mengganggap ajaran orang lain itu syirik maupun kafir… dan saya pun yakin semua ajaran agama itu sejuk..dan tidak mengajarkan hal hal yang jahat.. .. karna tujuan kami adalah dharma…”
Di Indonesia sendiri memang sangat sensitif jika terjadi sebuah masalah dengan membawa-bawa nama Suku, Agama, Ras . Beberapa kasus sudah banyak terjadi akibat dari saling menghina satu sama lain, hal tersebut sepantasnya menjadi sebuah pelajaran agar tidak terulang kembali.
Sponsored Ad

Related Posts