Mamamia edisi jumat 9 januari 2015

views 2516 Kali dilihat
Mamamia edisi jumat 9 januari 2015by iBerita Unikon.Mamamia edisi jumat 9 januari 2015iBerita Unik – Setelah libur satu minggu, Mamamia Indosiar kembali digelar pada malam ini, Jumat (9/1/2015). Menyisakan tiga finalis terbaik membuat persaingan Mamamia semakin ketat. Ocha Mamima sebagai penampil pertama sukses menyemarakan pembukaan grand final 3 besar Mamamia Indosiar dengan membawakan lagu Mahadewi milik Padi. Hal itulah yang membuat dirinya mendulang berbagai pujian dari para dewan […]

iBerita Unik – Setelah libur satu minggu, Mamamia Indosiar kembali digelar pada malam ini, Jumat (9/1/2015). Menyisakan tiga finalis terbaik membuat persaingan Mamamia semakin ketat.

Ocha Mamima sebagai penampil pertama sukses menyemarakan pembukaan grand final 3 besar Mamamia Indosiar dengan membawakan lagu Mahadewi milik Padi. Hal itulah yang membuat dirinya mendulang berbagai pujian dari para dewan juri.

Mamamia Edisi 9 Januari 2015

Mamamia Edisi 9 Januari 2015

“Ocha tampil bagus banget. Jujur aja mama terkesima lihat penampilannya dia. Ocha sangat konsisten dalam menunjukan kemampuannya. Selalu tampil baik,” ungkap Vina Panduwinata salah satu juri Mamamia di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kemampuan vokal Ocha dipadu dengan begitu apiknya dari aransemen musik dari band pengiring. Pujian itulah yang didapatkan Ocha dari Cakra Khan yang juga menjadi juri Mamamia Indosiar.

“Saya juga setuju malam hari ini Ocha tampil baik sekali. Dan aransemen dari bandnya pun keren. Untuk performnya malam ini aku kasih dua jempol buat dia,” tutur Cakra.

Bukan hanya kemampuan bernyanyinya yang mendapat pujian, penampilan Ocha di atas panggung pun menjadi sorotan tersendiri bagi fashion desainer Ivan Gunawan.

“I like your make up, your dance, your act. Kamu tampak lebih bersinar. Kamu dapat melakukan segala sesuatu dengan sempurna,” tutup Ivan.

Demikianlah Informasi tentang “Mamamia edisi jumat 9 januari 2015” semoga Bisa bermanfaat buat anda semua

Topik Populer:

  1. pendaftaran mamamia 2015 (16)

Related Posts