Ini Dia Kronologi Penangkapan Ezza Gionino di Cikeas

views 971 Kali dilihat
Ini Dia Kronologi Penangkapan Ezza Gionino di Cikeasby iBerita Unikon.Ini Dia Kronologi Penangkapan Ezza Gionino di CikeasiBerita Unik – Kronologi Penangkapan Ezza Gionino di Cikeas – Pesinetron Ezza Gionino akhirnya harus meringkuk di jeruji besi setelah diringkus polisi di kediamanannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 1 Agustus 2015 dini hari. Ezza Gionino ditangkap polisi karena kedapatan sedang menggunakan narkoba jenis sabu. Sponsored Ad Dikutip dari Viva.co.id (03/08), Ezza Gionino digerebek polisi di kamar […]

iBerita Unik – Kronologi Penangkapan Ezza Gionino di Cikeas – Pesinetron Ezza Gionino akhirnya harus meringkuk di jeruji besi setelah diringkus polisi di kediamanannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 1 Agustus 2015 dini hari. Ezza Gionino ditangkap polisi karena kedapatan sedang menggunakan narkoba jenis sabu.

Eza Gionino ditangkap polisi

Eza Gionino ditangkap polisi

Sponsored Ad
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Dikutip dari Viva.co.id (03/08), Ezza Gionino digerebek polisi di kamar pribadinya dalam keadaan menghisap sabu. Dijelaskan Wakil Kepala Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Surawan, Ezza diketahui kerap membeli sabu dari seseorang berinisial K. Lelaki berinisial K, ini masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Jakarta Selatan itu.

Di hari penangkapan, Ezza Gionino diketahui baru membeli sabu di kawasan Kemang. Setelah itu mantan kekasih Ardina Rasty itu pulang ke rumah. Polisi kemudian mengikuti Ezza yang ternyata pulang ke rumahnya di kawasan Cikeas.

Surawan mengatakan, setelah Ezza masuk rumah, polisi masih menunggu di luar. Baru pukul 00.30 dini hari, polisi memilih mengetuk pintu rumah. Di rumah tersebut hanya ada ibu dan kakaknya.

“Sempat kaget juga mereka,” kata Surawan. Namun, setelah polisi meminta menggeledah Ezza di kamarnya, barulah orangtuanya percaya. Sebab Ezza ternyata baru saja selesai menghisap sabu dan masih ada bong serta plastik bekas sabu.
Sementara itu, kepada Polisi Ezza Gionino mengaku memakai sabu selama enam bulan. Hanya untuk kesenangan saja.
Saat dihadapkan kepada awak media, Ezza memakai penutup kepala. Dia juga memakai baju tahanan berwarna oranye. Ia hanya tertunduk dan membisu.

Demikianlah Informasi tentang “Kronologi Penangkapan Ezza Gionino di Cikeas” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Related Posts

Comments are closed.