Inilah Jadwal dan prediksi Liga Spanyol 2014 Barcelona vs Sevilla

views 1576 Kali dilihat
Inilah Jadwal dan prediksi Liga Spanyol 2014 Barcelona vs Sevillaby iBerita Unikon.Inilah Jadwal dan prediksi Liga Spanyol 2014 Barcelona vs SevillaiBerita Unik — Duel bigmatch akan tersaji antara Barcelona yang akan menjamu Sevilla di Camp Nou dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol jornada 12, Minggu (23/11) dini hari pukul 02.00 WIB. Duel sengit ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI.   Datang ke Camp Nou, Sevilla memiliki modal kurang bagus setelah hanya meraih hasil […]

iBerita Unik — Duel bigmatch akan tersaji antara Barcelona yang akan menjamu Sevilla di Camp Nou dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol jornada 12, Minggu (23/11) dini hari pukul 02.00 WIB. Duel sengit ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI.

 

Jadwal dan prediksi Liga Spanyol 2014 Barcelona vs Sevilla

Datang ke Camp Nou, Sevilla memiliki modal kurang bagus setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 di laga terakhir melawan Levante. Kini, Los Rojiblancos berada di peringkat lima klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 23 poin dari 11 laga sebelumnya.

Sementara tuan rumah Barcelona sudah mulai menemukan kepercayaan diri kembali setelah kalah beruntung dua kali. Di pertandingan terakhir,Blaugrana berhasil menang tipis 1-2 melawan Almeria. Kemenagan tersebut juga yang berhasil membuat Barca menduduki peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 25 poin. Namun dalam tersebut, Barca tampil kurang meyakinkan setelah tertinggal terlebi dauhulu.

Menjelang laga ini kabar cedera masih menghantui pasukan Luis Enrique. Tercatat ada nama Andres Inieste, Jeremy Mathieu dan Sergi Roberto yang harus absen di laga ini. Belum lagi, kondisi tak menentu bek Thomas Vermaelen. Sejak ditransfer dari Arsenal, Vermaelen belum sekalipun turun di laga kompetitif bersama Barcelona.

Sorotan utama di pertandingan kali ini tentunya mengarah pada gelandang Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia itu menjadi bagian penting Sevilla pada musim lalu menjuarai Liga Europa, namun sekarang ia sudah berseragam Barca. Ia kemungkinan akan mengisi daftar susunan pemain dalam laga ini.

Sementara tim tamu, pelatih Unay Emery masih belum bisa menggunakana jasa gelandang Vicente Iborra yang masih mengalami cedera. Namun, sang pelatih diyakini akan tetap mengandalkan Denis Suarez dan Gerard Deulofeu yang merupakan pemain pinjaman dari Barca. Keduanya diharapkan mampu memberi kontribusi yang nyata bagi timnya saat ini.

Striker Carlos Bacca yang telah mengoleksi tujuh gol juga masih akan dikedepankan untuk mengisi pos lini depan. Namun Sevilal dihadapkan dengan rekor buruk saat berjumpa Barca. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla tak pernah sekalipun meraih poin dari tim asal Katalunya itu.

Head to head Barcelona vs Sevilla :

10 Feb 2014        Sevilla 1 – 4 Barcelona

15 Sep 2013        Barcelona 3 – 2 Sevilla

24 Feb 2013        Barcelona 2 – 1 Sevilla

30 Sep 2012        Sevilla 2 – 3 Barcelona

18 Mar 2012        Sevilla 0 – 2 Barcelona

Prediksi Skor Barcelona 2-1 Sevilla

Demikianlah Informasi tentang “Jadwal dan prediksi Liga Spanyol 2014 Barcelona vs Sevilla” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Topik Populer:

  1. cewe bugil spanyol (1)

Related Posts